in , , ,

4 Villa di Bali Estetik dan Mewah Mulai Rp 800 Ribuan

fi 4 villa di bali

Teman Traveler sedang mencari lokasi penginapan untuk keluarga besar atau honeymoon, berikut ini ada rekomendasi 4 villa di Bali. Villa yang estetik dan mewah untuk liburan atau staycation, dijamin nyaman mulai Rp 800 ribuan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Jalan-jalan ke Masjid Agung Keraton Surakarta, Ada Apa Saja?

1. La Vie Villa

la vie villa
Ilustrasi via [image source]

Pertama ada La Vie Villa yang punya suasana tropis sekaligus romantis, cocok untuk pasangan baru menikmati momen honeymoon di sini. Ada private pool dan uniknya terdapat bathtub di tengah kamar lho! Desain ruangan mewah serta estetik untuk foto-foto.

Kapasitas villa maksimal untuk 4 orang dengan fasilitas area parkir, WiFi, private pool, in room bathtub, dapur, AC, ruang tengah, pool hammock, swing, room service, basic amenities dan lainnya. Harga per malamnya Rp 800 ribu, cek aplikasi akomodasi favorit untuk promo menarik.

La Vie Villa berada di Jalan Pandawa No.88 A, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Waktu check in dari pukul 15.00 WITA, check out hingga pukul 12.00 WITA.

2. SooBali Atap Putih Villa

soobali atap putih
Ilustrasi via instagram soobalivillas

Berikutnya ada SooBali Atap Putih Villa, memiliki konsep rumah vintage rustik dengan ornamen kayu putih dan biru yang dominan pada ruangannya. Penginapan satu ini sangat estetik, jangan lupa untuk berfoto pada spotnya Teman Traveler.

Fasilitas akomodasi terdapat area parkir, private pool, WiFi, dapur, hammock, working table, basic amenities, dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 1 juta, untuk penawaran menarik selalu cek aplikasi akomodasi lainnya.

SooBali Atap Putih berlokasi di Jalan Kayu Aya No.50, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Waktu check in dari pukul 15.00 WITA, lalu check out hingga pukul 12.00 WITA.

3. Romantic Bubble Dome Ubud

romantic bubble dome
Ilustrasi via bubblehotelbali

Selanjutnya ada Romantic Bubble Dome Ubud, memiliki bangunan unik yaitu gelembung transparan yang estetik dengan view alam menyejukkan mata. Penginapan glamping mewah nan unik ini juga menawarkan pemandangan langit malam yang indah.

Fasilitas akomodasi ada area parkir, WiFi, kolam renang outdoor, layanan kamar, kamar mandi alam, area piknik, barbecue, taman, sarapan, jasa tur, layanan pijat, basic amenities dan sebagainya. Harga per malam mulai Rp 1,3 juta, cek aplikasi akomodasi lainnya untuk penawaran menarik.

Romantic Bubble Dome Ubud berlokasi di Jalan Raya Uma, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Waktu check in dari pukul 15.00 WITA, check out hingga pukul 12.00 WITA.

4. Coconut Galaxy Villa

coconut galaxy villa
Ilustrasi via instagram coconutgalaxyvillasbali

Kemudian ada Coconut Galaxy Villa ini juga memiliki bangunan unik Iglo futuristik dengan warna putih yang mewah dan estetik. Penginapan ini cocok untuk honeymoon Teman Traveler, ditambah ada private pool di depan kamar semakin menambah suasana romantis lho!

Fasilitas akomodasi area parkir, WiFi, private pool, taman, jasa tur, layanan pijat, sarapan, laundry, basic amenities dan sebagainya. Harga per malam Rp 1,6 juta, untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi favorit Teman Traveler.

Coconut Galaxy Villa berlokasi di Jalan Sahadewa No.1 Banjar Umacandi, Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Waktu check in mulai pukul 14.00-23.59 WITA, check out hingga pukul 12.00 WITA.

Demikian ulasan rekomendasi 4 villa di Bali yang estetik dan mewah, bisa menjadi pilihan Teman Traveler. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan. Next

ramadan
fi syarat perjalanan ppkm mikro

Syarat Perjalanan Periode PPKM Mikro 1-14 Juni 2021

Air Terjun Putuk Truno Prigen

Berwisata dan Nongkrong Kece di Air Terjun Putuk Truno Prigen