in , ,

Backyard Kitchen, Resto Nuansa Eropa di Tengah Paris Van Java

Makanannya tak kalah berkelas dengan desainnya

Setiap destinasi wisata, biasanya dilengkapi dengan resto yang menyatu berada di dalam area suatu kawasan wisata tersebut. Salah satunya Backyard Kitchen yang menjadi satu dengan Farm House Susu Lembang. Penasaran apa saja menu yang disajikan? Yuk deh kita icip.

Baca juga : Danau Taman Hidup, Secuil Keindahan Tersembunyi di Gunung Argopuro

Memiliki Bangunan Bergaya Eropa

backyard kitchen
Bagian depan resto (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Resto satu ini memiliki keunikan. Di mana bangunannya berdesain Eropa yang tentu menarik perhatian. Berada di sana, kita semakin merasa berada di Eropa. Ditambah lagi resto ini juga dikelilingi bangunan-bangunan khas Belanda.

Ruang Makan yang Megah

backyard kitchen
Tata ruang di dalam resto (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kemegahan Backyard Kitchen tersaji ketika kita menaiki anak tangga menuju lantai kedua. Kalian pasti langsung terbayang seremonial perjamuan makan Rijsttafel di tempat ini. Bagi yang belum tahu, Rijsttafel merupakan konsep menyajikan makanan yang dilakukan oleh Bangsa Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman kolonial.

backyard kitchen
Detail setiap elemen interior (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Tata Ruang yang Berkelas

backyard kitchen
Perjamuan untuk pelanggan (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Tatanan resto ini sangatlah berkelas. Dengan meja kayu panjang, kursi yang tertata rapi dan corak warna keramik estetik. Selain itu, ada juga lukisan bergaya Eropa Klasik yang menghiasi dinding.

Ada Beberapa Menu Andalan

dragon_locomotive_sausage_G84.jpg
Dragon Locomotive Sausages with Snow Bloody Berry (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu makanan di Backyard Kitchen yang sudah banyak dibicarakan adalah Dragon Locomotive Sausages. Sosis panggang super enak ini memiliki panjang 40 cm, dilumuri oleh saus bertabur keju dan dilengkapi dengan keripik kentang yang gurih. Menu satu ini dibanderol dengan harga Rp125.000.

dragon_locomotive_sausage_ayam_bakar_madu_farm_house_pan_seared_salmon_nz1.jpg
Menu andalan di resto (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu selanjutnya yang tidak kalah mewah secara visual dan rasa adalah Ayam Bakar Madu Farm House yang dibanderol dengan harga Rp65.000. Ada pula Pan Seared Salmon yang dibanderol dengan harga Rp100.000. Sebagai penutup, kalian bisa mencoba Snow Bloody Berry yang dibanderol dengan harga Rp. 40.000.

snow_bloody_berry_backyard_kitchen_DVm.jpg
Snow Bloody Berry (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Bagaimana Teman Traveler, semakin penasaran kan dengan Backyard Kitchen? Kalau ingin mengunjunginya, bisa langsung ke Farm House Susu Lembang di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Next

ramadan

Kuliner Tradisional Jawa Pilihan Menu Natal, Rayakan Suka Cita Berbagi Berkat

Ilustrasi road trip

Keunggulan Liburan Road Trip, Jamin Pengalaman Tak Terlupakan!