in ,

Ini Aktivitas Traveling Ariel Noah yang Baru Nyanyikan Lagunya Dalam Bahasa Jepang

Inilah Jalan-jalan Ala Ariel Noah, Dimana Saja?

Screenshot YouTube
Screenshot YouTube

Ariel Noah seakan memiliki pesona yang tak pernah luntur. Musisi kelahiran 16 September 1981 ini baru saja membuat heboh dengan menggubah lagunya ‘Mungkin Nanti’ dalam bahasa Jepang. Penampilan memesonanya diunggah dalam akun YouTube miliknya. Ternyata di sela-sela kegiatannya yang cukup padat, ayah satu orang anak ini kerap traveling lho. Berikut ini aktivitas traveling Ariel Noah.

Baca juga : Pemandian Alami di Malang dengan Air Jernih Menyegarkan

Naik Gunung

Mendaki gunung, via Instagram/ariel_inst
Mendaki gunung, via Instagram/ariel_inst

Dalam akun Instagramnya, Ariel kerap membagikan berbagai hobi dan kegiatannya. Salah satunya adalah traveling. Mantan kekasih Luna Maya ini kerap kali traveling ke alam bebas, seperti mendaki gunung. Di dalam foto ini, Ariel Noah sedang naik Gunung Gede yang berada di Kabupaten Bogor, Sukabumi, dan Cianjur.

Jelajah Alam Tanjungselor

Jelajah Tanjungselor, via Instagram/ariel_inst
Jelajah Tanjungselor, via Instagram/ariel_inst

Alam lain yang dikunjungi oleh pelantun lagu Yang Terdalam ini adalah Tanjungselor, ibu kota Kalimantan Utara. Terlihat ia mengenakan baju yang cukup lengkap dengan aksesorinsya. Mulai dari kacamata, penutup telinga, masker, dan topi. Alam yang masih cukup asri ya Teman Traveler. Apakah kamu pernah ke Tanjungselor?

Main-main ke Air Terjun

Main ke air terjun, via Instagram/ariel_inst
Main ke air terjun, via Instagram/ariel_inst

Air Terjun Sendanggile merupakan salah satu destinasi yang pernah dikunjungi Ariel dan teman-temannya. Mereka menikmati waktu bersama dengan mandi di air terjun. Wisata ini berada di Kecamatan Bayan dan memiliki ketinggian kurang lebih 30 meter. Alam yang hijau dipadu dengan lingkungan yang asri, benar-benar menciptakan rasa damai tersendiri.

Suka Aktivitas Menantang

Tantang adrenalin, via Instagram/ariel_inst
Tantang adrenalin, via Instagram/ariel_inst

Dalam Instagramnya, Ariel juga pernah membagikan momen saat berada di Treasure Bay Bintan. Wisata yang terdapat di Bintan ini merupakan kolam renang terbesar di Asia Tenggara. Ariel mencoba salah satu permainan menantang adrenalin yang disebut dengan Jetovator di laguna Treasure Bay Bintan. Tertarik mencoba?

Touring ke Bromo

Touring ke Bromo, via Instagram/ariel_inst
Touring ke Bromo, via Instagram/ariel_inst

Sudah menjadi rahasia umum jika Ariel Noah merupakan sosok yang suka touring. Bisa dilihat dari berbagai unggahannya, ia juga mengoleksi helm, sepeda motor dan lain-lain. Tak jarang ia melakukan touring ke berbagai kota di Indonesia, termasuk juga Bromo, Jawa Timur. Ini merupakan wisata yang cantik memang.

Mantan suami Sarah Amalia ini memang terkenal memiliki hobi yang maskulin ya Teman Traveler. Apakah kamu salah satu yang mengidolakannya? Banyak yang menyebutkan jika pesona Ariel semakin terpancar di usianya yang makin matang. Inilah lagu Ariel Noah yang trending di sekarang, ceki-ceki ya. Next

ramadan
Pasar Kerbau Bolu Toraja Utara

Jalan-jalan ke Pasar Kerbau Bolu Toraja Terbesar di Dunia, Ada yang Harganya Setara Mobil!

Style Anggia Chan

Style Fashion Liburan Anggia Chan, Eks Vicky Prasetyo yang Keren untuk Dicontek