in , ,

Ayam & Bebek Goreng Sagu, Kuliner Pinggir Jalan yang Rasanya Super Mantap

Bisa atasi lapar saat kalian di perjalanan

Ketika Teman Traveler sedang melakukan perjalanan dari Surabaya ke Mojokerto, tak perlu bingung untuk mencari rumah makan yang enak. Namanya adalah Ayam & Bebek Goreng Sagu yang lokasi tepatnya berada di kawasan Bypass Krian. Kalau mau tahu gambaran kulinernya seperti apa, bisa simak ulasan di bawah ini, ya.

Baca juga : Aia Aka, Mengenal Minuman Berkhasiat Khas Sumbar

Ada Banyak Cabang di Bypass Krian

ayam goreng sagu
Bagian luar resto (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Rumah makan ini ternyata tak hanya ada satu, Teman Traveler. Di sekitar Bypass Krian ada sejumlah resto dengan nama yang sama, tapi rasanya tidak ada bedanya sama sekali. Jadi, kalian bisa makan di warung yang mana saja.

ayam goreng sagu
Bagian samping rumah makan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tempatnya Luas dan Banyak Fasilitas

ayam goreng sagu
Area tempat makan yang luas (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Bangunan dari tempat makan ini cukup sederhana. Namun, meskipun begitu, areanya cukup luas, bahkan tempat parkirnya saja bisa menampung rombongan bus.

ayam goreng sagu
Taman bermain anak (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Selain itu, rumah makan ini juga menyediakan beragam fasilitas. Seperti taman bermain anak, tempat salat dan juga toilet yang sangat bersih. Bisa dibilang, tempat ini merupakan rest area yang sempurna supaya para pengunjung bisa nyaman berada di Ayam & Bebek Goreng Sagu.

Banyak Menu yang Ditawarkan

20190713_111607_88x.jpg
Tulisan menu pada poster (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Di rumah makan satu ini, kalian akan ditawarkan berbagai macam menu. Ada ayam, bebek, ikan gurame dan juga lele. Kalian bisa memilihnya sesuai selera, karena semua makanan yang ada di sini rasanya cukup nikmat.

20190713_110133_Nyh.jpg
Ayam Goreng khas rumah makan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Sajian Ayam Goreng yang Menggugah Selera

20190713_110121_8C1.jpg
Tampilan ayam goreng (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tampilan dari Ayam Goreng di sini sangat membuat kita tidak sabar untuk mencicipinya. Warna ayamnya coklat keemasan yang membuktikan kalau makanan ini telah diolah sempurna hingga matangnya merata.

20190713_110040_1W2.jpg
Ada dua jenis sambal yang disiapkan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Kemudian ada dua jenis sambal yang disediakan untuk melengkapi rasa dari ayam tersebut. Berupa sambal mangga dan terasi yang dapat kalian pilih sesuai selera. Untuk dagingnya sendiri memiliki tekstur yang lembut.

Apabila Teman Traveler berkunjung ke tempat ini, dijamin tidak rugi deh. Pasalnya, ada banyak sekali yang kalian dapatkan. Di samping makanannya yang super lezat, kalian juga bisa beristirahat sejenak di rumah makan yang tempatnya sangat nyaman ini. Jadi, jangan lupa berkunjung ke sini ketika melewati Bypass Krian, ya. Next

ramadan
Goa Rangko Flores

Goa Rangko Flores, Airnya Sebening Kaca!

Nasgor Kambing Kebon Sirih

Nasgor Kambing Kebon Sirih, Legenda Kuliner Jakarta yang Pantang Dilewatkan