in ,

4 Akomodasi di Jogja dengan Floating Breakfast, Sarapan Cantik di Kota Gudeg

Resort dan hotel di Jogja dengan Floating Breakfast, sarapan cantik ala Bali!

Hotel di Jogja dengan Floating Breakfast

Apakah Teman Traveler familiar dengan yang namanya Floating Breakfast? Biasanya gaya sarapan seperti ini banyak ditemui di sejumlah villa, resort, dan hotel Bali. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh ke sana jika ingin merasakan sensasinya. Sederet akomodasi di Jogja dengan Floating Breakfast berikut bisa dicoba nih. Buruan catat!

Baca juga : Hotel di Jakarta dekat Pusat Kuliner, Hanya 300 Ribuan!

Rajaklana Resort

Hotel dengan Floating Breakfast di Jogja, via Instagram/rajaklana_resort

Rajaklana Resort jadi tempat menginap yang harus dikunjungi jika ingin mencoba sensasi Floating Breakfast. Akomodasi ini terletak di Jl. Tugu Gentong, Sambikerep, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Tentu saja pemandangan yang ditawarkan begitu indah.

Rajaklana Resort, via Instagram/sabrinamusco

Bagi yang penasaran, bisa siapkan budget mulai dari Rp125 ribu per pax yang dimulai dari jam 17.00 hingga pukul 23.00 malam. Rajaklana memasang tarif sebesar Rp1 juta per malam.

The Rich Jogja Hotel

Floating Breakfast di The Rich Jogja Hotel, via Instagram/richskygarden

Sensasi Floating Breakfast juga bisa Teman Traveler rasakan di The Rich Jogja Hotel. Cukup dengan budget mulai Rp50 ribu, paket sarapan di kolam renang ini sudah bisa dinikmati mulai dari jam 06.00 hingga pukul 10.00 pagi.

The Rich Hotel, via Instagram/therichjogja

Berlokasi di Jl. Magelang Km.6 No.18, Sinduadi, Sleman, letak akomodasi di Jogja dengan floating breakfast ini berada tak jauh dari pusat perbelanjaan. Dari hotel ke Jogja City Mall hanya butuh waktu selama satu menit berjalan kaki saja. Tarif per malam di The Rich berkisar mulai dari Rp630 ribu.

Sheraton Mustika Yogyakarta

Sarapan di Sheraton Jogja, via Instagram/katnis___

Layanan Floating Breakfast di Sheraton Mustika Jogja dipatok mulai dari Rp350 ribu per tray untuk dua orang. Beralamat lengkap di Jl. Laksda Adisucipto Km.8,7 kec. Depok, Sleman, hotel berdekatan dengan Bandar Udara Adisucipto.

Sheraton Mustika Jogja, via Instagram/marthasafitri

Dari tempat menginap ke bandara hanya butuh waktu selama 4 menit berkendara saja. Sheraton memasang tarif sebesar Rp890 ribu per malam.

Burza Hotel Yogyakarta

Sarapan di Burza Hotel, via Instagram/nanank_de_er

Burza Hotel terletak di kawasan perkotaan yakni di Jl. Jogokaryan No.61-63, Mantrirejon. Teman Traveler juga dapat merasakan Floating Brekfast yang seru sepeti ini. Untuk satu paketnya dikenai harga sebesar Rp75 ribu. Bagi yang berminat untuk staycation, silahkan merogoh kocek sebesar Rp405 ribu per malam.

Burza Hotel, via Instagram/jogjaswimming

Sensasi sarapan cantik ala Bali ini ternyata dapat Teman Traveler jumpai di sejumlah akomodasi di Jogja dengan Floating Breakfast tadi. Kira-kira mau ajak siapa nih untuk staycation akhir pekan nanti? Next

ramadan

The Best Things to Do in Gili Meno

Feasting with Lovely Rice Field Scenery in Yogyakarta