in , ,

Bazar Hampers Produk Ekraf di Jakarta, Wisata Belanja Untuk Keluarga di Kampung Halaman

Wisata belanja bingkisan untuk keluarga di kampung halaman

fi bazar hampers ekraf

Mengirim bingkisan adalah pilihan untuk melepas rindu dengan keluarga di kampung halaman selama dilarangnya mudik lebaran. Teman Traveler bisa wisata belanja ke Bazar Hampers produk Ekraf di Jakarta yang memberikan gratis ongkir lho! Yuk simak penjelasannya.

Baca juga : Jembatan Ciherang, Satu-satunya Lintasan Kereta Api Melengkung di Indonesia

Diselenggarakan 6 Mei – 16 Mei 2021

gratis ongkir
Ilustrasi via instagram safaprilliaa

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan mengadakan bazar yang menghadirkan beraneka paket hampers produk UMKM terpilih. Bazar bernama #GakMudikDibikinAsik ini diselenggarakan pada 6 Mei hingga 16 Mei 2021 di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat.

Berbagai Macam Barang dan Aktivitas

berbagai macam barang
Ilustrasi via pexels Julia Volk

Berbagai macam barang dari kue lebaran, kopi, kriya, fashion, dan perlengkapan ibadah dengan harga kompetitif akan dijual di bazar ini. Selanjutnya Teman Traveler bisa menikmati aktivitas menarik lainnya seperti berfoto di Photobooth Upside Down, demo membatik, cultural performance, dan demo siluet wajah.

Uniknya booth bazar juga didesain dengan sentuhan pedesaan guna mengobati kerinduan Teman Traveler dan pengunjung akan kampung halaman.

Gratis Ongkos Kirim dan Diskon Menarik

diselenggarakan 6 mei
Ilustrasi via pexels Nasim Didar

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa mengirim hampers secara gratis ke seluruh Indonesia melalui Pos Indonesia. Kemudian ada diskon menarik yaitu setiap belanja hampers dengan minimal transaksi sebesar Rp 350.000, pengunjung mendapatkan diskon Rp 100.000 dan satu tiket (satu orang) masuk ke Theme Park Trans Studio Cibubur. Tiket hanya bisa digunakan saat objek wisata dibuka kembali pada 14 Mei 2021 mendatang.

Mengikuti Protokol Kesehatan

mengikuti protokol kesehatan
Ilustrasi via pexels Ketut Subiyanto

Penyelenggaraan bazar produk Ekraf ini dipastikan dilakukan dengan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environment) yang ketat dan disiplin. Pengunjung juga wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Agar semua merasa aman saat wisata belanja.

Demikian penjelasan dibukanya bazar hampers produk Ekraf di Jakarta, Yuk meriahkan Teman Traveler! Next

ramadan
fi jembatan gantung sungai paiva

Jembatan Gantung Sungai Paiva Portugal Terpanjang di Dunia, 10 Menit Dengan Berjalan

Gunung Wangi

Gunung Wangi Yogyakarta, Wisata Baru yang Dikembangkan Masyarakat