in ,

Akomodasi Murah di Nusa Lembongan Kisaran 100 Ribu, Bikin Kantong Gagal Kering Saat Liburan!

Akomodasi murah dan juga dekat dengan pantai!

Penginapan di Nusa Lembongan
Penginapan di Nusa Lembongan

Bali tak melulu soal Kuta, Ubud, dan juga Sanur. Banyak destinasi menarik lainnya yang bisa ditelusuri seperti Nusa Lembongan misalnya. Menawarkan lansekap yang masih alami dan biota bawah lautnya yang eksotis. Jangan ragu jika kantong sedang menipis, Teman Traveler tetap bisa liburan dengan memilih deretan akomodasi murah di Nusa Lembongan. Hanya berkisar Rp100 ribuan, sudah bisa bermalam dan melakukan berbagai aktivitas karena tak terlalu jauh dari pantai. Simak yuk!

Baca juga : Inspirasi Berfoto di Curug Ngebul Cianjur, Wisata Hits Langsung Kolam Bening

DeIndra Nusa Inn

DeIndra Nusa Inn
DeIndra Nusa Inn via Instagram/deindra_nusa

Bergaya ala rumahan, DeIndra terletak di Jalan Jungutbatu dan memberikan suasana yang asri. Terdapat taman kecil yang sangat memanjakan mata. Selain itu tak perlu khawatir, karena tarif bermalam di sini mulai dari Rp180 ribu saja per malam. Kamar deluxe double dengan ranjang yang nyaman sudah bisa didapat. Punya posisi dekat dengan Pantai Jungutbatu, Teman Traveler bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari snorkeling, memancing, dan bersepeda.

D’Camel Hotel Lembongan

D'Camel Hotel Lembongan
D’Camel Hotel Lembongan via Instagram/janicechantel

Murah tapi tak murahan? D’Camel Hotel bisa Teman Traveler coba ketika berlibur ke sini. Beralamat di Jalan Jungutbatu, dari lokasi hanya perlu berjalan selama 3 menit saja untuk sampai ke pantai. Berkisar mulai dari Rp190 ribu per malam, tamu sudah bisa menggunakan fasilitas umum berupa kolam renang luar ruangan, spa, teras untuk berjemur, bar, dan antar jemput bandara. Pastinya ranjang yang nyaman, kipas angin, balkon dengan pemandangan taman, serta kamar mandi pribadi, sudah bisa didapatkan.

Lembongan Tropical

Lembongan Tropical
Lembongan Tropical via Instagram/lets.go.wander.the.world

Lembongan Tropical juga punya letak yang tak jauh dari pantai. Punya fasilitas yang tak murahan, tamu sangat dimanjakan karena mereka dapat berendam di kolam renangnya, menggunakan internet gratis, dan menyantap hidangan di restoran. Cukup siapkan budget mulai dari Rp180 ribu, tamu sudah bisa beristirahat dengan nyaman di ranjang berukuran double besar. Selain itu mereka juga dapat bersantai dan duduk di balkon pribadi dengan pemandangan taman.

The Sandat Guest House

The Sandat Guest House
The Sandat Guest House via Instagram/suyanthimylu

Terakhir, akomodasi murah di Nusa Lembongan selanjutnya adalah The Sandat Guest House. Punya kamar yang nyaman dan bersih, beberapa peralatan seperti pemanas kopi dan teh, tempat tidur yang cukup untuk dua orang, serta kamar mandi dalam dan pendingin udara sudah bisa didapatkan dengan harga Rp180 ribu per malamnya. Dekat dengan Pantai Mushroom, Teman Traveler cukup berjalan kaki saja selama 6 menit saja.

Jika biasanya banyak ditemukan villa dan hotel mahal di kawasan ini, tak perlu ragu lagi karena bagi Teman Traveler yang ingin menghemat biaya bisa mencoba akomodasi murah di Nusa Lembongan. Liburan tak harus boros, kan? Bagaimana, sudah siap untuk liburan di akhir pekan ini? Next

ramadan
, via Instagram/jogjaku

6 Jajanan Thailand Hits di Indonesia 2018, Sudah Pernah Coba yang Mana?

Belum ke Perancis, New York atau Itali? Santai Ada Taman Tiga Menara di Boyolali!