in ,

6 Villa di Pangalengan Bandung Selatan, Liburan Dingin-dinginan yang Hangat untuk Keluarga

Pilihan Akomdasi di Bandung Selatan, Pas untuk Nikmati Sejuknya Suasana Pegunungan

Teman Traveler butuh udara segar setelah penat semingguan dengan pekerjaan? Pangalengan di Bandung Selatan, salah satu opsi yang bisa diandalkan! Suhu udara di kawasan ini rata-rata ada di angka 16 derajat celcius. Jadi, cocok sekali untuk “melarikan diri” dari panasnya perkotaan dan pikiran. Ajak serta keluarga dan sahabat ya. Menghilangkan penat bersama mereka, rasanya akan lebih cepat! Berikut 6 pilihan villa di Pangalengan, Bandung Selatan. Simak yuk!

Baca juga : Rekomendasi Hotel Semarang dengan View Perkotaan Cantik, Yuk Simak

1. Villa Imah Hills

Suasana Living Room di Imah Hills via
Suasana Living Room di Imah Hills via imahhills.com

Imah Hills jadi salah satu villa di Pangalengan dengan suguhan suasana yang nyaman. Material kayu yang hangat terdapat di beberapa ruangan. Lokasinya berada di Kampung Coblong Pamoyanan, Desa Marga Mekar, Pangalengan. Di dalam living room, terdapat api unggun dengan gaya ala-ala Eropa yang bisa dipakai untuk menghangatkan ruangan seluruh penghuni.

Menginap di Imah Hills bersama keluarga atau sahabat sambil bermain-main, pasti seru. Untuk mendapatkan fasilitas outbond, termasuk dengan menginap satu malam, per orang dikenakan biaya sebesar Rp 550 ribu. Ajak 20 orang keluarga atau sahabat Teman Traveler ya!

2. Villa Hira

Villa Hira dari Depan Siap Menunggumu
Villa Hira dari Depan Siap Menunggumu via Instagram/ hiravilla

Villa Hira Pangalengan jaraknya hanya 15 menit berjalan kaki ke Situ Cileunca. Jalan-jalan santai sambil menikmati suhu dan pemandangan Pangalengan, waktu belasan menit itu tidak akan terasa. Menginap di sini per malamnya, bersama 14 orang keluarga atau sahabat, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.8 juta. Fasilitas yang disediakan antara lain 7 buah tempat tidur double, Wi-Fi, TV, dapur beserta peralatan masak dan beberapa lainnya. Tertarik? Silakan datang langsung ke Jln Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan.

3. Villa Mandalawangi

Berenang di Dinginnya Sejuk Udara di Villa Mandalawangi
Berenang di Dinginnya Sejuk Udara di Villa Mandalawangi/ deartitin1

Teman Traveler mencari villa di Pangalengan dengan kolam renang? Maka, silakan booking Villa Mandalawangi sekarang juga. Villa yang beralamat di Jln Pintu Pangalengan, Sukamenak, Margaluyu, Pangalengan ini memasang tarif per malamnya mulai dari Rp 700 ribu. Fasilitas yang didapatkan cukup lengkap, termasuk sarapan yang enak. Liburan bersama keluarga atau sahabat di Pangalengan, akan jadi menyenangkan!

4. Villa Malabar

Villa Malabar yang di Tengah Perkebunan Teh via Instagram
Villa Malabar yang di Tengah Perkebunan Teh via Instagram/ hamidahtaqwaa

Villa di Pangalengan selanjutnya yang dapat dipakai untuk liburan menyenangkan bareng keluarga atau sahabat berada di kawasan Perkebunan Teh Malabar. Villa Malabar Pangalengan masih berada satu kawasan dengan Rumah Bosscha, rumah tua milik Booscha. Villa Malabar berada di bawah pengelolaan PT Perkebunan Nusantara VIII.

Di sini tersedia setidaknya 7 unit rumah kayu yang masing-masing bisa ditinggali antara 6 sampai 8 orang dewasa. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, dapur, living room dan kamar mandi yang lengkap dengan air panas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700 ribu per malam untuk weekday dan Rp 1 juta untuk weekend.

5. Villa Shinta Corner

Serunya Menginap di Shinta Corner Ranch and Resort Bareng Keluarga via Instagram
Serunya Menginap di Shinta Corner Ranch and Resort Bareng Keluarga via Instagram/ gdaghaida

Shinta Corner Ranch and Resort berada di Jln. Raya Sukamenak No.21, Pangalengan. Menginap di sini, pengelola menyediakan beberapa paket. Mulai dari Regular Package untuk minimal 10 orang dengan harga mulai Rp 255 ribu/orang. Hingga British Package untuk minimal 20 orang dengan harga khusus. Fasilitas yang didapat tentu disesuaikan dengan jenis paket. Hanya yang pasti, Teman Traveler akan dapat pengalaman menginap yang menyenangkan!

6. De Bloem Lake View Villa

Pemandangan dari Depan De Bloem Lake View Villa
Pemandangan dari Depan De Bloem Lake View Villa via debloemvilla.com

De Bloem Lake View Villa jadi villa di Situ Cileunca Pangalengan selanjutnya yang bisa dipilih. Akomodasi menyenangkan ini ada di Warnasari, Pangalengan. Pemandangan dari depan villa, langsung menghadao Situ Cileunca. Lingkungannya asri, sejuk, bikin nyaman siapa pun yang menginap. Dan yang penting, harga per malamnya mulai dari Rp 2 juta untuk 25 orang. Nggak akan menyesal menginap di sini!

Menginap di villa di Pangalengan, sambil melakukan aktivitas outbond bersama keluarga dan sahabat bisa masuk daftar agenda liburan selanjutnya. Bagaimana, siap mencoba akomodasi yang mana, nih? Next

ramadan
Sego Gono Khas Temanggung

Kuliner Temanggung, Gurihnya Bikin Makan Nggak Cukup Satu Aja

10 Kuliner Lezat dari Kediri, Harus Coba Kalau Nggak Mau Rugi Sendiri