in ,

Pilihan Akomodasi di Bedugul, Pemandangan Hijaunya Sukses Manjakan Mata

Akomodasi yang menyajikan pemandangan hijau untuk menghilangkan stress di Bedugul.

Akomodasi dengan pemandangan hijau dan cantik di Bedugul
Akomodasi dengan pemandangan hijau dan cantik di Bedugul

Bedugul memang merupakan salah satu kawasan yang tidak asing lagi di telinga para wisatawan. Panorama alam, kuliner, sejuknya udara, merupakan daya tarik utama di kawasan ini. Pastikan tidak salah memilih tempat menginap saat memilih lokasi ini saat liburan ke Bali. Berikut, Travelingyuk sudah merangkum akomodasi di Bedugul dengan pemandangan hijau yang tentunya menyejukkan mata Teman Traveler. Catat, ya.

Baca juga : 7 Rekomendasi Mie Pedas Favorit Anak Muda Ngalam

Puri Candikuning

Puri Cadikuning
Puri Cadikuning via Instagram/marleensegers_

Puri candikuning ini merupakan sebuah villa yang terletak di Jl. Raya Candikuning Km. 52, Bedugul. Akomodasi yang menyajikan pemandangan hijau ini hanya memiliki jarak sekitar 6 menit untuk sampai ke Bedugul Nothern Lake Farm dengan berjalan kaki. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya kolam renang infinity, resto, lounge, perpustakaan bagi tamu yang ingin mengisi waktu luang dengan membaca, taman, billiard, spa, karaoke, jogging track, dan masih banyak lagi. Untuk menginap di sini, Teman Traveler perlu menyiapkan budget sekitar Rp1,2 juta hingga Rp2,7 juta per malamnya.

Handara Golf

Handara Golf Resort
Handara Golf Resort via Instagram/jahmelalibali

Terletak di Desa Singaraja, Handara Golf juga bisa dipilih sebagai tempat menginap dengan suasana yang tenang. Akomodasi di Bedugul satu ini terletak di kaki Gunung Lesung dan juga jauh dari kebisingan kota. Terlebih lagi, hotel ini juga memiliki lapangan golf sendiri. Fasilitas yang disediakan seperti ruang santai, lapangan tennis, sauna, billiard, kedai kopi, lounge, dan lain-lain. Tempat menginap dengan konsep modern dan elegan ini menawarkan harga mulai Rp1 jutaan untuk per malamnya.

Royal Tulip Saranam Resort & Spa

Royal Tulip Saranam Resort
Royal Tulip Saranam Resort via Instagram/@rvilleco

Selanjutnya ada Royal Tulip yang terletak di Jl. Raya Baturiti. Resort satu ini juga menyajikan pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Karena berada di daerah pedesaan, di sekitar penginapan mudah sekali untuk menemukan pepohonan dan persawahan. Fasilitas yang ditawarkan di resort ini di antaranya adalah kolam renang, jacuzzi, sauna, jogging track, fitness center, dan lain-lain. Jika Teman Traveler ingin menginap di tempat yang lokasinya berada di pedesaan, salah satunya di Royal Tulip ini, siapkan budget sekitar Rp1 juta hingga Rp2,3 juta per malamnya.

Sanglung Villa

Sanglung Villa
Sanglung Villa via Instagram/melou_travels

Akomodasi terakhir yang juga mampu menyegarkan mata Teman Traveler adalah Sanglung Villa yang terletak di Dapeha, Kubutambahan. Sanglung Villa ini memiliki jarak yang dekat dengan bukit Teletubbies dan Teman Traveler hanya perlu berkendara selama 14 menit saja dari Villa. Selain menyajikan pemandangan bukit, Teman Traveler juga dimanjakan dengan fasilitas infinity pool. Selain itu, BBQ di villa ini juga terkenal akan kelezatannya. Jika Teman Traveler ingin mencoba, siapkan budget mulai dari Rp3,4 juta hingga Rp4,9 juta per malamnya.

Berlibur itu penting karena dapat menghilangkan stress dan bisa istirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari, juga kemacetan kota. Jika Teman Traveler berencana ke Bali, pastikan salah satu akomodasi di Bedugul tersebut menjadi pilihanmu, ya. Next

ramadan
Via Instagram/rinimentari_

Pilihan Lokasi Liburan ala Rini Mentari, Pemain Utama Film Siap Gan yang Kocak

Varian Keju di Dunia, Mana Nih yang Paling Kamu Suka?