in ,

5 Tempat Wisata Kece dan Instagramable di Bandung, Pas Buat Berlibur Akhir Tahun

Pas buat mengakhiri dan mengawali tahun dengan lebih baik

Sudah ada rencana mau menghabiskan akhir tahun ke mana? Nah, Travelingyuk punya deretan tempat wisata kece dan instagramable di Bandung. Mengingat letaknya yang tak jauh dari Jakarta, rekomendasi ini sangat pas buat Teman Traveler yang lebih memilih berlibur di dekat ibukota. Simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Cantik Tanpa Bikini di Pantai? Bisa Kok, Contek Aja Gaya Kece 10 Selebgram Ini

1. Rainbow Garden, Lembang

No photo description available.
Rainbow Garden Lembang via Instagram/@annaamariaaa

Diresmikan sejak Februari 2017 lalu, taman wisata ini menawarkan aneka wahana yang menarik dan memukau mata. Salah satunya adalah hamparan bunga berwarna warni yang ditata sedemikian rupa sehingga nampak cantik dan instagramable untuk difoto. Setidaknya ada 100 jenis bunga yang merupakan hasil swadaya para petani setempat.

Yang tak kalah menarik adalah arsitektur kawasan wisata ini menjunjung aspek klasik yang keren. Berlibur di sini serasa membawa kita pergi jauh ke dataran Eropa yang asri dan sejuk. Dijamin puas deh di sini!

2. Green Kenyot

No photo description available.
Green Kenyot via Instagram/fakirpiknik

Destinasi wisata yang satu ini memang begitu eksotis dengan pemandangan aliran airnya yang deras dan segar. Sungai Cikahuripan disebut juga sebagai Green Kenyot karena masyarakat sekitar menganggapnya sebagai kembaran ‘Green Canyon’. Dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi, pengalaman liburan Teman Traveler di sini serasa tak akan terlupakan.

3. Dago Dream Park

Image may contain: one or more people, tree, outdoor and nature
Dago Dream Park via Instagram/rezaherdinansyah98

Berada di tengah hutan pinus yang asri dan rindang, Dago Dream Park menyajikan beraneka macam wahana menarik. Salah satunya yang jadi daya tarik utama adalah aksi menaiki permadani terbang. Kawasan ini sengaja dipenuhi dengan puluhan spot foto instagramable untuk memuaskan hasrat wisatawan dalam berburu konten menarik.

Jika tak ingin berfoto, Teman Traveler juga dapat menikmati pemandangan di sekitar destinasi wisata. Dengan melihat rimbunan pohon pinus disertai udara sejuk pastinya akan merilekskan badan dan pikiran kalian menjadi lebih baik.

4. Bird & Bromelia Pavilion

Image may contain: 1 person, Tempat Wisata Kece dan Instagramable di Bandung
Bird & Bromelia Pavilion via Instagram/jiehans

Bagi Teman Traveler yang menggemari burung, di Bandung ada destinasi khususnya loh, namanya Bird & Bromelia Pavillion. Berlokasi di dalam kawasan Pramestha Resort Town, taman wisata ini menawarkan interaksi yang luas antara manusia dengan beraneka jenis burung. Bahkan, satwa ini bisa kalian ajak berfoto bersama, loh!

Terdapat 5 pembagian area di sini. Mulai dari zona burung parkit, zona keluarga paruh bengkok, zona burung nuri, zona burung darat, zona unggas air, hingga zona burung kicau. Lengkap sekali, bukan?

5. De’Ranch Lembang

Image may contain: one or more people, people riding on horses and outdoor, Tempat Wisata Kece dan Instagramable di Bandung
De’Ranch Lembang via Instagram/bang_guppy

Siapa yang belum pernah ke De’Ranch Lembang? Menikmati liburan dengan menunggangi kuda ala koboi nampaknya harus Teman Traveler coba, khususnya di penghujung akhir tahun. Awalnya, tempat ini merupakan peternakan kuda biasa. Namun, melihat potensi pariwisata yang ada, akhirnya kawasan ini dikembangkan menjadi destinasi favorit keluarga ala Amerika.

Itulah tadi pilihan tempat wisata kece dan instagramable di Bandung. Tertarik mencoba berkunjung ke mana dulu nih? Next

ramadan

Jakarta Aquarium, Melihat Pertunjukan Seru Dalam Air

Bakso Kraton Malang

Bakso Kraton Malang, Bakso Iga-nya Nagih Banget!