in , ,

Baegopa Malang, Sediakan Makanan Porsi Besar dengan Harga Hemat

Pecinta keju wajib ke mari!

Kota Malang dari dulu punya banyak tempat kuliner yang asyik untuk dicicipi. Salah satunya Baegopa Malang yang menjadi jujugan kalangan milenial. Selain tempatnya yang luas, menunya juga sangat menarik untuk dicicipi. Kalau kalian ingin tahu lebih banyak tentang tempat makan ini, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Menilik Traveling ala Duta Sheila On 7, Sosok Rendah Hati yang Tak Lekang oleh Zaman

Ruang Luas untuk Keluarga

baegopa malang
Tempat untuk memilih makanan (c) Natalia/Travelingyuk

Nama Baegopa diambil dari Bahasa Korea yang berarti ‘lapar’. Bagi Teman Traveler yang suka menonton drakor seperti saya, pasti tak asing dengan kata ini. Awalnya saya pikir menu-menu yang disediakan adalah kuliner Korea, namun ternyata saya salah. Nama tersebut dipilih hanya untuk memudahkan para pelanggan mengingat. Saat lapar datang, Baegopa Malang lah yang terpilih untuk dikunjungi.

baegopa malang
Tempatnya luas (c) Natalia/Travelingyuk

Tempat makan ini cocok untuk makan bersama keluarga atau rombongan besar. Ada banyak meja dan kursi, dengan ruangan yang luas. Lahan parkirnya pun cukup untuk beberapa mobil dan motor. Kalau kalian ingin ke sini, bisa langsung Jalan Terusan Candi Mendut, No. 39, Malang.

Serba Keju

baegopa malang
Cheese Ball Baegopa (C) Natalia/Travelingyuk

Melihat namanya, mungkin yang terbayang adalah kimchi dan tteokbokki. Tapi ternyata Baegopa Malang lebih menyediakan menu-menu serba keju. Cheese lover wajib masukkan tempat makan ini untuk didatangi. 

baegopa malang
Rice Bowl (c) Natalia/Travelingyuk

Sebelum makan berat, saya sempatkan mencicipi camilannya. Saya memesan Cheese Ball dengan harga kisaran Rp15.000. Ternyata rasanya sangat enak. Camilan ini terbuat dari kentang rebus yang dibuat seperti bola-bola. Diisi dengan keju, lalu digoreng. Terbayang kan kejunya seenak apa? 

Teman saya memilih untuk memulai dengan mencoba Rice Bowl dengan harga Rp17.000-an. Ada tiga pilihan rasa, yaitu barbeque, blackpapper, dan saus hot. Pilihan jatuh pada Rice Bowl dengan saus barbeque. Isinya ada seporsi nasi, beberapa ayam fillet crispy, sayuran, lalu disiram dengan saus.

Ada Menu dengan Porsi Besar

img20181001151446_aBx.jpg
Chicken Kukuruyuk (c) Natalia/Travelingyuk

Baegopa Malang tidak akan mengecewakan Teman Traveler dalam hal porsi. Ini dikarenakan ada beberapa menu dengan porsi besar yang ditawarkan. Seperti Chicken Kukuruyuk dengan harga kisaran Rp30.000-an. Satu porsi berisi sepiring ayam tepung disirami keju. Kemudian ada pelengkap berupa kentang goreng dan sayuran.

img20181001151453_hAk.jpg
Porsi besar (c) Natalia/Travelingyuk

Ada satu lagi menu yang bisa dicoba, yaitu Chicken Mamelt dengan harga Rp30.000-an. Di dalamnya ada tambahan daging asap dengan porsi yang cukup besar. Bahkan, satu porsi ini bisa dimakan oleh dua orang.

Ada Snack Lain

img20181001151740_5Gb.jpg
Makanan serba keju (c) Natalia/Travelingyuk

Selain menu-menu dari Baegopa Malang, tempat makan ini juga dilengkapi dengan snack lain. Di antaranya adalah Bvgil Gelato , Volks Wafflle dan Havana. Jadi, bagi kalian yang ingin mengonsumsi camilan, bisa banget pesan di sini.

img20181001151345_pcJ.jpg
Stand lain di tempat makan (c) Natalia/Travelingyuk

Baegopa Malang juga mengajarkan para pelanggannya untuk memulai self service. Setiap makanan yang Teman Traveler pesan pasti disertai dengan baki atau tray. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan saat membuang makanan dan menumpuk piring kotor di tempat yang sudah disediakan. Pastikan Teman Traveler juga melakukannya, ya.

Itulah cerita pengalaman saya saat mencicipi beberapa menu di Baegopa Malang. Enak, kenyang, dan satu porsi bisa untuk berdua. Tertarik mencobanya sendiri? Next

ramadan

Written by Natalia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

4 Tempat Hunting Foto di Bogor, Perlengkap Koleksi Feed Instagrammu

Pemadangan Indah di Sekitar Gunung Abang

Menjamah Gunung Abang, Puncak Tertinggi Ketiga di Pulau Dewata