in ,

4 Akomodasi di Bali dengan Floating Breakfast, Sarapan Cantik ala Rachel Vennya

Sarapan enggak cuma di meja makan, ada floating breakfast menarik yang bisa dinikmati di Bali

Salah seorang selebgram populer bernama Rachel Vennya beberapa hari kemarin tengah berlibur di Pulau Bali bersama suami dan anak pertamanya. Di beberapa unggahannya ada yang menarik perhatian netizen, yaitu sarapan di kolam renang alias floating breakfast. Kira-kira akomodasi di Bali mana saja yang menyediakan floating breakfast seperti itu? Yuk, simak ulasan di bawah ini. 

Baca juga : Serunya Festival Kesenian Yogyakarta, Nonton Film Hingga Belanja

Cabina Seminyak 

akomodasi bali floating breakfast
Cabina Seminyak via instagram/cabinabali

Tempat pertama yang bisa Teman Traveler datangi adalah Cabina Seminyak. Di sana kalian akan dimanjakan dengan kolam renang yang di sekitarnya terdapat pohon-pohon kelapa yang telah ditata rapi. Jadi, kalian bisa tetap menikmati suasana pantai, meskipun hanya sarapan di kolam renang. 

Apabila kalian tertarik, bisa datang ke Jalan Gang Daksina No. 1, Batu Belig, Kerobokan, Denpasar. Untuk dapat menikmati sarapan ala Rachel Vennya, ada paket-paket tertentu. Harganya mulai dari Rp195 ribu hingga Rp280 ribu untuk yang mengambil paket personal. Sedangkan yang mengambil paket couple harganya sekitar Rp380 ribu sampai dengan Rp550 ribu per pasangan. Untuk waktunya dimulai dari pukul delapan pagi hingga tiga sore. 

Kamandalu Resort 

akomodasi bali floating breakfast
Kamandalu Resort via instagram/rentist.id

Ada lagi nih tempat untuk menyantap sarapan atau makan siang di kolam renang. Namanya adalah Kamandalu Resort. Teman Traveler dijamin betah di sana karena resort menawarkan pemandangan yang indah dan juga hawa sejuk dari pepohonan yang mengelilingi penginapan ini. Uniknya, kolam renang yang digunakan adalah berbentuk infinity pool, tapi itu hanya bisa dipesan oleh pengunjung yang menginap di resort. Apabila hanya ingin menikmati floating breakfast, ada kolam tersendiri. 

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp975 ribu dan ini berlaku untuk per pasangan. Jadi, harus bawa teman kalau ingin menikmati fasilitas tersebut. Kemudian, untuk waktunya ada rincian tersendiri. Kalau ingin sarapan, waktunya dimulai dari jam 7 hingga 10 pagi. Sedangkan untuk makan siang, dari pukul 11 sampai dengan 12 siang. Lokasinya berada di Jalan Andong, Banjar Nagi, Ubud. 

Udaya Resort & Spa 

Udaya Resort & Spa via instagram/ayemattingly

Akomodasi lainnya yang menyediakan fasilitas floating breakfast adalah Udaya Resort & Spa. Di tempat ini para pengunjung akan merasa seperti menginap langsung di alam. Ini karena penginapan tersebut membawa konsep pedesaan di Bali. Tapi, untuk menikmati sarapan ala Rachel Vennya, kalian harus menginap di Udaya terlebih dulu, karena itu termasuk fasilitasnya. 

Udaya Resort & Spa terletak di Jl. Sri Wedari No. 48B, Desa Tegallantang, Ubud, Gianyar. Nah, untuk menginap di sana Teman Traveler wajib merogoh kocek minimal Rp2,5 jutaan dalam semalam. 

The Edge Luxury Villa Bali 

The Edge Luxury Villa Bali via instagram/rachelvennya

Ingin sarapan di tempat menginap Rachel Vennya? Yuk deh ke The Edge Luxury Villa Bali. Tempatnya berada di Jalan Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung. Keindahan pantai dan matahari tenggelam yang dapat dinikmati dari kolam renang di The Edge Luxury Villa Bali, membuat semua orang ingin menginap di sana, termasuk Rachel Vennya. 

Tapi sayangnya, floating breakfast hanya dapat dinikmati oleh pengunjung yang menginap di sana Teman Traveler. Nah, kalau kalian ingin menginap dan merasakan fasilitas nyaman dari akomodasi ini, siap-siap merogoh kantong minimal Rp14 jutaan per malam. 

Ternyata, banyak juga akomodasi di Bali yang menyediakan floating breakfast . Ada yang harganya terjangkau sampai dengan selangit. Kalau Teman Traveler mau menikmati floating breakfast di mana nih?  Next

ramadan
Tradisi Kawin Kopi Blitar

Kawin Kopi Blitar, Romansa Harapan di Tanah Patria

Solo Batik Carnival

Solo Batik Carnival 2019, Adu Mewah Kostum 11 Negara ASEAN