in , ,

Ayam Geprek Pak Atten, Kuliner Pedas dan Murah di Jogja. Levelnya Bisa Sesuai Selera!

Siapa sih yang ga kenal dengan kuliner yang satu ini? Ayam geprek sudah menjadi makanan yang tersohor di tanah air dan sangat laris di kalangan anak muda. Terlebih di kalangan mahasiswa, karena selain harganya murah, proses penyajiannya pun cepat.

Baca juga : Ada Kamar Gratis Nih Bagi yang Berlibur ke Jogja

Ayam Geprek Pak Atten (c) Sri yana Sari/Travelingyuk

Ayam hanya perlu di goreng lalu digeprek/ditumbuk di atas cobek yang sudah diberi cabai sesuai keinginan pembeli. Begitu pula dengan kedai ayam geprek satu ini, Ayam Geprek Pak Atten, yang enak dan digemari.

Lokasi Ayam Geprek Pak Atten

Ayam Geprek Pak Atten (c) Sri yana Sari/Travelingyuk

Ayam geprek ini berlokasi di Jl. Pandega Marta No.37, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, DIY. Bagi kalian mahasiswa yang tinggal atau kos di daerah Jalan Monjali atau Jalan Pandega Marta, bisa banget mampir untuk mengenyangkan perut di sini. Harganya terjangkau dan rasanya enak.

Fasilitas Ayam Geprek Pak Atten

Ayam Geprek Pak Atten (c) Sri yana Sari/Travelingyuk

Kalian yang ke Ayam Geprek Pak Atten tak perlu membayar uang parkir, karena parkir di tempat ini disediakan dengan gratis. Terdapat beberapa kursi dan meja untukmu yang ingin makan langsung di warung. Terdapat juga wastafel dan sabun pencuci tangan bagi kalian yang ingin mencuci tangan setelah makan. Tempatnya nyaman, penjualnya pun ramah. Untuk pembayarannya khusus tunai.

Menu Ayam Geprek Pak Atten

Untuk menu di Ayam Geprek Pak Atten ini sangat bervariasi dan ada juga paket hemat bagi kalian mahasiwa yang uang jajannya terbatas. Paket hemat ini sangat membantu untuk menghemat isi dompet kalian. Menunya mulai dari ayam geprek, lele geprek, terong geprek, tempe geprek, telor geprek, ayam geprek panir, ayam geprek blackpaper, dan berbagai macam sambal.

Ayam Geprek Pak Atten (c) Sri yana Sari/Travelingyuk

Untuk minumaanya tersedia teh, kopi, jeruk, kopi instan, dan susu. Kalian juga dapat memesan menu geprek dengan jumlah cabai sepuasnya, tinggal mengatakan jumlah cabai yang diinginkan.

Jam buka Ayam Geprek Pak Atten

Ayam Geprek Pak Atten (c) Sri yana Sari/Travelingyuk

Kedai ayam geprek ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. Jadi, kalau kalian pulang terlalu malam dan lapar, bisa langsung mampir ke Ayam Geprek Pak Atten karena warungnya buka sampai malam. Ayam Geprek Pak Atten juga sudah bisa di pesan secara online melalui aplikasi ojek online.

Beberapa rekomendasi menu yang bisa dicoba adalah ayam geprek panir dan terong gemes. Rasanya begitu enak, memanjakan lidah, dan membuat perut kenyang. Buat kalian yang suka nyemil, Ayam Geprek Pak Atten juga menyediakan makanan ringan, seperti sosis goreng, onion ring, dan kentang goreng. Next

ramadan

Goa Batu Cermin, Destinasi Alam Nan Cantik Milik NTT

Situs Batu Kuda Gunung Manglayang Bandung Yang Mistis