in ,

Menikmati Indahnya Lombok dari Restoran Ini, Betah Banget deh

Lombok menjadi pilihan sempurna jika kamu ingin berlibur di tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Lombok memiliki pesona alami berupa pantai-pantai yang masih sepi. Jangan khawatir tentang keindahan alam, pulau ini pun tak kalah dengan Bali. Saat traveling ke Lombok, pastikan kamu mampir makan di sini, nih.

Baca juga : Super Camp di Tawangmangu, Pemandangannya Mirip Swiss

1. Sudah seharusnya sebuah restoran didesain sangat indah. Sehingga tak hanya makanannya saja yang bisa dinikmati, namun suasana sekitarnya pun juga bisa menarik lebih banyak pengunjung. Lihat saja Ashtari Restaurant & Lounge yang sudah tampak cantik dari pintu masuk.

Bagian depan Ashtari Resto Lombok
Bagian depan Ashtari Resto Lombok [image source]
2. Ashtari memiliki dua macam ruangan, yaitu indoor dan outdoor yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Mau duduk di kursi atau lesehan seperti ini juga boleh, lho. 

Ruangan indoor di Ashtari Resto Lombok
Ruangan indoor di Ashtari Resto Lombok [image source]
3. Nah, yang keren adalah ruangan outdoornya yang langsung menghadap pemandangan menakjubkan. Masuk ke restoran ini, kamu diwajibkan melepas sepatu atau sandal dan mencuci kaki. Sehingga saat makan pun kamu merasa sudah bersih dan makin nyaman. 

Indahnya pemandangan dari Ashtari Lombok
Indahnya pemandangan dari Ashtari Lombok [image source]
4. Pemandangan yang ditawarkan sangat menakjubkan. Di mana lagi kamu bisa menikmati panorama berupa perbukitan cantik dan laut yang eksotis dari satu tempat? Hanya di Ashtari Restaurant, lho.

Pemandangan dari Asstari Resto
Pemandangan dari Ashtari Resto [image source]
5. Sunset Lombok bisa kamu saksikan di ruangan outdoor dari restoran ini. Datanglah di sore hari saat langit sedang cantik-cantiknya. Ketika malam datang, suasananya berubah menjadi romantis dengan lampu-lampu yang manis.

suasana malam hari di Ashtari Resto
Suasana malam hari di Ashtari Resto [image source]
6. Lombok memang terkenal dengan kuliner khas-nya, yaitu Ayam Taliwang. Namun, tak ada salahnya mencoba segarnya seafood sambil menikmati pemandangan ala Ashtari Restaurant and Lounge. 

Menu di Ashtari Resto
Menu di Ashtari Resto [image source]
7. Jika sedang tak ingin makan berat, kamu bisa juga kok memesan camilan yang bisa dinikmati beramai-ramai bersama dengan teman se-gengmu. Hemat banget dan tetap bisa santai menghadap perbukitan indah.

Ashtari platter of Tapas & Starts
Ashtari platter of Tapas & Starts [image source]
8. Jangan khawatir, Lombok menyediakan akomodasi yang nyaman dan indah. Salah satunya adalah Villa Bau Nyale yang berlokasi di Jalan Pariwisata yang bisa dijangkau dengan berkendara selama 6 menit saja. Tuh kan, enak banget nuansanya.

Villa Bau Nyale
Villa Bau Nyale [image source]
9. Pilihan lain yang wajib dipertimbangkan adalah Kies Villa yang juga tak jauh dari restoran, hanya 4 menit berkendara saja. Lokasi tepatnya ada di Jl. Sawe-Batu Riti, Kuta, Pujut Lombok. Indah banget!

Kies Villa
Kies Villa [image source]
10. Tak hanya di Bali, Lombok juga punya Pantai Kuta. Bedanya, di sini lebih sepi sehingga kamu bisa merasa sedang berada di pulau milik sendiri. Liburan tenang yang menyenangkan, kan.

Pantai Kuta, Lombok
Pantai Kuta, Lombok [image source]
Ashtari Restaurant and Lounge

Lokasi: Ashtari estate Raya Ke Mawun Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Kuta, Pujut, Kuta Lombok, Nusa Tenggara Barat 83355

Wah, restoran yang menggoda untuk dikunjungi langsung, ya. Pastikan nama ini masuk dalam daftar destinasi selama kamu di Lombok. Setuju, kan? Next

ramadan
Puncak Kejora Blitar

Menyentuh ‘Bintang’ di Puncak Kejora Blitar

Oleh-oleh Lucu 100 Ribuan dari Hongkong untuk Orang Tersayang