in ,

Amatoa, Resort Mewah di Atas Tebing dengan Pemandangan Eksotis

Pantai Tanjung Bira merupakan salah satu destinasi di Sulawesi Selatan yang letaknya jauh dari pusat kota. Pun demikian, kamu tidak perlu khawatir jika liburan ke pantai eksotis satu ini. Yap, di sekitar pantai ini sudah banyak banyak akomodasi Tanjung Bira dengan keunikan tersendiri. Salah satunya Amatoa Bira Resort Sulawesi yang menawarkan hunian mewah dengan berbagai pengalaman mengasyikkan. Penasaran bukan?

Baca juga : Lesehan Bukit Indah Pacitan, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Akomodasi Mewah di Ujung Sulawesi Selatan

Resort Mewah di Ujung Sulawesi Selatan
Resort Mewah di Ujung Sulawesi Selatan [image source]
Amatoa Bira Resort Sulawesi, begitulah nama dari akomodasi di Kabupaten Bulukumba ini. Secantik namanya, resort satu ini menyajikan hunian nyaman dengan suasana laut yang kental. Yap, saat membuka balkon kamar, kamu bakal melihat keindahan lautan di Tanjung Bira yang eksotis. Tak hanya itu saja, sebagai besar kamar di sini didominasi oleh interior kayu yang artistik, mulai dari ranjang hingga furniturnya. Benar-benar resort mewah yang menyenangkan.

Kamar di Amatoa Resort
Kamar di Amatoa Resort [image source]

Resort di Atas Tebing dengan Kolam Renang Infinity

Infinity Pool di Amatoa Resort
Infinity Pool di Amatoa Resort [image source]
Selain menyediakan hunian yang nyaman, Amatoa Resort juga menyediakan infinity pool yang langsung menghadap laut. Saat sore hari, kamu bisa memandangi matahari terbenam dengan berendam di kolam renang satu ini. Di sini pun kamu juga bisa melihat deburan ombak menerjang tebing di bawah resort. Yap, akomodasi mewah ini memang dibangun di atas tebing di ujung pulau Sulawesi. Bahkan, ada sebuah tangga yang disediakan untuk turun ke laut. Wah, keren bukan?

Kolam Renang di Amatoa
Kolam Renang di Amatoa [image source]

Fasilitas yang Pas untuk Berbulan Madu

Resort untuk bulan madu
Resort untuk bulan madu [image source]
Bingung mencari hunian untuk berbulan madu? Wah, datang saja ke Amatoa Resort. Tempat ini sangat pas karena letaknya yang jauh dari keramaian sehingga menambah kesan romantis. Belum lagi dengan pemandangan yang langsung menghadap ke lautan lepas, serasa dunia milik berdua. Sayangnya, listrik di Amatoa tidak begitu stabil. Hal ini tidak lain karena aliran listrik yang masuk daerah ini juga belum sepenuh stabil. Kalau pun tidak ada listrik, kamu pun tidak akan menyesal bermalam di sini.

Tangga di Amatoa Resort menuju laut
Tangga di Amatoa Resort menuju laut [image source]

Berburu Sunrise di Pantai Marumasa

Pantai Tanjung Bira
Pantai Tanjung Bira [image source]
Kendati berada jauh dari pusat kota, kamu bakalan puas bermalam di Amatoa Resort. Pasalnya, hunian satu ini cukup dekat dengan berbagai objek wisata di Sulawesi Selatan. Seperti Pantai Tanjung Bira yang hanya berjarak 2 km. Tempat lain dapat kamu kunjungi adalah Pantai Marumasa yang bisa ditempuh selama 18 menit dengan naik kendaraan roda empat. Saat berkunjung ke sini, ada baiknya datang di pagi hari. Pasalnya, Pantai Marumasa merupakan salah satu spot berburu matahari terbit paling keren di Kabupaten Bulukumba.

Pantai Marumasa
Pantai Marumasa [image source]

Snorkeling Cantik di Ujung Sulawesi Selatan

Liburan di Amatoa Bira Resort
Liburan di Amatoa Bira Resort [image source]
Dibandingkan nongkrong di kafe dekat Amatoa Resort, ada baiknya untuk memanjakan mata dengan melihat keindahan bawah laut di ujung Sulawesi Selatan. Yap, kamu bisa menyewa kapal ferry dengan berkunjung ke Pulau Selayar. Di sini, kamu bisa puas snorkeling bersama sahabat atau juga keluarga. Kendati cukup aman untuk menyelam, ada baiknya menggunakan tour guide. Nah, bermalam di Amatoa Resort makin menyenangkan bukan?

Snorkeling di Pulau Selayar
Snorkeling di Pulau Selayar [image source]
Nama : Amatoa Bira Resort Sulawesi
Alamat: Jalan Pasir Putih No. 6, B I R A, Bonto Bahari, Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan
Telepon: 0812-4296-5500
Harga : mulai dari Rp1.500.000 per malam

Resort di atas tebing dengan pemandangan alam yang eksotis memang banyak ditemui di Bali dan Lombok. Namun, tidak ada salahnya bukan mencoba sensasinya bermalam di ujung Pulau Sulawesi ini kan? Next

ramadan
Sunblock untuk di pantai

5 Sunblock di Bawah 200 Ribuan yang Wajib Dibawa ke Pantai

Traveling Bareng Selebgram Cantik? Ikut Program Ini Deh