in , ,

Beau Bakery, Sajikan Kuliner Sehat dengan Tempat Anti Penat

Dijamin betah nongkrong di sini

Untuk kalian para anak JakSel, pastinya sudah tidak asing dong dengan BEAU Bakery? Bagaimana tidak, toko roti yang tak hanya menjual berbagai pilihan roti yang enak, namun juga memanjakan para pengunjungnya dengan interior yang ciamik. Pastinya cocok buat kamu para instagramable spot hunter.

Baca juga : Keliling Banjarmasin Nggak Bikin Mati Gaya, Ini Destinasinya

Jika sebelumnya BEAU Bakery ini membuka outlet pertamanya di Jl Cikajang no 29, belum lama ini mereka membuka outlet keduanya di Jl Panglima Polim IX/15. Lokasi outlet keduanya ini tepat berada di lantai pertama bangunan Buya House. Yuk kita intip bagaimana suasananya!  

Tempatnya Instagramable dan Cozy 

beau bakery
Bagian depan Beau Bakery (c) Daniel Weldy/Travelingyuk

Saat masuk ke dalam BEAU Bakery ini, suasana cozy langsung. Berbagai roti pilihan juga terpampang dekat pintu masuk dan pastinya sukses membuat ngiler. Untuk interiornya didominasi dengan warna silver, putih, dan tak meninggalkan ciri khas mereka yang selalu memakai unsur berwarna hijau dari tumbuh-tumbuhan.  

beau bakery
Suasana jika dilihat dari atas (c) Daniel Weldy/Travelingyuk

Di outlet ini, dapur pemanggang menggunakan konsep yang terbuka, sehingga memungkinkan para pembeli dapat melihat langsung proses pembuatan kue dan roti. Pastinya selama kalian berkunjung kesini, harum wangi roti dan kue yang sedang dibuat selalu semilir di hidung.  

Pilihan Menu Beragam

beau bakery
Ragam menu (c) Daniel Weldy/Travelingyuk

Tak hanya menu roti yang tersedia, tapi ada juga pasta, soup, salad, sandwich, pancake dan juga burger. Jangan sampai kebingungan saat memilih menunya, karena semuanya terlihat menarik. Untuk kalian para vegetarian, jangan khawatir karena menu vegan juga tersedia lho, cukup tanyakan pada pelayan, maka akan diberikan menunya.

img_3109_QmZ.jpg
Salah satu menu (c) Daniel Weldy/Travelingyuk

Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas

img_3090_0nY.jpg
Makan di Beau Bakery (c) Daniel Weldy/Travelingyuk

Terkadang tak banyak pilihan tempat yang dapat kita jadikan tempat nongkrong, sekaligus mengerjakan tugas atau apapun itu bersama teman-teman. Namun di BEAU Bakery ini, kalian juga bisa berlama-lama sambil mengerjakan sesuatu dengan laptop. Yap, kalian tidak bakal di-judge oleh para pelayannya karena duduk terlalu lama.  

Mudah Diakses

screen_shot_2019_08_05_at_4_0IV.png
Jarak stasiun ke Beau Bakery (c) Daniel Weldy/Travelingyuk

Selain menggunakan kendaraan pribadi, atau berbasis daring, kalian juga bisa ke tempat ini dengan transportasi publik. Cukup dengan turun di Stasiun MRT Blok M, Teman Traveler bisa jalan kaki selama 10 menit untuk sampai di lokasi ini. Mudah bukan?

Jadi, itulah sekilas mengenai Beau Bakery. Tempat ini sangat recommended untuk kalian yang suka nongkrong dan juga berburu spot instagenic. Bagi warga Jakarta Selatan, jangan lupa mampir ke sini, ya. Next

ramadan

5 Akomodasi Murah dekat Jakabaring Palembang, Olahraga Puas Harga Hemat

Air terjun di Labuan Bajo

Destinasi Air Terjun di Labuan Bajo yang Mirip Green Crayon!