in ,

Akomodasi Dekat Pantai Batu Karas, Nikmati Panorama Laut Jawa Barat

Akomodasi di Batu Karas, Langsung Bisa Nikmati Pemandangan Pantai

Akomodasi dekat pantai batu karas
Akomodasi dekat pantai batu karas

Sebagian Provinsi Jawa Barat memang berbatasan dengan laut. Tak heran, wisata bahari pun sangat digemari masyarakat sekitar. Salah satunya yang selalu dibanjiri pengunjung adalah Pantai Batu Karas. Teman Traveler akan disuguhi pemandangan laut yang biru, serta angin yang sepoi-sepoi. Jika ingin menikmati liburan dengan tenang, Travelingyuk akan membantu Teman Traveler untuk menemukan akomodasi dekat pantai Batu Karas. Berikut pilihannya.

Baca juga : Kunjungi Museum Bung Karno, Kenal Lebih Dekat dengan Sang Proklamator

Villa Monyet

Villa Monyet
Villa Monyet via Instagram/villa_monyet_batukaras

Akomodasi ini memiliki bangunan yang unik karena bergaya tradisional. Terletak di Jalan Batu Karas, Teman Traveler akan disajikan dengan interior serba kayu dan terllihat sederhana. Memiliki lokasi yang tak jauh dari pusat keramaian, para tamu hanya memerlukan waktu selama 4 menit berjalan kaki untuk sampai ke pantai. Selain bisa bermain dan menikmati pemandangan, para tamu juga disediakan fasilitas berupa area piknik, perlengkapan BBQ, dan perpustakaan. Untuk menginap di akomodasi dekat pantai Batu Karas satu ini, Teman Traveler akan dikenakan biaya mulai dari Rp230 ribu per malamnya.

Ermaja’s Pavilion Hotel & Boutique

Ermaja's Pavilion
Ermaja’s Pavilion via Instagram/fitrianti_yuli

Akomodasi dekat pantai Batu Karas selanjutnya adalah Ermaja’s Pavilion. Bagi Teman Traveler yang suka dengan bangunan bergaya kuno, tempat yang terletak di Sanghiangkalang, Batu Karas, Pangandaran ini patut untuk dicoba. Teman Traveler hanya perlu berkendara selama 3 menit, sudah bisa tiba dan bermain di sekitaran pantai. Memiliki interior yang sederhana dengan aksen tradisional, per malamnya berkisar mulai dari Rp260 ribu.

Java Cove Beach Hotel

Javacove hotel
Javacove hotel via Instagram/ricky.rianto

Java Cove memberikan pemandangan pantai Batu Karas yang cantik. Berlokasi di Jalan Batu Karas, Cijulang, akomodasi satu ini hanya membutuhkan waktu selama 8 menit berjalan kaki untuk sampai ke pantai. Hotel ini juga memiliki letak yang dekat dengan pusat jajanan. Menawarkan suasana yang asri, para tamu dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang, minibar, kursi santai, dan trasnportasi bandara. Tak perlu merogoh kocek yang dalam. Dengan biaya sebesar Rp350 ribu saja, Teman Traveler sudah bisa menginap di tempat yang nyaman dan strategis.

Sadati Homestay

Sadati Homestay
Sadati Homestay via Instagram/totsnel

Berada di kawasan Batu Karas, Sadati Homestay juga nggak kalah dengan yang lain. Hanya berjalan kaki selama 13 menit, Teman Traveler sudah bisa sampai dan menikmati suasana pantai. Bangunan hotel didominasi oleh material kayu dan kamar terlihat sederhana namun tetap nyaman. Para tamu akan dimanjakan dengan fasilitas pusat kebugaran, area piknik, permainan anak, trasnportasi bandara, dan lain-lain. Para tamu hanya dikenakan biaya mulai dari Rp230 ribu per malamnya.

Itulah sekian pilihan akomodasi yang dekat dengan pantai batu karas. Sudah ada rencana berlibur ke pantai akhir pekan ini? Next

ramadan

40 Wisata Jogja Paling Memesona, Bukti Selalu Istimewa

8 Keunikan Sop Buntut dari Berbagai Negara, Ada yang Berkuah Kacang Lho!