in ,

4 Kafe Instagramable di Jogja, Tempat Nongkrong Seru Bersama Teman

fi kafe instagramable di jogja

Pasti Teman Traveler sudah merindukan bertemu kawan ingin bercengkerama setelah sekian lama, berikut ada rekomendasi 4 kafe instagramable di Jogja. Tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman dan spot foto menarik, bisa dikunjungi setelah PPKM berakhir. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Fakta Makan Pakai Tangan yang Ternyata Baik Untuk Kesehatan, Udah Tahu Belum?

1. Sentrum Space

sentrum space
Ilustrasi via instagram chairinapradipta

Pertama ada Sentrum Space Jogja, sebuah kafe yang baru saja beroperasi akhir Juni lalu. Tak hanya sebuah kafe di sini ada banyak toko brand mulai dari kuliner, workshop, kecantikan hingga toko branded. Bangunan terlihat unik dengan taman luas pada sekelilingnya, nah latar ini bisa dijadikan spot foto instagramable. Tempat ini tentu sangat nyaman dijadikan lokasi nongkrong bersama teman-teman.

Menu yang tersedia ada chicken karaage, chicken quesadilla, berbagai camilan, minumannya terdapat berbagai pilihan kopi, latte, non kopi, teh, dan sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 25.000 hingga Rp 55.000. Sentrum Space Jogja berlokasi di Jalan S. Hartono Jalan Kaliurang No.Km.10, Gondangan, Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional pukul 08.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

2. Piyama Cafe

piyama cafe
Ilustrasi via instagram sahitefirdaus

Selanjutnya ada Piyama Cafe sebuah kafe yang berada pada hotel Kotta Go Jogja, memiliki bangunan unik terutama bentuk jendelanya. Untuk di dalam ruangan terlihat warna-warna hangat yang membuat tempat ini tampak nyaman serta instagramable. Selain nongkrong Teman Traveler dapat berburu spot foto ootd juga.

Menu pada kafe terdapat chicken kecombrang, japanese katsu curry, chicken karaage salad, aneka camilan serta dessert, minuman ada berbagai pilihan kopi, non kopi, kunir asem, teh, dan sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 9.000 hingga Rp 43.000. Piyama Cafe berlokasi di Jalan Diponegoro No.87, Bumijo, Kecamatan Jetis, Jogja. Jam operasional pukul 06.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

3. Toko Kopi Oetama

toko kopi oetama
Ilustrasi via instagram xiaolingchan

Berikutnya ada Toko Kopi Oetama mempunyai bangunan unik dengan tema earth tone yang hangat, adanya tumbuhan sebagai hiasan menambah kesan sejuk. Tentunya tempat ini sangat nyaman untuk bercengkerama bersama teman-teman dan spot foto instagramable-nya ada setiap sudut ruangan.

Menu yang tersedia ada nasi goreng satay daging, korean chicken wing, chicken salad, dory creamy mushroom, aneka camilan, minuman ada berbagai pilihan kopi, non kopi, anggur dahayu, sekar laksmi dan sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 sampai Rp 35.000.

Toko Kopi Oetama berlokasi di Jalan Mayjend Sutoyo No.38, Mantrirejon, Kecamatan Mantrirejon, Jogja. Jam operasional pukul 09.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

4. Unikologi Coffee

unikologi coffee
Ilustrasi via instagram febbb.hrt

Kemudian ada Unikologi Coffee, memiliki tema unik dengan mural warna pastel pink dan biru menghiasi dinding kafe yang bisa Teman Traveler jadikan spot ootd. Ada juga spot unik bertema rustic, bahkan kamar mandinya juga instagramable lho! Tempatnya juga asyik untuk nongkrong bersama teman-teman.

Menu yang tersedia ada nasi goreng pete, nasi goreng teri, spaghetti, ayam sambal matah, aneka camilan serta dessert, minuman ada berbagai pilihan kopi, non kopi, boba, mojito dan sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 sampai Rp 33.000. Unikologi Coffee berlokasi di Gang Argulo, Santren, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja. Jam operasional pukul 11.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan rekomendasi 4 kafe instagramable di Jogja, bisa dijadikan lokasi nongkrong Teman Traveler setelah PPKM. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
perlengkapan berkemah di pantai

Perlengkapan Berkemah di Pantai, Barang yang Wajib Dibawa

Fi objek wisata alam kupang

Objek Wisata Alam di Kupang NTT, Keindahan Nyata yang Menawan