in ,

Bakso Gondrong Tebet, Kuliner Kaki Lima yang Istimewa

Kuliner Bakso Enak di Jakarta Selatan

Bakso Gondrong
Bakso Gondrong

Jalan-jalan ke Tebet tidak akan kehabisan pilihan untuk mengisi perut. Selain kafe lucu yang instagenic, ada banyak kuliner pinggir jalan yang menggoda lidah. Salah satu yang paling istimewa adalah Bakso Gondrong. Seperti apa keunikan dari kuliner lezat satu ini? Simak ulasan selengkapnya berikut!

Baca juga : Serabi Imut Malang, Camilan Hangat Sore Hari yang Nikmat

Bakso Gerobak Paling Eksis di Tebet

Bakso enak di Tebet
Bakso enak di Tebet [image source]
Kuliner lezat satu ini dapat kamu temukan di Jalan Tebet Raya No 71. Berada di tepi jalan, warung ini hanya bermodalkan gerobak bakso serta kursi plastik di sekelilingnya. Meski sederhana, jumlah pengunjung yang datang tak sedikit. Hingga malam hari, pembeli masih antre demi semangkok bakso kaki lima ini.

Warung bakso teresksis di Tebet
Warung bakso teresksis di Tebet [image source]

Pentol Jumbo Seukuran Bola Tenis

Bakso ukuran bola tenis
Bakso ukuran bola tenis [image source]
Ramainya warung gerobak satu ini tidak lain karena bola dagingnya yang berukuran jumbo. Bahkan bisa dibilang menyerupai bola tenis di dalam kuah. Meski sangat besar, tapi tekstur pentolnya empuk hingga bagian terdalam. Sementara rasanya juga juara, apalagi ketika disantap dengan kuah sedapnya.

Pentol jumbo di bakso gondrong
Pentol jumbo di bakso gondrong [image source]

Kuah Sedap dengan Resep Rahasia

Kuah bakso gondrong di panci
Kuah bakso gondrong di panci [image source & source]
Selain kelezatan dari bola dagingnya, warung bakso milik Mas Gondrong ini juga istimewa karena kuahnya. Perpaduan bumbu rahasia membuat aromanya makin menggiurkan. Apalagi ketika melihat kuah sedap tersebut bercampur dengan bakso serta tahu di dalam panci. Serasa ingin menyeruput semua.

Kuah bakso yang menggoda
Kuah bakso yang menggoda [image source]

Murah Meriah dengan Isian Melimpah

Isi Bakso gondrong yang nikmat
Isi Bakso gondrong yang nikmat [image source]
Tak hanya ukuran pentol saja yang mencuri perhatian, isinya pun juga bikin ketagihan. Selain daging, ada pula yang berisi urat, telur serta daging cincang dengan rasa gurih. Bakso ini disajikan bersama dengan tahu, pentol kecil, sayuran, mie serta siraman kuah hangat yang nikmat. Untuk satu porsi dengan isi melimpah ini tidaklah mahal. Hingga artikel ini ditulis, harganya hanya Rp18.000 per porsi. Terjangkau bukan?

Seporsi bakso gondrong
Seporsi bakso gondrong [image source]
Eksisnya warung kaki lima milik Mas Gondrong ini juga terdengar di kalangan selebriti. Bahkan tidak sedikit yang datang dan makan langsung bakso gondrong di tempat. Tentu tak ragu lagi kan untuk mampir dan mencoba kuliner Tebet satu ini? Next

ramadan

Cenote Angelita, Sungai Ajaib yang Ada di Dalam Air

Segarnya Es Ayong, Kuliner 70-an Bangka yang Hits Hingga Kini