in , , ,

Akomodasi Glamping di Bali, Suasana Penginapan Menyatu Dengan Alam Mulai Rp 600 Ribuan

fi akomodasi glamping di bali

Merencanakan bulan madu atau berwisata ke Pulau Dewata, tidak ada salahnya membuat list terlebih dahulu. Berikut ini rekomendasi akomodasi glamping di Bali mempunyai suasana penginapan yang menyatu dengan alam, harga mulai Rp 600 ribuan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Mencicipi Siobak, Kuliner Babi Khas Buleleng yang Lezat

1. Bali Beach Glamping

bali beach glamping
Ilustrasi via instagram ristaaditya_

Pertama ada Bali Beach Glamping lokasinya berada di tepi pantai dengan pemandangan persawahan asri jauh dari keramaian. Sangat cocok dijadikan lokasi menenangkan diri atau honeymoon, apalagi berfasilitas mewah dan lengkap. Tempatnya juga dekat dengan objek wisata Tanah Lot, juga Sangeh Monkey Forest.

Pilihan tipe glamping diantaranya yaitu Deluxe Ocean View Luxury Tents, Deluxe Luxury Tents, Family Luxury Tents, dan Outpost Luxury Tents. Dengan fasilitas penginapan ada area parkir, kolam renang, spa, WiFi, restoran, room service, basic amenities dan sebagainya.

Harga per malamnya mulai Rp 600 ribu, untuk promo menarik cek berbagai layanan aplikasi akomodasi. Bali Beach Glamping berlokasi di Jalan Kebo Iwa Jalan Batu Tampih Kangin No. Banjar, Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

2. Sang Giri Mountain Tent Resort

sang giri mountain glamping
Ilustrasi via instagram sanggiri_bali

Kemudian ada Sang Giri Mountain Tent Resort, menghadirkan suasana berbeda seperti di pedesaan yang tenang dan damai, selain itu view pegunungan juga akan menyapa Teman Traveler. Banyak aktivitas seru bisa dilakukan di resort ini seperti bersepeda, kelas memasak makanan khas Bali, Bali eco tour dan lainnya. Cocok untuk lokasi liburan nih!

Pilihan kamar diantaranya yaitu Deluxe Tents, Grand Deluxe Tents, dan Suite Tents. Fasilitasnya ada area parkir, sauna, WiFi, restoran, sarapan gratis, room service, basic amenities, dan sebagainya. Harga per malam mulai Rp 600 ribu, untuk promo menarik cek layanan berbagai aplikasi akomodasi. Resort berlokasi di Sri Rambut Sedana, Jatiluwih Kangin – Pura Luhur, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

3. Romantic Bubble Dome Ubud

romantic bubble dome ubud
Ilustrasi via instagram bubblehotelbali

Selanjutnya ada penginapan glamping unik berbentuk gelembung transparan raksasa di Romantic Bubble Dome, berada di kawasan persawahan Ubud yang asri. Menawarkan suasana privat dan romantis, sangat cocok untuk pasangan baru berbulan madu nih, Teman Traveler. Suasana tenang ala pedesaan juga terasa di sini.

Pilihan tipe kamarnya yaitu B9 Room, B2 Norm Room, B4 Pool Room, B3 Norm Room, B8 Curt Room, b7 View Room, B6 View Room, dan B5 Bath Room. Fasilitasnya ada area parkir, kolam renang, spa, WiFi, restoran, kafe, piknik area, gazebo, room service, basic amenities dan sebagainya.

Harga per malamnya mulai Rp 1,3 juta, untuk promo menarik cek berbagai aplikasi layanan akomodasi. Penginapan berlokasi di Jalan Raya Uma, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Waktu check in pukul 15.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

4. Menjangan Dynasty Resort

menjangan dynasty resort
Ilustrasi via instagram albinoveneto

Berikutnya ada Menjangan Dynasty Resort, berada di dekat pantai dengan view cantik, suasana tenang dan romantis. Cocok dijadikan lokasi bulan madu atau me time menenangkan pikiran. Resort ini menyediakan aktivitas menarik seperti snorkeling, diving, canoe, dan paddle boarding, ada juga kolam renang privat serta infinity pool.

Pilihan tipe kamarnya ada kamar queen, kamar standar, kamar double dan kamar luxury. Dengan fasilitas diantaranya area parkir, kolam renang, spa, WiFi, restoran, sarapan gratis, room service, basic amenities, dan sebagainya. Harga per malamnya Rp 1,3 juta, untuk promo menarik cek berbagai layanan aplikasi akomodasi. Resort berlokasi di Pejarakan, Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Waktu check in pukul 14.00 WITA, dan check out pukul 12.00 WITA.

Demikian ulasan rekomendasi akomodasi glamping di Bali, bisa dijadikan referensi Teman Traveler yang ingin bulan madu. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi kuliner khas madura

Kuliner Khas Madura, Ada Nasi Serpang dan Lorjuk yang Nikmat Untuk Sarapan Atau Makan Siang

Menikmati Golden Sunset di Candi Ijo