in ,

Es Dawet Durian Pak Ahmad Semarang, Seger Manis dan Legendaris

Es Dawt Durian
Es Dawt Durian

Di Semarang juga ada banyak sekali makanan enak. Ibu kota Jawa Tengah ini menyimpan sejutua rasa lewat sajian-sajian khasnya. Salah satu yang tak bisa dilewatkan begitu saja adalah es dawet. Kali ini ada Es Dawet Durian Pak Ahmad yang memiliki rasa manis yang khas dan tentu saja bikin dahaga langsung hilang. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Baca juga : Serunya Ikuti Tradisi Nyadran Warga Desa Bluru Sidoarjo, Liburan Makin Berkesan

1. Es Dawet dengan Durian yang Melimpah

Bagi teman traveler yang doyan banget sama durian. Kuliner ini bisa jadi pilihan paling mantap. Teman traveler bisa melihat sendiri. bagaimana satu mengkuk penuh terisi durian yang ukurannya besar-besar. Selain itu, duriannya memang sudah pilihan. Jadi rasanya dijamin nampol.

2. Minuman Legendaris di Sekitar Kota Lama Semarang

Kalau sedang berada di sekitar kawasan Kota Lama Semarang, sempatkan untuk membeli Es Dawet Pak Ahmad ini. Di bulan Ramadan, bisa dijadikan menu takjil yang menyegarkan dahaga setelah berpuasa seharian. Lokasi tepatnya adalah di Jl. Karangsaru, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Biasanya Pak Ahmad, penjual es dawet mulai menjajakan kuliner ini saat siang hari di Bawah pohon besar dan rindang Jalan Karangsaru.

3. Kesegaran Lengkap dalam Porsi Dawet Duren Enak

Teman traveler akan dibikin puas dengan satu mangkuk es dengan isian dawet, alpukat, nangka, hingga durian besar-besa yang menggiurkan. Saat mencobanya akan akan merasakan tekstur cendol yang begitu lembut dan rasa manisnya terasa. tambahan buah dan kuah es dari santan semakin menambah kelezatannya. Pas disantap saat cuaca sedang terik-terinya atau untuk menu buka puasa juga nikmat.

Itulah beberapa informasi tentang kuliner di semarang yaitu es dawet durian Pak Ahmad. Menggiurkan sekali bukan. Teman Traveler sendiri, biasa beli es di mana?

☎️ 085865792099.

📆 Buka Setiap hari.

⏰ 08.00 sd 16.00.

✔ Halal. 💰 30k / porsi

Next

ramadan
Bakmi Pur Jogja

Kelezatan Bakmi Pur, Kuliner Jogja yang Antriannya Menggila

Tempat Karantina di Hutan Pinus

Hutan Pinus Lembah Asri, Tempat Karantina untuk Warga Purbalingga yang Nekat Mudik