in ,

Ajak Keluarga dan Teman Camping di Kalasenja Cimahi, Dijamin Rileks

Saat sudah berkeluarga, pilihan untuk liburan sering kali jadi semakin sempit karena mesti membawa anak dan mungkin orang tua. Biasanya liburan hanya diisi dengan pergi ke amusement park atau tempat yang ramah keluarga. Bagaimana dengan camping? Mungkin jarang terlintas karena terbayang ribet dan butuh persiapan ini itu.

Baca juga : Study Tour ke Jogja, Belajar Rasa Liburan

Untungnya sekarang ini sudah ada glamping atau glamour camping, berkemah namun mewah karena sebagian besar fasilitas dan kebutuhan sudah tersedia. Salah satu yang recommended ada di Cimahi, namanya Kalasenja. Ini adalah fasilitas family camping yang cocok untuk kamu yang mendambakan suasana santai dan rileks.

Foto via Instagram @kalasenja.outdoor

Kalasenja ini adalah fasilitas camping yang ada di Alam Wisata Cimahi (AWC), lokasinya di Jalan Kolonel Masturi, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Tempatnya menarik karena berada di antara taman dengan pemandangan bukit dan gunung. Udaranya segar, cocok untuk kamu yang ingin sejenak lari dari kepenatan.

Foto via Instagram @kalasenja.outdoor

Di Kalasenja terdapat dua tipe tenda yang sama-sama berwarna putih. Tipe Arunika berbentuk kerucut dapat diisi dua tamu dewasa dan dua tamu anak-anak. Sedang tipe Sandyakala berbentuk setengah tabung juga dengan dua tempat tidur. Pada kedua tipe tenda dilengkapi juga dengan api unggun khas perkemahan.

Foto via Instagram @kalasenja.outdoor

Camping di Kalasenja saat pandemi? Tak perlu ragu karena setiap tenda sudah dibersihkan, disterilkan dan disanitasi. Selain itu, keamanan disini juga terjamin karena selalu diawasi dengan CCTV. Tapi ada beberapa hal yang mesti diperhatikan seperti tidak boleh memasak, memakai alas kaki dan merokok di dalam tenda.

Foto via Instagram @elindayuu_

Soal fasilitas, Kalasenja juga tak kalah memanjakan. Di sini kamu bisa menemukan kamar mandi yang bersih dan nyaman, kolam renang, Wifi, sarapan, snack sampai area parkir yang luas. Selain itu, akses menuju kesini juga tidak sulit. Hanya sekitar 45 menit dari pusat Kota Bandung.

Bagaimana dengan budget? Untuk tipe Arunika bisa kamu dapatkan mulai dari 550.000 (weekdays) dan 650.000 (weekends). Sedang untuk tipe Sandyakala berkisar 750.000 (weekdays) dan 850.000 (weekends). Rate tersebut sudah termasuk semua fasilitas serta tiket untuk horse riding & archery untuk tipe Sandyakala. Next

ramadan

Mbulak Wilkel, Tempat Wisata di Pleret Yang Viral Awalnya Cuma Tempat Momong Bayi

Gunung Sindoro, Dengan Lautan Awannya Yang Cantik