in ,

Angelo Gelato, Pertama dan Satu-satunya di Tulungagung, Wajib Coba!

Inilah Angelo Gelato di Tulungagung yang Nikmatnya Tak Terbendung

via Instagram/kulinertulungagung
via Instagram/kulinertulungagung

Ada yang baru di Tulungagung dan sempurna untuk mendinginkan kepala. Kini sudah ada outlet yang menawarkan gelato dengan beragam rasa di Kota Marmer ini. Namanya adalah Angelo Gelato. Kehadiran tempat nongkrong baru di Tulungagung ini bak oase di musim kemarau. Yuk ulas lebih mendalam sebelum mencobanya langsung.

Baca juga : Hutan Kertas Karawang, Rilekskan Pikiran dekat Jalan Tol

Sudah Ada di Tulungagung Sejak Agustus 2018

Tawarkan beragam rasa yang berbeda, via Instagram/jj.frozen
Tawarkan beragam rasa yang berbeda, via Instagram/jj.frozen

Angelo Gelato merupakan salah satu ‘anak’ dari JJ Frozen. Tempat nongkrong ini telah ada di Tulungagung sejak bulan Agustus 2018 yang lalu. Meskipun belum ada satu tahun, Angelo Gelato telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pengunjungnya. Masyarakat Tulungagung sudah tak perlu jauh-jauh ke luar kota hanya untuk mencicipi gelato.

Pilihan Menu yang Sangat Beragam

Gelato dengan beragam rasa, via Instagram/kulinertulungagung
Gelato dengan beragam rasa, via Instagram/kulinertulungagung

Cita rasa gelato di tempat ini memiliki tingkat manis yang pas dan tekstur yang sangat lembut. Bisa menggunakan cup ataupun juga cone. Bisa rasa tunggal ataupun dikombinasikan dengan yang lainnya. Beberapa contoh rasanya adalah coffee, dark shoco, papermint, bubblegum, cotton candy, dan lain-lain. Dan masih banyak rasa-rasa yang perlu dicoba lainnya.

Tempat Minimalis Tapi Bisa Jadi Spot Foto

Pilihan yang enak untuk tempat nongkrong, via Instagram/kulinertulungagung
Pilihan yang enak untuk tempat nongkrong, via Instagram/kulinertulungagung

Desain interior dari kedai Angelo Gelato ini dipenuhi dengan warna-warni mural yang cantik. Ini bisa menjadi tempat nongkrong sembari OOTD-an. Karena didesain sedemikian rupa, memang yang datang kalangan muda-mudi. Tapi tidak jarang juga mereka yang membawa buah hatinya ke sini. Maka dari itulah jika sedang di Tulungagung, bisa mencoba barang satu atau dua scoop gelato di sini.

Lokasi yang Startegis di Pusat Perbelanjaan

Minimalis, via Instagram/njajan.tulungagung
Minimalis, via Instagram/njajan.tulungagung

Angelo Gelato berada di Apollo Super Mall No. 4 Jalan Pangeran Diponegoro No. 96, Tamanan, Tulungagung, Jawa Timur. Untuk jam bukanya setiap hari, mulai dari jam 10:00 hingga 21:00 WIB. Small cup berisi satu rasa Rp14.000, medium cup isi dua rasa yang berbeda harganya Rp24.000.

Teman Traveler juga bisa mencicip cone waffle, harga 1 rasa Rp16.000. Oh iya Teman Traveler, supaya tak mendapatkan rasa yang zonk, kamu bisa mencoba rasanya terlebih dahulu lho alias free tester.

Jika sedang berkeliling dan merasa kepanasan di Tulungagung, Angelo Gelato ini bisa dikunjungi. Satu cup gelato bisa mengobati dahagamu. Tidak cukup? Bisa beli lagi! Next

ramadan

Menghabiskan Akhir Tahun di Bali? Ini Dia Hotel Sekitar Kuta yang Punya Acara Keren

Vihara Ksitigarbha Bodhisatvva

Vihara Ksitigarbha Bodhisatvva di Tanjungpinang, Eksotis Bak di Negeri Tirai Bambu