in ,

Daftar Acara di Bali, Pastikan Liburanmu Makin Berkesan

Agar Liburanmu Makin Seru, Catat Tanggal Acara di Bali Ini

Acara di Bali bulan Juli - Agustus
Acara di Bali bulan Juli - Agustus

Belum ada rencana untuk liburan selanjutnya? Ke Bali saja! Memang, keliling Pulau Dewata tidak akan membosankan meski sudah berkunjung ratusan kali. Agar liburanmu makin berkesan, datanglah di saat-saat tertentu. Ini dia daftar acara di Bali selama bulan Juli dan Agustus 2018. Catat agar tidak ketinggan dan atur liburanmu semakin berkesan, ya.

Baca juga : Pacitan Indah, Destinasi Wisata Kekinian Buruan Pecinta Selfie

1. Bali Art Festival 2018

Bali Art Festival
Bali Art Festival via Instagram/@oky_rianto

Acara di Bali yang sedang berlangsung adalah Bali Art Festival 2018. Acara tahunan ini sudah mulai sejak tanggal 15 Juni 2018 hingga 14 Juli 2018. Pesta kesenian Bali ini bisa dinikmati dari hari Minggu hingga Sabtu, jam 10 pagi hingga pukul 10 malam. Datang saja langsung ke Denpasar Arts Centre (Taman Werdhi Budaya), Jalan Nusa Indah, Denpasar. Beragam kesenian khas Pulau Dewata akan ditampilkan di sini.

2. Bali Kites Festival

Bali Kites Festival
Bali Kites Festival via Instagram/@loletismeyka

Mau mengenang masa kecil? Datang saja ke Bali Kites Festival yang digelar pada tanggal 3 – 5 Juli 2018 di Padanggalak Beach, Sanur, Bali. Tak hanya berjemur, kali ini kamu juga bisa menikmati kecantikan layangan raksasa yang warna-warni menghiasi langit Sanur. Tenang saja, sepanjang Juli dan Agustus, bahkan kadang hingga Oktober kamu tidak akan menemukan langit Sanur yang sepi dari layang-layang raksasa dengan beragam bentuknya yang keren.

3. Makepung Buffalo Races

Makepung Kerbau
Makepung Kerbau via Instagram/@nowbalimag

Acara di Bali lainnya yang menarik untuk disaksikan sendiri adalah Makepung Kerbau. Ini merupakan salah satu acara utama yang ada di Jembarana, Bali. Dimulai pada tanggal 15 Juli 2018, di Delodberawah Village Circuit, makepung akan digelar. Nantinya, setiap minggunya akan digelar hingga akhirnya pada 18 November 2018 untuk menentukan siapa juaranya. Pemenang akan mendapatkan Piala Gubernur. Di acara ini juga akan dipilih siapa yang mengenakan kostum terbaik.

4. Sanur Village Festival

Sanur Village Festival
Sanur Village Festival via Instagram/@

Mau bermain ke pantai tapi tak hanya berjemur? Datang saja ke Sanur pada tanggal 24 – 18 Agustus 2018 karena akan digelar Sanur Village Festival yang ke 13. Di acara ini, Sanur akan menyuguhkan berbagai kesenian, budaya, makanan, olahraga air dan kesadaran lingkungan ke tepi pantai. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam yang magis di Sanur. Di Sanur Villaga Festival ini juga kamu bisa berburu kuliner karena akan ada bazar dan festival makanan. Super seru!

5. Ubud Village Jazz 2018

Ubud Village Jazz
Ubud Village Jazz via Instagram/@baliandbeyondmagazine

Pecinta musik jazz harus siap-siap, nih. Ubud village Jazz akan digelar selama dua hari yaitu Jumat dan Minggu pada tanggal 10-11 Agustus 2018. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sebuah panggung megah yang dipenuhi dengan artis jazz berkaliber dunia. Tiket acara ini dijual dengan harga mulai Rp500 ribuan per orangnya. Buruan beli sebelum kehabisan.

Nah itu tadi beberapa daftar acara di Bali pada bulan Juli dan Agustus 2018. Berkunjung ke Pulau Dewata pada saat-saat tersebut tentu akan membuat liburanmu makin berkesan. Bagaimana, acara apa yang membuatmu tertarik nih? Next

ramadan
Kreasi Indomie

10 Kreasi Indomie yang Hits Banget di Tanah Air, Mana Favoritmu?

Koper Ransel Solo

Keseruan Keliling Solo dengan Segala Pesonanya, Nagih!