in ,

Spot Beach Club di Lombok, Asyik Buat Nikmatin Sunset

Ko Ko Mo [image source]

Kamu pasti memiliki banyak hal yang ingin dipunyai. Mulai dari rumah megah hingga kendaraan yang mewah, atau mungkin  pantai pribadi dengan pemdangan menakjubkan yang bisa kamu datangi di setiap waktu senggang. Keinginan seperti itu wajar saja kamu miliki, tapi sebelum punya uang untuk benar-benar membelinya. Kamu bisa kok merasakannnya, datang ke sebuah tempat di pinggir pantai yang tentunya jauh dari keramaian serasa milik pribadi. Tempat seperti itu disebut dengan Beach Club.

Baca juga : 4 Taman Terbaik di Surabaya, Liburan Gratis Bareng Keluarga!

Kamu bisa menikmati tampat santai di pinggir pantai bersama dengan keluarga. Apalagi saat matahari terbenam, kamu pasti akan mendapatkan momen keren yang tak akan terlupakan. Indonesia sendiri memiliki banyak pantai. Salah satu daerah yang menjagokan destinasi pantainya adalah Lombok. Agar liburanmu lebih menyenangkan, dan penuh dengan ketentraman, sebaiknya datang langsung ke beberapa Beach Club Lombok berikut ini.

1. Hotel Ombak Sunset Lombok

Datang ke Lombok seperti datang ke salah satu sudut surga Indonesia. Pantai-pantainya begitu cantik dengan pasir putih menawan dan deburan ombak bikin pikiran dan suasana hati jadi tenang. Lokasi yang selama ini dikenalkan sebagai tujuan wisata adalah Gili Trawangan. Di kawasan tersebut terdapat pantai yang ikonik dengan ayunan.

Ombak Sunset Hotel Lombok [image source]
Ombak Sunset Hotel Lombok [image source]
Di dekatnya ada sebuah hotel dengan fasilitas beach club. Kamu bisa datang langsung ke Hotel Ombak Sunset Lombok. Kamu bisa menikmati suasana pantai ditemani dengan kuliner khas buatan koki-koki handal. Bikin liburanmu sangat berkelas dan mewah banget deh.

2. Gili Air

Gili Trawangan saja sudah mantap, apalagi dengan pantai-pantainya yang lain ya? Kamu bisa bergabung dan menggunakan jasa tour dan travel untuk mendapatkan program liburan yang super keren dan tentunya lebih privat. Salah satu lokasi yang bisa kamu tuju adalah sudut keren di Gili Air.

The Beach Club Gili Air [image source]
The Beach Club Gili Air [image source]
Ada beach club yang menyediakan fasilitas bersantai di pinggir pantai. Sebelumnya kamu bisa mencoba snorkling di beberapa titik untuk menyingkap betapa indahnya bawah laut negeri ini. ‘

3. Paradise Sunset Bar

Namanya memang cukup mentereng, tapi nuansa yang disuguhkan di Paradise Sunset Bar lebih sederhana dan nyaman. Apalagi saat detik-detik matahari tenggelam. Ke pantai rasanya kurang lengkap jika tidak melihat langsung bagaiamana keindahan sunset.

Paradise Sunset Bar [image source]
Paradise Sunset Bar [image source]
Apalagi Gili Trawangan di Lombok cukup terkenal dengan penampakan sunsetnya yang keren. Kamu bisa mendapatkan spot santai yang nyaman di Paradise Sunset Bar. Meja pengunjung diletakan di pinggir pantai, kamu bisa menikmati berbagai menunya yang lezat dan enak. Mulai dari jus hingga soft drink.

4. Verve Beach Club and Restaurant

Nongkrong nggak harus di cafe-cafe tengah kota kok. Kamu juga bisa merasakan serunya nongkrong bareng keluarga dan sahabat di pinggir pantai. Salah satu tempat ngehits di Lombok yang baru-baru ini jadi pusat perbincangan adalah Verve Beach Club and Restaurant. Letaknya sendiri ada di sekitar daerah Senggigi dan satu kompleks dengan  Verve Villa, tepatnya ada di utara Sudamala Resort, Pantai Mangsit, Lombok.

Verve Beach Club and Restaurant [image source]
Verve Beach Club and Restaurant [image source]
Jangan kaget ya dengan tarif makanan yang ditawarkan, memang cukup mahal namun wajar untuk ukuran restorant di pinggir pantai. Apalagi kamu bisa langsung menikmati menunya sambil merasakan terpaan angin pantai secara langsung.

5. Scallywags Organic Seafood Bar & Grill

Scallywags Organic Seafood Bar & Grill atau sering disebut dengan  Scallywags adalah resort mini dengan segudang fasilitas khas pantai yang akan memanjakanmu. Kamu bisa mencoba olahraga air, hingga motor boat dan berkeliling di sekitar pulau Gili Trawangan. Setelah capek kamu bisa menyantap hidangan di restorannya.

Scallywags Organic Seafood Bar & Grill [image source]
Scallywags Organic Seafood Bar & Grill [image source]
Lokasinya sendiri tidak begitu jauh dari pelabuhan penyebrangan, jadi kamu tidak akan kesulitan menemukannya. Sesuai namanya, menu yang jadi andalan adalah seafood yaitu berbagai olahan laut mulai dari udang hingga ikan.

6. Ko Ko Mo

Masih di Gili Trawangan, membicarakan keindahannya saja nggak akan ada selesai-selsainya. Maka jangan cuma dibicarakan, tapi datangi langsung untuk merasakan sendiri bukti nyatanya. Ada banyak pilihan tempat bersantai,selain beberapa tempat sebelumnya.

Ko Ko Mo [image source]
Ko Ko Mo [image source]
Kamu bisa menikmati susaasa yang lebih tradisional dan khas lombok. Namun tetap menyuguhkan fasilitas yang modern. Di mana lagi kalau bukan di Kon Ko Mo. Kamu bisa berjemur, menikmati birunya air laut yang selalu bisa memanjakan matamu.

7. Le Pirate Beach Club Gili

Letaknya tepat berada di pinggir pantai yang cantik Gili Trawangan. Kebayangkan, bagaimana kamu bisa menikmati keindahannya? Beach Club ini  menyuguhkan beberapa fasilitas selain tempat nongkrong. Mauli dari Penginapan hingga kolam renang air tawar bagi kamu yang tidak ingin lengket karena air laut.

Le Pirate Beach Club Gili [via instagram @theluxtraveller ]
Le Pirate Beach Club Gili [via instagram @theluxtraveller ]
Le Pirate Beach Club Gili dekat dengan spot sunset dan tentu saja Konservasi Penyu Gili Trawangan hanya berjarak  berjarak 1,7 km, cukup dekat kan?

Itulah beberapa beach club yang ada di Lombok. Manakah yang paling ingin kamu kunjungi? Next

ramadan

Subhanallah, Ini Masjid Paling Indah di Indonesia

Nikmati Glamping Keren di Bandung, Camping Seru Anti Ribet