in ,

Rencanakan Agenda Malam Tahun Baru di Bali, Mulai dari Makan Malam sampai Nonton Khalid

Sambut Tahun Baru dengan Semarak, Rayakan di Sekian Tempat di Bali Ini

Agenda Liburan di Sekian Club&Resto Bali
Agenda Liburan di Sekian Club&Resto Bali

Teman Traveler masih belum tahu akan menghabiskan liburan akhir tahun di mana? Selain berwisata di Bali, ada referensi agenda malam tahun baru di Bali yang diadakan di sejumlah restoran dan club. Mulai dari menghidangkan ragam kuliner untuk santap malam, sampai mendengarkan suara merdu Khalid secara langsung, plus merasakan alunan musik dari DJ-DJ ternama. Di mana saja? Catat lokasinya, ya.

Baca juga : Menjelajahi 10 Tempat Wisata Andalan Kabupaten Lampung Selatan

Seasalt

Seasalt via Instagram @seasaltseminyak
Seasalt via Instagram @seasaltseminyak

Agenda malam tahun baru di Bali bisa dihabiskan dengan menikmati konser musik jazz di Seasalt, yang terletak di Jalan Taman Ganesha Nomor 9, Petitenget, Seminyak, Badung. Teman Traveler akan dihidangkan menu yang dibagi ke dalam 4 bagian ala Seasalt. Siapkan budget Rp1,1 jutaan per orang, kalau untuk anak di bawah 12 tahun cukup membayar setengah harga saja. Langsung saja datang mulai jam 7 malam ya.

Finns Beach Club

Finns Beach Club via Instagram @finnsbeachclub
Finns Beach Club via Instagram @finnsbeachclub

Agenda malam tahun baru di Bali Teman Traveler tahun ini bisa diisi dengan menghadiri konser musik  yang diadakan oleh Finns Beach Club, Jalan Pantai Berawa, Canggu, Badung. Berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019, event ini bertabur bintang internasional seperti Khalid, Clean Bandit, Robin Schulz, Robinson Music, dan banyak lainnya. Teman Traveler bisa membeli tiket terusan selama dua hari dengan budget Rp2,8 jutaan, kalau tiket harian Rp1,6 jutaan.

W Bali-Seminyak

W Bali via Instagram @wbaliseminyak
W Bali via Instagram @wbaliseminyak

W Bali di Jalan Petitenget, Seminyak, Badung juga bisa dijadikan referensi untuk habiskan malam tahun baru di Bali. Rayakan pergantian tahun dengan semarak diiringi musik dari DJ Doorly, Olivia Dawn&Internet Slang plus pertunjukan kembang api. Event ini akan dilaksanakan 31 Desember pukul 6 sore dengan biaya Rp1 jutaan untuk pre-sale, Rp1,2 jutaan untuk tiket on-the-spot.

Potato Head Bali

Potato Head via Instagram @potatoheadbali
Potato Head via Instagram @potatoheadbali

Agenda malam tahun baru di Bali juga bisa dinikmati di Potato Head Seminyak, tepatnya Jalan Petitenget Nomor 51B Kerobokan, Badung. Teman Traveler cukup siapkan kocek Rp1 jutaan, sudah bisa mendengarkan musik modern oleh DJ ternama yang telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional seperti Sam Smith, yaitu Guy Lawrence dari Disclosure. Mau ikutan? Yuk melipir ke Potato Head mulai pukul 4 sore.

Alila Seminyak Beach Bar

Alila Seminyak via Instagram @alilaseminyak
Alila Seminyak via Instagram @alilaseminyak

Alila Seminyak Beach Bar pun menghadirkan agenda malam tahun baru di Bali yang bisa mengisi liburan akhir tahun Teman Traveler. Merasakan penghujung tahun di pantai Bali, diiringin musik dari suara merdu Lydia Rose dan DJ sekaligus saxoponist Sammy Sax, dan ragam kuliner di food market yang disediakan. Acara yang diadakan pada 31 Desember mulai jam 9 malam ini tidak dipungut biaya dan pengunjung pun tidak perlu reservasi. Tertarik? Langsung saja meluncur ke Jalan Taman Ganesha Nomor 9 Petitenget, Seminyak, Badung.

Mrs Sippy

Mrs Sippy via Instagram @mrssippybali
Mrs Sippy via Instagram @mrssippybali

Mrs Sippy yang berlokasi di Jalan Taman Ganesha, Kuta Utara, Badung ini selalu bisa menghibur Teman Traveler di segala event, termasuk bagi yang ingin memulai tahun baru di Bali. Mengusung konsep pool party dengan iringan musik EDM dari DJ asal Inggris Pete Tong. Teman Traveler siapkan saja budget Rp500 ribuan untuk early bird sampai 15 November 2018, sedangkan setelah tanggal tersebut menjadi Rp600 ribuan.

Ju Ma Na Restaurant and Bar

Jumana via Instagram @jumana_bali
Jumana via Instagram @jumana_bali

Ju Ma Na restaurant and bar yang berada di area Banyan Tree Ungasan, Jalan Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Badung ini menyuguhkan agenda malam tahun baru di Bali. Dengan budget Rp2,5 jutaan per orang, bisa mendapatkan menu makan malam dengan beragam kuliner, serta dapat menikmati keindahan alunan musik jazz, live DJ, dan tentu saja countdown dengan gemerlap kembang api. Event ini akan berlangsung pada 31 Desember 2018 mulai pukul 7 malam.

El Kabron Bali

El Kabron via Instagram @elkabronbali
El Kabron via Instagram @elkabronbali

El Kabron yang berada di Jalan Pantai Cemongkak, Pecatu, Badung menyajikan gala dinner mulai pukul 7 malam untuk agenda malam tahun baru di Bali. Cukup siapkan budget Rp200 ribuan, Teman Traveler akan dapatkan ragam menu untuk santap malam plus perform live DJ. Malam tahun baruan di club yang berada di atas batu karang sembari menyaksikan panorama lautan Bali. Berasa seru banget.

Omnia Dayclub

Omnia via Instagram @omniabali
Omnia via Instagram @omniabali

Omnia Dayclub yang berada di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak Desa Pecatu, Uluwatu, Badung pun menghadirkan DJ Ruckus plus DJ andalan Omnia. Siapkan biaya Rp1 jutaan untuk rayakan pergantian tahun di club dengan pemandangan hamparan lautan Bali.

Folk Pool and Gardens

Folk Pool and Gardens via Instagram @folkubud
Folk Pool and Gardens via Instagram @folkubud

Folk Pool and Gardens di Jalan Monkey Forest, Ubud, Gianyar ini mengadakan event malam tahun baru mulai pukul 2 siang. Dengan beragam atraksi seperti fluffy foam party, pembacaan kartu tarot, body painting, dan banyak lainnya. Agenda ini tidak dipungut biaya alias gratis loh.

Cukup banyak ya tempat-tempat di Bali yang menyugukan beragam agenda untuk merayakan malam tahun baru. Menyambut tahun baru 2019 dengan semarak. Teman Traveler berencana ke Bali juga akhir tahun ini? Next

ramadan
10 Ayunan Ekstrem di Indonesia

Ngeri tapi Unik! 10 Ayunan Esktrem di Indonesia Ini Tinggi Banget, Berani Coba?

Sate di lombok

Tempat Sate di Lombok, Jangan Lupa Cicipi Jika Sedang Berkunjung