in ,

Gelato Unik di Alas Gelato Trawas, dari Rasa Rujak sampai Terang Bulan

Makan gelato dingin di cuaca yang sejuk, menurut Teman Traveler cocok nggak sih? Kalau iya, cobain deh yang baru di Trawas, Mojokerto. Ada tempat makan gelato baru yang cocok banget untuk dikunjungi selagi berlibur di Trawas.

Baca juga : Air Terjun Tanggedu, Pesona Sumba yang Memikat Hati

Namanya Alas Gelato, tempat ini buka sejak November 2021 lalu. Nah, yang unik dari tempat makan gelato ini adalah rasa-rasa unik yang ditawarkan nih. Selain tentu juga tempat serta suasananya yang menyenangkan. Ingin tahu lebih lanjut?

Alat Gelato di Trawas, Mojokerto

Foto via Instagram widya_kristianti79

Alas Gelato ini merupakan bagian dari Alas Trawas, kafe yang cukup populer di kalangan milenial di Mojokerto. Nuansa yang disajikan adalah alam dengan dominan hutan pinus. Nah, di Alas Gelato juga menawarkan hal yang serupa. Suasananya sungguh cozy sehingga membuat siapa pun jadi betah.

Pilihan Rasa di Alas Gelato

Foto via Instagram oops.iamhungry

Untuk pilihan rasa yang ditawarkan ternyata cukup beragam. Ada setidaknya 13 rasa premium yang tersedia. Tapi unik dan beda loh, seperti Terang Bulan, Teh Tarik, Ijem Ayu, Sinom Alas, Nastar, Cookies n Cream, Gum de Masticare, Ketan Ireng, hingga Cendol. Meski dari Italia, tapi gelato di sini menyajikan cita rasa Indonesia.

Kisaran Harga di Alas Gelato

Foto via Instagram riisacaaa_

Gelato di Alas Gelato dijual dalam beberapa ukuran yaitu 2 oz, 4 oz dan 5 oz. Harganya mulai dari Rp25.000 hingga Rp45.000, di mana kamu bisa memilih satu hingga tiga rasa untuk tiap cupnya. Nah, kalau ingin rasa yang campur, kamu bisa icip dulu loh.

Spot Favorit di Alas Gelato

Foto via Instagram alasgelato

Selain rasa-rasa yang Indonesia banget, di Alas Gelato kamu juga bisa mengunjungi terowongan cahaya. Dengan panjang sekitar 200 meter, terowongan ini mirip dengan Nabana No Sato Illumination di Jepang. Terowongan ini jadi spot selfie favorit loh, jadi jangan lupa untuk ambil foto di sini ya!

Alas Gelato buka dari hari Selasa hingga Minggu mulai dari pukul 08:00 sampai 21:00 WIB. Jadi, boleh nih berangkat dari pagi untuk mampir sekalian eksplor Trawas. Next

ramadan

Destinasi Musim Gugur Terbaik di Eropa, Bikin Liburan Mu Berkesan

Wana Wisata Kakek Bodo, Bukan Sekedar Air Terjun