in , ,

Art Deco Luxury Hotel, Romantis nan Instagenic di Bandung

Lewatkan Malam Romantis di Art Deco Luxury Hotel

Kamar di Art Deco Luxury Hotel
Kamar di Art Deco Luxury Hotel (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Teman Traveler berencana habiskan liburan di Bandung? Jika demikian, Art Deco Luxury Hotel bisa jadi pilihan bagus untuk menginap. Sesuai namanya, penginapan ini tawarkan view keren Bandung dari ketinggian dalam balutan kemewahan. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Ciao Gelato, Kudapan Manis Lezat Berpadu Nuansa Vintage

Mudah Dijangkau

img_20190722_130855_iFU.jpg
Art Deco Hotel (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Art Deco Luxury Hotel beralamat di Jl. Rancabentang no. 2, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Bandung. Jika ingin berkunjung ke sini, Teman Traveler bisa arahkan kendaraan lewat jalur Punclut (dari arah Lembang). Bisa juga lewat pertigaan Ciumbuleuit jika berangkat dari kota. Tempatnya cukup mudah ditemukan kok, apalagi menggunakan panduan Google Map.

Tawarkan Beragam Jenis Kamar

img_20190722_130900_RHD.jpg
Suasana di dalam kamar (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Hotel ini tawarkan beberapa jenis kamar. Teman Traveler bisa pilih Deluxe Twin atau Deluxe Double (48 kamar), Premier (3), Corner Suite (8), maupun Jacuzzi Suite (6). Masing-masing menawarkan harga berbeda, dengan range antara Rp800,000 sampai Rp1,8 juta per malam.

img_20190722_130920_oXj.jpg
Amenities di dalam kamar mandi (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Fasilitas yang disediakan juga bervariasi, tergantung tipe kamar. Tamu yang menginap di Deluxe Room bakal mendapat alat pemanas untuk membuat kopi atau teh, meja kerja, kursi baca, lemari pakaian, alat mandi, brankas, TV LED, akses Internet WiFi, dan hair dryer. Bagi para pengguna Kamar Premier, fasilitasnya hampir mirip namun ada tambahan bathub di dalam kamar mandi.

img_20190722_130911_K61.jpg
Kamar mandi bersih dan lengkap (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Corner Suite memiliki kamar paling luas, sementara sesuai namanya Jacuzzi Suit dilengkapi fasilitas jacuzzi pribadi luar ruangan.

img_20190722_130723_5Ig.jpg
Salah satu sudut ruang tunggu hotel (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Sementara untuk fasilitas umum, di sini para tamu akan mendapat layanan resepsionis 24 jam, tempat parkir, sewa mobil, antar jemput bandara, restoran, early check in, late check out, layanan kamar, kolam renang outdoor, WiFi, laundry, dan fasilitas gym. 

Instagenic

img_20190722_130714_kR4.jpg
Interior hotel (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Bangunan hotel ini sangat Instagenic. Pertama masuk Teman Traveler akan disambut area lobi yang tidak terlalu luas, namun dilengkapi interior simpel dan lucu. Pas banget dijadikan tempat berswafoto.

Lorong lobi menuju lift dihiasi beberapa ornamen kaca sehingga nampak mewah dan Instagramable. Begitu pula dengan area dalam lift, yang tampak keren dengan beberapa instalasi kaca dan tumbuhan. Sangat elok dipandang. Terkesan elegan.

Romantis, Cocok untuk Pasangan

img_20190722_180119_TSS.jpg
Kolam renang di ketinggian (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Hotel sangat cocok dijadikan pilihan menginap untuk pasangan honeymoon. Bisa juga untuk sekedar staycation bersama keluarga atau teman.

Bagi Teman Traveler yang datang bersama sosok terkasih, bisa langsung pesan paket honeymoon. Bisa juga memilih menginap di Jacuzzi Suite yang miliki fasilitas jacuzzi pribadi.

img_20190722_180533_331.jpg
Tawarkan view apik (c) Meta Tiara/Travelingyuk

Suasana di sekitar hotel juga sangat romantis. Terdapat infinity pool di area outdoor yang sajikan panorama indah Bandung dari ketinggian. Tempatnya dibagi dua, berisi air hangat dan dingin. Aman untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak. Teman Traveler bisa berenang antara pukul 06.00 sampai 18.00, namun disarankan sore saja agar suasananya terasa lebih syahdu.

Sarapan Nikmat

Sama seperti kolam renang, restoran di Art Deco Luxury Hotel juga berada di area rooftop. Teman Traveler bisa rasakan sensasi dinner sambil nikmati pemandangan temaram lampu kota Bandung di malam hari.

Sementara untuk sarapan, menu yang disediakan antara lain buah-buahan segar, salad, berbagai macam juice, teh, kopi, infused water, bubur, serta beragam makanan Nusantara dan western lainnya. Semua dikemas secara buffet, bebas ambil sesuai selera.

Teman Traveler bisa pilih duduk di kursi tengah ruangan atau di sudut. Kalian bisa bersantap sambil nikmati indahnya pemandangan luar. Benar-benar bakal jadi pengalaman liburan yang luar biasa mengesankan deh.

Itulah sekilas ulasan mengenai Art Deco Luxury Hotel. Jika Teman Traveler sedang liburan di Bandung, langsung saja pesan kamar di sini untuk rasakan pengalaman bermalam yang tak terlupakan. Selamat jalan-jalan! Next

ramadan
FI Goo Hara

Mengenang Mendiang Goo Hara di Gwangju, Kota Kelahirannya yang Begitu Menawan

Itinerari 3D2N Jakarta-Ambon, Serukan Liburanmu dengan Harga Semiring Mungkin