in , ,

Ibis Style Jakarta Punya Keunikan Seperti Pasar Tanah Abang

Ibis Style Jakarta Tanah Abang yang colorful

fi ibis style jakarta

Saat ini banyak sekali hotel yang memiliki interior modern disesuaikan dengan model masa kini. Seperti Ibis Style di Jakarta, punya keunikan seperti Pasar Tanah Abang. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Deretan Kuliner Legendaris Kota Malang yang Masih Berdiri Hingga Kini

Desain Interior Warna-warni

desain interior warna-warni
Ilustrasi via instagram rifkiantariksa

Saat memasuki Ibis Style hotel, Teman Traveler akan disambut dengan desain interior warna-warni yang keren. Uniknya lobby di sini dibuat mirip seperti loket tiket Stasiun Tanah Abang lho!

Hotel ini memang dirancang menggambarkan suasana Pasar Tanah Abang yang menjual macam-macam barang dengan menampilkan interior sangat colorful. Gimana Teman Traveler, menarik kan konsepnya?

Banyak Spot Foto yang Kece

banyak spot foto kece
Ilustrasi via instagram marettadee

Selain itu tentunya banyak sekali spot foto kece, hampir setiap sudut hotel ini instagramable. Salah satunya ada bagian seperti sebuah toko kain yang cantik. Bahkan tangga dan kamar mandinya bisa dijadikan tempat foto Teman Traveler. Kemudian pada kamarnya juga ada lukisan mural, bisa dijadikan latar foto juga. Stok foto keren dan instagenic jadi banyak deh!

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga dan lokasi ibis style
Ilustrasi via instagram jktgo

Selanjutnya untuk fasilitas ada area parkir, WiFi, layanan binatu, basic amenities, coffee break, spa, restoran, bar, dan lainnya. Harga per malamnya mulai Rp 400 Ribuan, jangan lupa cek aplikasi layanan akomodasi lainnya untuk promo harga.

Ibis Style Tanah Abang berlokasi di Jalan Fachruddin No.22, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rekomendasi Akomodasi Lain

yello hotel harmoni
Ilustrasi via instagram hangout.indo

Ada juga rekomendasi hotel lain yang gak kalah estetiknya, yaitu Yello Hotel Harmoni yang masih satu gedung dengan Harris Vertu Hotel dan HXC Mall. Desain bangunan sangat artsy cocok buat berswafoto. Pada setiap kamar juga ada lukisan mural unik pada dindingnya.

Fasilitas hotel ini ada area parkir, gym, kolam renang, WiFi, restoran, bar, basic amenities dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 500 ribuan, cek promo harga pada aplikasi layanan akomodasi favorit Teman Traveler ya! Lokasi hotel di Jalan Hayam Wuruk No.6, RW.2, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Demikian ulasan Ibis Style Jakarta Tanah Abang yang colorful cocok buat lokasi staycation Teman Traveler, jangan lupa patuhi protokol kesehatannya ya. Next

ramadan
Gua Maria

Goa Maria Puh, Wisata Religi di Kediri

fi 4 kafe di solo

4 Kafe di Solo, Tempat Ngopi Asyik Sore Hari