in , ,

Ayam Geprek Mr.Boy, Wisata Kuliner Alternatif Selain Empal Gentong di Cirebon

Juaranya Geprek Pedas Cirebon!

Kota Cirebon atau dikenal juga dengan sebutan Kota Wali, memang terkenal dengan kuliner khasnya yaitu Empal Gentong. Namun, belakangan ini, tidak hanya empal gentong yang wajib dicicipi, melainkan Teman Traveler juga perlu mencoba kuliner lain yang tak kalah menariknya, salah satunya adalah Ayam Geprek.

Baca juga : Ciri-Ciri Traveler Pemula, Pasti Sering Melakukan Aneka Kesalahan Ini

Sebagaimana yang Teman Traveler ketahui, Ayam Geprek merupakan salah satu menu andalan yang menjadi primadona di berbagai resto saat ini meskipun kemunculannya baru beberapa tahun terakhir. Bahkan di Kota Cirebon sendiri banyak resto yang menawarkan menu tersebut, salah satunya adalah Resto Ayam Geprek Mr.Boy.

Resto yang baru berdiri sejak tahun 2016 ini terbilang cukup populer di kalangan mahasiswa yang mana hampir setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung, bahkan di saat bulan puasa loh. Penasarankan apa yang menjadi daya tarik dari resto ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Menu Variatif dengan Harga Kantong Mahasiswa

ayamgeprekmr_GLF.jpg
Daftar Harga dan Menu di Resto Ayam Geprek Mr.Boy via Instagram @ayamgeprekmr.boy

Hal pertama yang menjadi daya tarik di Resto Ayam Geprek Mr.Boy adalah menu yang variatif dengan harga yang sangat terjangkau, terutama bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Resto ini juga menyediakan beberapa menu paket untuk Teman Traveler yang ingin lebih menghemat uang jajan. Salah satunya adalah paket ayam geprek+nasi+lalap yang hanya dibandrol seharga Rp13.000 dengan es teh seharga Rp2000, jadi totalnya adalah Rp15.000 saja. Sangat ramah dikantong bukan?

Surganya Pencinta Pedas

ayamgeprekmr_rN6.jpg
Sajian Ayam Geprek Mr.Boy via Instagram @ayamgeprekmr.boy

Ayam geprek merupakan menu yang identik dengan cita rasa pedas. Resto Ayam Geprek Mr.Boy ini memiliki 3 level pedas yang berbeda-beda yaitu level sedang, pedas, dan binggo. Bagi Teman Traveler yang tidak terlalu suka pedas alangkah lebih baiknya jika memilih menu dengan level sedang saja, tapi jika termasuk pencinta cita rasa pedas, Teman Traveler bisa memilih level pedas atau binggo dengan kepedasan yang sangat bombastis di lidah, berani coba?

Cita Rasa yang Khas

ayamgeprekmr_znO.jpg
Sajian Bebek Geprek di Resto Ayam Geprek Mr.Boy via Instagram @ayamgeprekmr.boy

Salah satu andalan Resto Ayam Geprek Mr.Boy ini adalah cita rasa sambalnya yang menurut penulis memiliki cita rasa khas yang berbeda. Bagaimana tidak? selain rasanya yang delicious abis, aroma ulekkan sambalnya itu loh yang sukses bikin pelanggan susah banget move on dari resto yang satu ini.

Selain itu, ada pula keunikan lain yang mungkin jarang Teman Traveler temukan di resto ayam geprek lainnya. Jika pada umumnya menu ayam geprek disajikan dengan balutan tepung, namun tidak dengan resto yang satu ini.

Lokasi yang Sangat Strategis

ayamgeprekmr_50r.jpg
Suasana di Resto Ayam Geprek Mr.Boy via Instagram @ayamgeprekmr.boy

Resto Ayam Geprek Mr.Boy ini memang setiap hari selalu dipadati oleh pengunjung, hal ini dikarenakan lokasinya yang sangat strategis. Resto ini terletak di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, tepatnya di depan Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati.

Dikatakan stragetis karena memang lokasinya yang sangat mudah dijangkau baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Resto ini buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Fasiltas yang Lengkap dan Bisa Tambah Nasi Sepuasnya

Banyaknya Pengunjung via Instagram @ayamgeprekmr.boy

Resto Ayam Geprek Mr.Boy ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang tentunya dapat menunjang kenyamanan Teman Traveler sebagai konsumen, mulai dari lahan parkir, tempat makan yang nyaman dan bersih, kipas angin, mushola, serta kamar mandi. Selain itu, di resto ini juga Teman Traveler bisa nambah nasi sepuasnya loh, seru ya! Yuk kunjungi kembali resto ini saat pandemi berakhir nanti. Stay safe! Next

ramadan

Tempo Gelato, Ice Cream Khas Italia yang Hits di Jogjakarta!

Bale Tani, Atmosfer Pedesaan Penuh Kesan Kesederhanaan!