in , , , ,

Booba Glamping Cisarua, Menginap di Alam Ala Jepang

fi booba glamping cisarua

Berakhir pekan staycation sepertinya menyenangkan, apalagi bersama keluarga. Booba Glamping Cisarua Bogor akan membawa Teman Traveler memiliki pengalaman menginap di alam ala Jepang. Dengan panorama Gunung Mas dan perkebunan teh yang sejuk. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Resto dan Kafe ala Gastronomi Molekuler di Jakarta, Sudah Pernah Mampir?

Mempunyai Konsep Jepang

mempunyai konsep jepang
Ilustrasi via instagram el.journeys

Booba Glamping sebuah penginapan dengan konsep Jepang, Teman Traveler yang menginap di sini akan merasakan suasana ala Negeri Sakura apalagi bangunannya juga tampak seperti rumah tradisional Jepang. Selain itu uniknya akomodasi glamping ini berbentuk gelembung transparan, sehingga para tamu bisa melihat pemandangan sekitar serta bintang-bintang di malam hari.

View Perkebunan Teh dan Gunung Mas

view perkebunan teh dan gunung mas
Ilustrasi via instagram roxannejalanjalan

Kemudian di sini Teman Traveler bisa menenangkan pikiran sekaligus refreshing sejenak, menikmati view perkebunan teh dan Gunung Mas yang sejuk. Sangat cocok dijadikan lokasi menginap bersama keluarga. Selain itu Teman Traveler bisa mengabadikan momen dengan berfoto sebab penginapan ini instagramable banget!

Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas booba glamping
Ilustrasi via instagram boobaglamping

Selanjutnya fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, AC, TV, layanan streaming, basic amenities, private pool, teras serta balkon, free breakfast, ruang tamu, dapur dan sebagainya.

Pilihan kamar ada dua yaitu Shiroi Tento dan Kuria Tento dengan harga per malamnya mulai Rp 1,8 juta untuk promo menarik selalu cek aplikasi akomodasi kesayangan Teman Traveler.

Booba Glamping berlokasi di Jalan Alternatif Gunung Mas No.18, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Waktu check in mulai pukul 14.00 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

Rekomendasi Akomodasi Lainnya

rekomendasi akomodasi lain wonderful glamping
Ilustrasi via instagram ryanjanitra

Berikutnya ada rekomendasi akomodasi lainnya yaitu Wonderful Citamiang sebuah penginapan yang berada di dalam hutan, di sini Teman Traveler bisa merasakan pengalaman menginap dekat dengan alam. Areanya juga berjarak hanya 4 km dengan Taman Safari Indonesia, cocok untuk liburan bersama keluarga.

Pilihan kamarnya ada Damar Room, Wonderful Camp, Pinus Room, Cendana Room, dan Wonderful Room dengan fasilitas area parkir, WiFi, taman, area barbecue, kolam renang, area piknik, basic amenities, dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 700 ribuan untuk potongan harga dapat melihat aplikasi akomodasi lainnya.

Wonderful Citamiang berlokasi di Wisata Alam Citamiang, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Waktu check in mulai pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan akomodasi Booba Glamping Cisarua di Bogor dan rekomendasi lainnya. Bisa dijadikan referensi tempat menginap Teman Traveler selanjutnya, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi ppkm darurat resmi diperpanjang

PPKM Darurat Diperpanjang Hingga Akhir Juli 2021

fi tradisi idul adha beberapa negara

Tradisi Idul Adha di Beberapa Negara, Ada yang Menghias Hewan Kurban