in ,

Akomodasi di Gili Trawangan dengan Ayunan Pantai, Narsis Berbonus Sunset Cantik

Hotel dan Resort Dilengkapi Ayunan Pantai di Gili Trawangan

Hotel dengan ayunan pantai di Gili Trawangan
Hotel dengan ayunan pantai di Gili Trawangan

Banyak hal bisa dilakukan ketika berkunjung ke Gili Trawangan, Lombok. Menikmati keindahan pantainya, makan di restoran dengan sajian lezat, hingga bersantai di kolam renang hotel yang unik. Nah, jika Teman Traveler ingin mencari suasana berbeda, Travelingyuk sudah merangkum daftar akomodasi di Gili Trawangan yang sediakan ayunan pantai. Kalian bisa menikmati pemandangan sunset sekaligus narsis di sosial media. SImak yuk!

Baca juga : Incip Soto Bakso di Bali, Kuahnya Bikin Nagih

Coco Cabana

Ayunan pantai di Coco Cabana
Ayunan pantai di Coco Cabana via Instagram/coco.cabana.gili

Pertama ada Coco Cabana yang beralamat di Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Utara. Lokasinya sangat dekat dengan pantai, Teman Traveler cukup berjalan kaki 15 menit dari pintu masuk resort.

Atraksi utama tentunya saja adalah ayunannya. Di sini, pegunjung bisa berfoto-foto dengan latar belakang pantai indah disertai cahaya matahari senja. Jika tertarik, Teman Traveler bisa siapkan biaya mulai dari Rp1,5 juta per malam untuk menginap di sini.

Coco Cabana
Coco Cabana via Instagram/coco.cabana.gili

Aston Sunset Beach Resort

Ayunan di Aston Sunset
Ayunan di Aston Sunset via Instagram/astonsunsetbeachresort

Akomodasi di Gili Trawangan yang sediakan ayunan pantai selanjutnya datang dari Aston Sunset Beach. Di sini, Teman Traveler bisa memotret dengan gaya apa saja disertai latar belakang yang menawan. Gambar-gambar cantik tersebut lantas tinggal dibagikan di media sosial dan dijamin bakal mendulang likes.

Aston Sunset Beach juga terletak tak jauh dari pantai. Teman Traveler hanya tinggal berjalan kaki sekitar satu menit untuk sampai di kawasan pesisir. Tertarik rasakan sensasi berbeda dengan bermalam di sini? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp750 ribu per malamnya.

Aston Sunset Beach Resort
Aston Sunset Beach Resort via Instagram/astonsunsetbeachresort

Pesona Beach Resort

Ayunan di Pesona Beach Resort
Ayunan di Pesona Beach Resort via Instagram/pesonaresort

Bersantai menikmati deburan ombak sambil bermain air tentu sangat menyenangkan. Jika Teman Travele bermalam di Pesona Beach Resort, sudah tersedia ayunan di tepian pantai untuk menikmati suasana Lombok – syahdu dan tentunya bikin kangen.

Pesona Beach Resort juga menawarkan kegiatan menarik lainnya seperti snorkeling, maraton nonton film, berkuda, kelas memasak, dan masih banyak lagi. Untuk bermalam di sini, siapkan biaya mulai dari Rp1,1 juta per malamnya ya.

Pesona Beach Resort
Pesona Beach Resort via Instagram/pesonaresort

Pink Coco

Ayunan di Pink Coco
Ayunan di Pink Coco via Instagram/maanalzest

Didominasi warna merah jambu, Pink Coco tak hanya menarik dari segi dekorasi dan bangunan namun juga fasilitasnya yang tak kalah oke. Selain bisa narsis berfoto di kawasan hotel, Teman Traveler juga pantang melewatkan berfoto di ayunan pantainya.

Dengan budget di kisaran Rp880 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, spa, maraton film, dan rental sepeda. Menarik bukan?

Hotel Pink Coco
Hotel Pink Coco via Instagram/pinkcoco_hotels

Seru bukan, berfoto sambil menikmati suasana senja di Lombok? Akomodasi di Gili Trawangan yang sediakan ayunan pantai tadi memang cocok bagi Teman Traveler yang hobi berfoto-foto sembari kagumi indahnya pemandangan alam. Tunggu apalagi, segera susun rencana perjalanan ke Negeri Seribu Masjid dan buktikan sendiri keindahannya. Next

ramadan
Hotel dengan jacuzzi di Surabaya

4 Hotel di Surabaya dengan Jacuzzi, Manjakan Diri Setelah Beraktivitas Seharian

Aik Nyet Sesaot

Wisata Aik Nyet Sesaot, Segarnya Pemandian Alami di Hutan Wisata Lombok Barat