in ,

Tidak Lagi Dilarang, Naik Pesawat Kini Punya Aturan Baru yang Mencengangkan!

Ingin Naik Pesawat di Era New Normal? Harus Ikuti Peraturan Ini!

Memasuki era baru setelah pandemi tentu membuat semua peraturan berubah bahkan sampai ada yang drastis. Tidak hanya menikah, kini berkelanan melalui transportasi udara alias pesawat juga punya peraturan yang tidak biasa malah cenderung cukup memberatkan.

Baca juga : Varian Coto Makassar yang Harus Kamu Coba Saat Berlibur, Soal Ketagihan Bisa Diatur!

Mencuci Tangan di Bandara via Instagram @bandara_oesmansadik

Banyak peraturan yang harus dilewati penumpang pesawat membuat pihak bandara mengharuskan penumpang untuk hadir kurang labih 3 sampai 4 jam sebelum keberangkatan. Hal ini dikatakan langsung oleh Muhammad Awaluddin selaku Direktur Utama PT Angkasa Pura II.

Kelengkapan Dokumen via Instagram @bandara_malikussaleh

Calon penumpang harus melewati pemeriksaan dokumen dan kesehatan yang harus dilalui. Dikarenakan penumpang yang tidak sedikit dengan beragam prosedur yang harus dilalui masing-masing penumpang membuat pihak bandara mengambil keputusan bijak ini.

Petugas Bandara di Minta Cuci Tangan via Instagram @bandara_oesmansadik

Pemeriksaan dokumen khususnya kesehatan melalui dua pengecekan yakni pihak yang menerbitkan dan pihak yang memverifikasi keabsahan dokumen. Demi kenyamanan bersama, pihak PT Angkasa Pura II tengah menjalankan simulasi pra-penerbangan.

Petugas Cek Suhu via Instagram @bandara_oesmansadik

Segala aturan tersebut akan diberlakukan begitu larangan mudik berakhir, tepatnya pada tanggal 7 Juni 2020 mendatang. Jika Teman Traveler bermaksud untuk melakukan perjalanan udara dalam waktu dekat, pastikan untuk melengkapi dan mengikuti semua aturan yang diberlakukan. Stay safe ya! Next

ramadan

4 Soto Enak dan Murah di Jogja, Manjakan Lidah Buat Hati Tak Bisa Berpindah

Bog Snorkeling, Olahraga Tak Biasa Ciptakan Pengalaman Luar Biasa!