in ,

Akomodasi Dekat Pantai Amed Kisaran 200 Ribu, Liburan di Bali Jadi Makin Hemat

Berlibur ke Bali tanpa bikin kantong jadi jebol.

Akomodasi dekat Pantai Amed
Akomodasi dekat Pantai Amed

Kabupaten Karangasem Bali menyimpan keindahan alam yang belum terekspos. Salah satu tempat yang belum terlalu ramai dikunjungi adalah Pantai Amed. Bagi pecinta ketenangan, wajib banget untuk mencoba bersantai di sini. Teman Traveler yang sedang berencana liburan ke kawasan ini bisa mencoba salah satu dari beberapa pilihan akomodasi dekat Pantai Amed dengan harga yang murah. Mulai 200 ribuan saja per malamnya, lho. Langsung simak ulasan di bawah ini ya!

Baca juga : Melting Pot Jogja, Destinasi Ngopi Plus Gudang Kreativitas

Amed Cafe & Hotel Kebun Wayan

Amed Cafe & Hotel
Amed Cafe & Hotel via Instagram/alizee_phm

Hotel bergaya Bali dan berkesan ala rumahan ini terletak di tepi pantai. Tamu hanya perlu berjalan selama 1 menit saja untuk sampai ke Pantai Amed. Hotel beralamat di Jalan Raya Amed, Purwakerti, Karangasem. Tempat menginap ini menyediakan berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, antar jemput bandara, ATM di tempat, penjagaan anak, DVD, buku, dengan harga kamar yang murah yaitu mulai dari Rp250 ribu per malamnya.

Amed Kunara Guest House

Amed Kunara Guest House
Amed Kunara Guest House via Instagram/amedkunaraguest

Guest House ini bisa Teman Traveler coba sebagai tempat untuk beristirahat di sekitar kawasan pantai, karena hanya membutuhkan waktu selama 3 menit berjalan kaki. Amed Kunara dilengkapi dengan fasilitas spa & pusat kesehatan, fasilitas olahraga air, antar jemput bandara, dan pemandangan taman yang asri. Siapkan budget mulai dari Rp250 ribu, tempat menginap yang berada di Jalan Raya Amed ini menawarkan layanan kamar berupa pendingin udara, bathtub, teras, ruangan yang bersih, dan juga pagar pengaman untuk bayi.

Lucky Paradise Bungalows

Lucky Paradise Bungalows
Lucky Paradise Bungalows via Instagram/bmariesarah

Akomodasi dekat Pantai Amed selanjutnya adalah Lucky Paradise Bugalows karena hanya memerlukan waktu selama 2 menit berjalan kaki saja. Walaupun berlokasi di Jalan Tukad Amed yang berdekatan dengan pantai, soal harga tidak mengecewakan. Teman Traveler perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp250 ribu per malam. Kamar diberikan fasilitas seperti balkon dengan pemandangan laut, pendingin udara, internet gratis, dan ruangan yang bersih. Selain itu juga terdapat kolam renang, jacuzzi, beberapa aktivitas pantai yang ditawarkan, serta antar jemput bandara.

Sony Homestay

Sony Homestay
Sony Homestay via Instagram/gabriel_haas

Sony Homestay juga bisa banget nih dijadikan solusi untuk liburan hemat. Beralamat di Jalan Raya Amed, Tukadsee, Jemeluk, homestay ini hanya berjarak sekitar 1 menit dari pantai. Mereka menyediakan layanan berupa kursi untuk berjemur, spa dan pusat kesehatan, ATM di tempat, pemandangan alam berupa gunung serta pantai, dan lain-lain. Siapkan budget mulai dari Rp200 ribu, sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar mandi pribadi, kipas angin, balkon dengan pemandangan gunung dan pantai, bathtub, dan juga minibar.

Percaya kan bahwa masih ada akomodasi dekat Pantai Amed yang murah meriah? Teman Traveler nggak perlu menghabiskan budget untuk liburan di Bali. Bagaimana, jadi tambah semangat untuk jelajah Pulau Dewata? Next

ramadan
Bakso babat di Semarang

Pilihan Bakso Babat di Semarang, Surga bagi Pecinta Jeroan dan Semangkuk Kehangatan di Musim Hujan

Wisata Alam di Kampar, Provinsi Riau

Wisata Alam di Kampar, Ada yang Menjadi Benteng Pertahanan Terakhir di Riau