in ,

Baru! Bandung Champion City Ajak si Kecil Bermain Sambil Belajar di 78 Wahana

Wisata edukasi Bandung Champion City, puas bermain sambil tambah pengetahuan!

Bandung Champion City

Penuh akan kejutan, orang yang berkunjung ke wisata Bandung tiada hentinya dibuat terpukau. Jika wisata selfie kini menjadi primadona, Teman Traveler bisa coba mencari pengalaman baru dengan berkunjung ke Bandung Champion City.

Baca juga : Museum Gubug Wayang, Warisan Budaya Kebanggaan Mojokerto

Wisata edukasi indoor tersebut baru diresmikan akhir Maret 2019 lalu. Ada hal menarik apa saja yang ada di dalamnya? Kulik lebih dalam yuk!

Edutainment Themepark Terbesar

Wisata Edutaintment terbesar, via Instagram/sputric121

Bandung Champion City merupakan indoor themepark terbesar yang baru diresmikan pada hari Minggu 24 Maret 2019. Di sini pengunjung akan diajak bermain sambil belajar.

Profesi di BCC, via Instagram/tasteofbandung

Wisatawan bisa berjumpa dengan miniatur kota lengkap dengan puluhan wahana dan ratusan profesi. Tak hanya diperuntukkan bagi anak-anak, orang dewasa juga bisa mencobanya lho.

78 Wahana Berbeda

Puluhan Wahana, via Facebook/Bandung Champion City

Mengklaim dirinya jadi yang terbesar, Bandung Champion City memiliki 78 wahana dengan 177 profesi dalam area seluas 10000 meter persegi. Anak-anak pun dapat dengan puas mencoba berbagai wahana sesuai minat mereka.

Macam-macam profesi, via Instagram/championcity_id

Beberapa di antaranya yang dapat kalian jumpai mulai dari apotek, pemadam kebakaran, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, SPBU, bank, stasiun televisi, hotel, dan masih banyak lagi.

Wahana di BCC, via Instagram/tasteofbandung

BCC sekaligus memberikan kesempatan bagi orang tua untuk konsultasi terhadap minat dan bakat si buah hati. Mereka juga memiliki laporan aktivitas bermain dengan variabel tertentu sebagai bentuk kecerdasan anak.

Keunikan dari BCC

Porfesi pilot, via Instagram/jihan_makailah05

Uniknya, setiap peserta yang masuk ke BCC akan mendapat julukan bapak/ibu yang bertujuan untuk memberikan kesan dan pengaruh terhadap anak. Nantinya mereka juga diberi mata uang khusus yang bisa digunakan untuk berbelanja ataupun ditabung.

Mata uang khusus, via Instagram/wintarigan

Uang tersebut bisa didapat ketika anak-anak berhasil menuntaskan profesi di bidang yang mereka pilih. Dan nggak perlu ragu lagi karena Champion City telah menyiapkan 221 mentor yang bertugas untuk membimbing sekaligus memberikan laporan aktivitas.

Lokasi dan Tarif

Profesi jadi pemadam kebakaran, via Instagram/intan_nsafitri

Bandung City Champion berlokasi di kawasan Lucky Square Mall Lt.5 (P8) Jl. Terusan Jakarta No.2, Bandung. Wisata Bandung baru ini beroperasi setiap hari, mulai dari jam 10.00 hingga pukul 16.00 sore, kecuali hari Jumat yang dimulai dari jam 13.00 sampai pukul 18.00 sore. Harga tiket masuk beragam dan terdiri dari beberapa paket yang berkisar mulai dari Rp100 ribuan per orang.

Bagaimana, puas mengulik soal Bandung Champion City? Tunggu apalagi, segera ajak keluarga untuk seru-seruan bareng di sini ya! Next

ramadan

Soto Sapi di Jogja, Segar Kuah dan Lembut Dagingnya Pas untuk Isi Perut Setelah Jalan-jalan

Best Lawar Restaurants in Denpasar, the Authentic Taste