in , ,

7 Aksi Kocak Physical Distancing, Ada yang Jadi Pocong loh!

Physical Distancing Bukan Alasan untuk Tidak Bahagia!

Berbagai macam cara sebuah negara, kota hingga daerah dalam menerapkan serta ikut serta dalam physical distancing. Foto dan video tersebut viral di media sosial Twitter akibat aksi kocak super unik yang dilakukan oleh beberapa pihak untuk menegakkan peringatan ini. Simak beberapa foto serta video kocak berikut ini untuk temani harimu #dirumahaja.

Baca juga : Sambut Liburan dengan Asah Skill di 5 Sekolah Surfing Ini

1. Polisi India dengan Helm Corona

Aksi ini menarik perhatian beberapa orang untuk mengabadikan momen tersebut. Polisi India tepatnya di Kota Chennai menggunakan helm dengan bentuk virus corona lengkap dengan mahkotanya. Bagian keamanan ini memberikan teguran bagi masyarakat India yang masih berkeliaran di luar rumah saat negara dalam keadaan lockdown.

2. Pocong, Penjaga Malam di Jawa Tengah

Ketika melihat foto ini, Teman Traveler pasti akan langsung mengatakan “Indonesia banget”. Baru-baru ini foto pocong berkeliaran ditemukan di Jawa Tengah, Indonesia. Pocong ini ditugaskan untuk menjaga area desa agar tidak ada keramaian. Selain itu, inspirasi dari pocong penjaga ini adalah agar masyarakat di sekitar desa selalu mengingat kematian.

3. Birthday Distancing Juga Tidak Mau Ketinggalan

Foto mengharukan ini diambil ketika seorang wanita yang sedang berulang tahun namun terhalang oleh physical distancing. Selain itu, foto ini juga mengatakan bahwa merayakan ulang tahun tidak perlu sendiri walaupun dalam keadaan pademi corona seperti saat ini.

4. Birthday Drive True

Begitu pula sikap pria berumur 15 tahun ini yang memilih tetap merayakan ulang tahun dengan cara party drive true. Teman-temannya yang datang, cukup mengambil berbagai snack yang telah disediakan untuk membawanya pulang atau bisa disantap langsung di dalam mobil.

5. Driver Ojol yang Super Kreatif

Driver ojek online juga tidak mau ketinggalan untuk tetap melaksanakan aturan physical distancing dengan cara yang sangat unik. Pria berseragam ojek online tersebut menggunakan alat pemisah antara dirinya dan penumpang. Tetap menghasilkan uang untuk keluarga tersayang walau ada arahan physical distancing. Sangat kreaif bukan?

6. Marriage Distance di Malaysia

Pernikahan yang berlangsung di Malaysia ini tetap menerapkan jarak antara satu dengan yang lainnya bahkan akadnya saja dilakukan mempelai pria dan wanita serta saksi dalam keadaan berdiri. Video singkat tersebut memberikan pesan bahwa corona bisa memisahkan kita namun kebahagian punya cara sendiri untuk show up. Setuju?

7. Sterilisasi Corona di Depan Rumah

Video terakhir terlihat seorang wanita yang mengantarkan barang ke sebuah keluarga yang tetap tinggal di rumah sesuai dengan arahan yang diberikan. Tidak lama setelah mengambil pesanan dari wanita berbaju merah tersebut, keluarga mensterilkan diri langsung di depan pintu rumah.

Itulah beberapa foto serta video yang cukup menginspirasi dan menghibur. Physical Distancing harus tetap dilaksanakan selama virus corona masih berkeliaran di sekeliling Teman Traveler. Namun, sikap tersebut tentu jangan dijadikan sebagai penghalang kebahagiaan Teman Traveler ya. Stay Home Stay Safe! Next

ramadan

10 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia, Tertarik Berkunjung?

Hotel Mulia, Venue Resepsi Kapolsek di Tengah Wabah Virus Corona