in , , ,

4 Penginapan Mewah di Magelang, Dekat Dengan Borobudur Mulai Rp 700 Ribuan

fi penginapan mewah di magelang

Mengisi liburan dengan wisata ke Jawa Tengah bersama keluarga atau orang terkasih, tentunya membutuhkan akomodasi. Nah, berikut ada rekomendasi 4 penginapan mewah di Magelang mulai Rp 700 ribuan, lokasinya dekat dengan objek wisata Bodobudur. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : 5 Ritual Adat Terekstrem di Indonesia, Aksinya Bikin Bergidik Ngeri

1. Amata Borobudur Resort

amata borobudur resort
Ilustrasi via instagram ntuz87_fender

Pertama ada Amata Borobudur Resort yang memiliki bangunan unik tradisional Jawa, dikelilingi pemandangan alam menenangkan. Ada persawahan serta sungai di sekitarnya, membuat suasana seakan berada di pedesaan tetapi dengan hunian mewah. Lokasinya dekat dengan Candi Mendut hanya 550 meter 7 menit dari resort, kemudian dari Candi Borobudur sekitar 4,1 hanya 9 menit perjalanan.

Untuk pilihan kamar ada bungalo elegan, bungalo mewah, dan bungalo keluarga dengan fasilitas diantaranya area parkir, restoran, WiFi, spa, kolam renang, penyewaan sepeda serta mobil, taman, basic amenities dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 738 ribu, selalu cek aplikasi akomodasi kesayangan Teman Traveler untuk promo menarik.

Amata Borobudur Resort berlokasi di Jalan Mendut Jalan Sendangsono, Kanden, Progowati, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah. Waktu check in dari pukul 15.00 WIB, check out sebelum pukul 12.00 WIB.

2. Villa Borobudur Resort

villa borobudur resort
Ilustrasi via instagram villaborobudurresort

Selanjutnya ada Villa Borobudur Resort yang berlokasi di pegunungan Menoreh memiliki view Candi Borobudur, perbukitan dan persawahan indah. Dengan sentuhan bangunan tradisional Jawa dilengkapi fasilitas mewah akan membuat Teman Traveler betah menginap di sini. Penginapan ini juga dekat dari objek wisata Candi Mendut serta Borobudur.

Fasilitas villa ada area parkir, spa, kolam renang, WiFi, basic amenities, restoran, kafe, sarapan gratis, room service dan sebagainya. Pilihan kamar ada villa kayangan, villa merbabu, villa menoreh, villa diponegoro, serta ada suites yaitu siddharta suite, merapi jungle suite, dan borobudur suite. Harga per malamnya mulai Rp 3 juta, cek aplikasi akomodasi lain untuk promo menarik.

Villa Borobudur Resort berlokasi di Jalan Pete Dusun Pete, Sawah, Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Waktu untuk check in dari pukul 14.00 WIB, check out sebelum pukul 12.00 WIB.

3. Plataran Borobudur Resort

plataran borobudur resort
Ilustrasi via instagram onihoironi

Kemudian ada Plataran Borobudur Resort yang dikelilingi hutan jati serta panorama perbukitan Menoreh dan Candi Borobudur akan menyapa Teman Traveler saat menginap di sini. Bangunan resort sangat unik dengan perpaduan modern, Eropa dan sentuhan khas Jawa. Lokasi dekat dari objek wisata Candi Borobudur, Punthuk Setumbu dan Gereja Ayam Magelang.

Pilihan kamar ada residence villa, borobudur view pool villa, grand spa pool villa, duplex royal pool villa, exclusive traditional pool villa, garden plunge pool villa, executive pool villa, dan exclusive modern pool villa. Fasilitas resort diantaranya area parkir, WiFi, kolam renang, restoran, room service, spa, taman, basic amenities dan lainnya. Harga kamar per malamnya Rp 5 juta, cek aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

Plataran Borobudur Resort berlokasi di Jalan Dusun Tanjung, Dusun II, Borobudur, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Waktu check in dari pukul 14.00 WIB, dan check out sebelum pukul 12.00 WIB.

4. Hotel Le Temple Borobudur

hotel le temple
Ilustrasi via instagram fotoonoff

Terakhir ada Hotel Le Temple Borobudur yang memiliki ciri khas bentuk bangunan seperti candi karena memang inspirasinya dari Candi Borobudur, di sini juga banyak ornamen replikanya. Selain itu pemandangan sekitar juga indah ada perkebunan, sawah serta dari jauh tampak Candi Borobudur. Jarak dari objek wisata Borobudur juga dekat, 2,7 km sekitar 30 menit perjalanan.

Pilihan kamar ada stupa suite dan stupa suite garden, sedangkan fasilitas hotel diantaranya area parkir, kolam renang, spa, sarapan gratis, jacuzzi, basic amenities, restoran, room service dan lainnya.

Harga per malamnya mulai Rp 5,5 juta, untuk promo menarik bisa cek aplikasi akomodasi lainnya. Hotel Le Temple berlokasi di Sawah, Borobudur, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Waktu check out sebelum pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan daftar rekomendasi 4 penginapan mewah di Magelang dekat dengan objek wisata Candi Borobudur dan lainnya. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler, jaga selalu protokol kesehatannya. Next

ramadan
fi deselokaton

DeSeloKaton di Boyolali, Kafe Dengan View Gunung Merbabu dan Merapi

fi kafe instagramable di jakarta

4 Rekomendasi Kafe Instagramable di Jakarta, Tempat Unik Cocok Buat Ootd