in ,

Menghabiskan Akhir Tahun di Bali? Ini Dia Hotel Sekitar Kuta yang Punya Acara Keren

Bingung rayakan liburan pergantian tahun? Ini dia hotel di kuta yang adakan pesta tahun baru 2019

Hotel yang adakan pesta tahun baru di Kuta

Siapasih yang nggak mau menghabiskan waktu liburan besama sahabat, pasangan, dan keluarga di Bali? Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini, salah satunya merayakan tahun baru di kawasan populer seperti Kuta. Kalau belum punya rencana, sebaiknya cari informasi terlebih dahulu tentang tempat mana saja yang adakan pesta. List di bawah ini cocok banget bagi Teman Traveler yang ingin membuat liburan semakin berkesan. Berikut deretan hotel sekitar Kuta yang siap menghibur dengan acara-acara keren.

Baca juga : Teddy Bear Rasa Nasi Goreng atau Burger Mirip Doraemon, Pilih Mana?

Hard Rock Hotel

Wild Wild West di Hardrock Bali
Wild Wild West di Hardrock Bali via Instagram/hardrockbali

Tak pas rasanya jika hotel sekelas Hard Rock absen adakan pesta tahun baru. Hotel yang berokasi di Jalan Pantai kuta, Banjar Pande Mas Kuta ini hadir dengan event bertema Wild Wild West yang akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2018 mendatang. Acara tersebut akan dimulai jam 20.00 hingga pukul 23.59 tengah malam.

Hardrock Bali
Hardrock Bali via Instagram/hardrockbali

Acara dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan musik, tari modern, permainan, dan doorprize. Untuk lokasinya akan berlangsung di Sand Island Hard Rock. Jangan sampai ketinggalan ya Teman Traveler!

Atanaya Hotel

Tahun baru di Atanaya Hotel
Tahun baru di Atanaya Hotel via Instagram/atanayahotel

Hotel sekitar Kuta lainnya yang juga siapkan acara keren adalah Atanaya yang berlokasi di Jl. Sunset Road No.88A. Pesta yang akan digelar pada tanggal 31 Desember itu akan diramaikan oleh berbagai pertunjukkan menarik mulai dari tari kecak, live DJ, permainan seru, dan tak lupa kembang api.

Atanaya Hotel Kuta
Atanaya Hotel Kuta via Instagram/atanayahotel

Per orangnya cukup membayar biaya mulai dari Rp150 ribu saja. Selain itu, Atanaya juga memberikan kejutan lain berupa makan malam di restoran all you can eat yang diramaikan oleh , kuis, dan gratis ikut Countdown Party di Rooftop Pool dengan total biaya Rp400 ribu per orang.

Grand Zuri Kuta Bali

The Taste of Asia di Grand Zuri
The Taste of Asia di Grand Zuri via Instagram/grandzurikutabali

Mengangkat tema The Taste of Asia, Hotel Grand Zuri menghadirkan program menarik mulai dari DJ, Fire Dance, Fire Bartender, kompetisi foto di Instagram, dan Count Down. Per orangnya cukup membayar sebesar Rp150 ribu untuk ikut acara di hotel sekitar Kuta satu ini.

Hotel Grand Zuri
Hotel Grand Zuri via Instagram/grandzurikutabali

Agar pesta lebih meriah, bisa ajak sahabat dan pasangan untuk segera memesan tiket di Grand Zuri yang bertempat di Jl. Raya Kuta No.81. Buffet dinner juga tersedia mulai dari jam 19.00 malam, jadi jangan sampai kelewat ya!

Mega Boutique Hotel & Spa Bali

Tema tahun baru Superhero di Mega Boutique
Tema tahun baru Superhero di Mega Boutique via Instagram/megaboutiquehotel

Terakhir tak ketinggalan, silahkan berkunjunga ke Mega Boutique Hotel Bali yang ada di Jl. By Pass Ngurah Rai No.259. Di akhir tahun 2018 ini, pihak hotel mengangkat tema Superhero. Menarik dan kreatif, acara yang digelar tanggal 31 Desember ini, akan diramaikan oleh DJ, makan malam, Count Down, pertunjukkan band, dan masih banyak lagi.

Mega Boutique Hotel
Mega Boutique Hotel via Instagram/megaboutiquehotel

Per orangnya dikenakan biaya mulai dari Rp250 ribu. Acara tersebut akan dimulai sejak jam 19.00 malam. Promo lainnya juga ada yakni menginap selama dua malam dan makan malam dengan biaya mulai dari Rp1,3 juta. Tertarik?

Jadi, itulah sekian hotel sekitar Kuta yang siapkan acara keren untuk rayakan pesta akhir tahun. Jadi, nggak bingung lagi kan untuk tahun baruan di mana? Yuk, ajak pasangan dan sahabat untuk rayakan momen ini! Next

ramadan
ia Instagram/lensaaki

Bakmi Kadin di Jogja, Kuliner Sesepuh Kota Gudeg dengan Usia Hampir Sama dengan Indonesia

via Instagram/kulinertulungagung

Angelo Gelato, Pertama dan Satu-satunya di Tulungagung, Wajib Coba!