in ,

4 Bakso Bakar di Malang Ini Cita Rasanya Bikin Ketagihan, Sudah Coba yang Mana?

Bakso Bakar di Malang

Bakso Bakar di Malang

Malang tidak hanya terkenal akan apel segarnya. Kota cantik di kaki gunung Semeru ini juga memiliki deretan kuliner yang enak. Salah satunya bakso yang mudah ditemukan hampir di setiap sudut kota. Bahkan, di alun-alun ada deretan gerobak yang menjajakan menu ini. Pilihannya juga banyak, termasuk dibakar hingga berubah warna. Nah, agar tidak penasaran dengan rasanya, berikut rekomendasi bakso bakar di Malang. Yuk simak daftarnya.

Baca juga : Kampung Tridi, Wisata Murah Malang Sambil Berburu Konten Terinstagenik

1. Bakso Bakar Trowulan

Bakso Bakar Triwulan Malang
Bakso Bakar Triwulan Malang via instagram/@surabayafoodies

Bakso Bakar Trowulan terletak di Jalan Candi Trowulan No.65 Malang, berada tidak jauh dari Pasar Blimbing. Teman Traveler bisa mencium aroma daging berbumbu yang terbakar sempurna di atas arang. Disajikan hangat bersama saus, Teman Traveler bakalan ketagihan setelah mencobanya. Tempat makan bakso di Malang ini terbilang ramai pembeli. Tak hanya penduduk asli, tapi juga wisatawan dari luar kota.

Bakso Bakar Triwulan
Bakso Bakar Triwulan via instagram/@surabayafoodies

2. Bakso Bakar Pak Man

Bakso Bakar Pak Man Malang
Bakso Bakar Pak Man Malang via instagram/@sbykulinerinfo

Sebagai Kota Bakso, Malang punya warung legendaris dengan menu lezat ini. Namanya Bakso Bakar Pak Man yang berdiri sejak tahun 1997. Lamanya berdiri membuat penduduk sekitar tak asing dengan rasanya. Namun, untuk wisatawan dari luar kota bakal mendapatkan pengalaman yang menarik. Sensasi makan bakso bakar di Jalan Diponegoro No. 19, Klojen, Malang ini bikin ketagihan. Apalagi ada pilihan level kepedasan yang bikin makin penasaran.

Bakso Bakar Pak Man
Bakso Bakar Pak Man via instagram/@surabayafoodies

3. Bakso Bakar Pahlawan Trip

Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang
Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang via instagram/@ramzasasou

Ada lagi, yaitu Bakso Bakar Pahlawan Trip. Warung bakso bakar satu ini dapat Teman Traveler temukan di Jalan Pahlawwan Trip, Oro-oro Dowo, Klojen. Sebelum terkenal dan difavoritkan banyak kalangan, kedai ini awalnya hanya menyediakan bakso berkuah. Namun, karena inovasinya menjadikan bakso bakar menjadi andalan, pelanggannya masih banyak. Kini, menu yang ditawarkan banyak. Bahkan, ada bakso frozen yang bisa dijadikan oleh-oleh.

Bakso Bakar Pahlawan Trip
Bakso Bakar Pahlawan Trip via instagram/@andrianipujirisanti

4. Bakso Bakar SS

Bakso Bakar SS Malang
Bakso Bakar SS Malang via instagram/@ayasmlgsaja

Tempat makan bakso bakar di Malang berikutnya yang bisa Teman Traveler coba adalah Bakso Bakar SS. Letak warung makan ini adalah di kawasan Sawojajar, tepatnya di Jalan Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar. Hingga artikel ini ditulis, harganya berkisar antara Rp5.000 sampai Rp20.000. Penggemarnya juga banyak dari berbagai kalangan, terutama pelajar dan mahasiswa. Selain aman di kantong, rasanya juga tak mengecewakan.

Bakso Bakar SS
Bakso Bakar SS via instagram/@irma.k22

Ada rencana untuk liburan ke Kota Apel dalam waktu dekat? Jangan lupa masukkan warung bakso bakar di Malang ini dalam itinerarymu. Siapa tahu bakal jadi menu favorit saat kembali traveling ke Malang. Next

ramadan
Minuman Khas Jepang

Ini Minuman Khas Jepang yang Difavoritkan Banyak Kalangan, Rasanya Juara Banget!

Via website thenewdaily.com

Kebakaran Hutan Parah di Yunani, Tewaskan 80 Orang dan 187 Luka-luka