in ,

Akomodasi Murah di Tanjung Bira Mulai 200 Ribu, Bikin Kantong Nggak Tersiksa!

Menginap murah di Tanjung Bira, liburan bikin dompet selamat!

Tempat menginap murah di Tanjung Bira
Tempat menginap murah di Tanjung Bira

Bulukumba memang sudah tersohor keindahan alamnya. Mulai dari perbukitan, pulau-pulau kecil di sekitar, dan gua semua tersedia di sini. Namun, yang tak boleh terlewat adalah pantainya. Punya langit yang cerah disertai air jernih berwarna kebiruan, pemandangannya menjadi primadona bagi provinsi Sulawesi Selatan. Kalau punya rencana ke sini, memilih akomodasi murah di Tanjung Bira sangat cocok untuk Teman Traveler. Mau tau? Simak terus ya.

Baca juga : Serabi Papuq Senah, Kuliner Kota Tua Ampenan yang Melegenda Sejak 1972

Salassa Guest House

Salassa Guest House
Salassa Guest House via Instagram/kuntumsitorus

Akomodasi murah di Tanjung Bira ini bernama Salassa Guest House. Punya alamat di Jl. Kapongkolan Pasir Putih, Dusun Tanetang, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek mulai dari 170 ribu per malamnya. Satu kamar sudah bisa menampung dua orang dan dilengkapi dengan tempat tidur nyaman. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan. Nah, letaknya juga tak jauh dari pantai. Teman Traveler hanya perlu berjalan selama 4 menit dari guest house.

Bira Youzard

Bira Youzard
Bira Youzard via Instagram/bira_youzard_cottage

Berikutnya ada Bira Youzard yang berada di Jl. Kapongkolan. Tempat menginap satu ini menyajikan pemandangan pantai yang cantik. Memiliki ruangan yang bersih dan tertata rapi menjadi keunggulan dari guest house ini. Jika Teman Traveler berencana memilih Bira Youzard sebagai tempat untuk berisitirahat, siapkan budget mulai dari Rp170 ribu per malamnya. Sudah bisa tidur di kamar keluarga yang dilengkapi dengan teras pribadi, kamar mandi dalam, dan pendingin udara. Dari guest house ke pantai juga bisa dijangkau dengan 4 menit berjalan kaki.

Bira Mori Cottage

Bira Mori Cottage
Bira Mori Cottage via Instagram/wawan_bira

Masih berada di Jalan Kapongkolan, menginap di Mori Cottage bisa menyelamatkan dompetmu. Suasana di sini terasa lebih teduh karena dikelilingi oleh pepohonan. Teman Traveler dapat melihat indahnya Pantai Tanjung Bira sambil menikmati angin yang berhembus sepoi-sepoi. Akomodasi murah di Tanjung Bira satu ini hanya memasang tarif sebesar Rp225 ribu per malam.

Menginap di Tanjung Bira
Menginap di Tanjung Bira (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Di dalam ruangan sudah terdapat satu ranjang berukuran double, pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan peralatan mandi lainnya. Bepergian ke pantai hanya perlu berjalan selama 2 menitan dari tempat menginap.

Cosmos Bungalows

Cosmos Bungalows
Cosmos Bungalows via Instagram/cosmosbungalows

Satu lagi yang tak boleh terlewat yakni Cosmos Bungalows. Menyajikan panorama birunya air laut yang indah. Dari tempat menginap ke Pantai Tanjung Bira hanya butuh waktu selama 6 menitan. Tamu yang menginap di sini dibuat betah akan kecantikan alaminya. Berada di kawasan Pantai Bara-Bara, siapkan budget mulai dari Rp300 ribu untuk menginap di sini. Teman Traveler sudah bisa bermalam di bungalow kecil dengan kamar mandi pribadi dan kipas angin.

Wah, keindahan Bulukumba memang susah untuk ditolak. Deretan akomodasi murah di Tanjung Bira tadi bisa Teman Traveler pilih agar liburan tetap hemat. Yuk, segera atur jadwalmu untuk berkunjung ke sini! Next

ramadan
Kaleidoskop pariwisata Indonesia di tahun 2018

Kaleidoskop Pariwisata Indonesia di Tahun 2018, Mana yang Paling Wow?

Pose di pesawat ala Selebgram

5 Ide Foto di Pesawat ala Selebgram Ini Bakal Bikin Kamu Ngehits, Sudah Siap?