in , ,

Bakso Sayur, Kenikmatan yang Tak Boleh Terlewat di Malang

Ambil sawi dan tauge gratis loh

Malang dari dulu terkenal dengan kuliner baksonya yang rasanya maknyus. Salah satunya adalah Bakso Sayur yang menjadi favorit masyarakat Malang. Apabila kalian ingin tahu lebih banyak tentang makanan ini, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Kisah Batu Semar Raksasa yang Misterius di Alun-alun Bojonegoro

Lokasi Kuliner

bakso sayur
Penunjuk arah menuju lokasi (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Bagi kalian yang ingin mencicipi bakso satu ini, bisa langsung datang ke Jl. Magelang. Lokasinya dekat dengan Universitas Negeri Malang. Untuk patokannya, bakso ini berada di depan SD Percobaan 1 Kota Malang.

Berupa Gerobak Pinggir Jalan

bakso sayur
Berjualan di gerobak (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Pedagang bakso sayur berjualan di pinggir jalan dan memakai gerobak. Dengan ciri khas memakai payung besar warna-warni di atap. Walaupun berjualan menggunakan gerobak dan berjualan di pinggir jalan, tetapi rasanya jangan diragukan. Ini terbukti dengan pembelinya selalu ramai dan habis dalam hitungan jam saja.

Keistimewaan Bakso

bakso sayur
Menu bakso (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Di sini, para pembeli bisa mengambil sendiri bakso yang diinginkan. Sehingga membuat para pembeli senang berlangganan bakso di sini. Kemudian, hal yang paling menarik lainnya adalah sayur sawi, tauge, mie bihun dan mie kuningnya yang gratis.

Harga dan Jam Operasional

bakso sayur
Satu porsi Bakso Sayur (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Soal harga jangan khawatir, karena sangat terjangkau. Untuk pentol besar dibanderol Rp3.000 dan yang kecil Rp2.000. Sedangkan tahu gorengnya Rp500 per buah. Lalu untuk jam operasionalnya buka dari jam 10.00 sampai habis.

Itulah sekilas mengenai Bakso Sayur yang ada di Malang. Kenikmatannya harus kalian coba, karena ini salah satu bakso favorit di kota pelajar ini. Jadi, kapan kalian ingin mencobanya?

ramadan

Kopi Gober, Kafe Mewah Terbaru Surabaya dengan Harga Menu Murah

Kobe Bryant & Gianna

Kobe Bryant Tutup Usia, Berikut Potret Momen Berkesan Semasa Hidupnya