in ,

5 Akomodasi Murah dekat Jakabaring Palembang, Olahraga Puas Harga Hemat

Deretan penginapan terbaik sehabis lelah berolahraga

Meskipun Asian Games 2018 sudah usai, Kompleks Jakabaring Palembang masih jadi destinasi favorit untuk berolahraga dan beraktivitas fisik. Mulai dari jogging, renang, hingga panjat tebing jadi pilihan terbaik. Sebagai referensi menginap, berikut rekomendasi akomodasi murah dekat Jakabaring Palembang yang bisa kalian singgahi.

Baca juga : Pantai Jikomalamo, Pesona Tersembunyi di Ternate

1. Dempo Jakabaring Guest House

Image may contain: sky, house and outdoor
Dempo Jakabaring Guest House via Facebook

Letaknya hanya 1,3 kilometer dari Gelora Sriwijaya. Dengan pemandangan danau di depan bangunan semakin mempercantik akomodasi dan menjadikannya serasa istana. Kamar yang cantik dan bersih plus Wi-Fi yang kencang jadi fasilitas yang sangat diandalkan. Semua bisa Teman Traveler dapatkan dengan membayar mulai dari Rp183.000 per malam.

2. OYO 184 Grand Putri Sriwijaya

Ilustrasi OYO via Shutterstock

Terletak sekitar 3 kilometer dari Gelora Sriwijaya dan Kompleks Jakabaring, akomodasi ini menawarkan fasilitas yang memanjakan penghuninya. Mulai dari kamar yang bersih, kamar mandi pribadi, hingga Wi-Fi gratis yang kencang. Kamarnya juga memiliki balkon yang menghadap kota Palembang. Semua bisa Teman Traveler dapatkan dengan membayar mulai Rp282.000 per malam.

3. RedDoorz near OPI Mall Palembang

Image may contain: one or more people, bedroom and indoor, akomodasi instagramable dekat jakabaring palembang
Ilustrasi kamar Reddoorz via Instagram/reddoorzid

Akomodasi ini berjarak 5 km dari Wisma Atlet Jakabaring Palembang dan Stadion Akuatik Jakabaring. Dengan kamar yang bersih, Wi-Fi yang kencang, dan posisi yang strategis sangat membantu Teman Traveler yang ingin menginap dekat dengan kompleks olahraga. Ada fasilitas antar jemput bandara juga dengan biaya tambahan. Per malamnya, akomodasi ini mematok tarif mulai Rp125.000.

4. OYO 2602 Afny Kost 2

akomodasi instagramable dekat jakabaring palembang
Ilustrasi OYO Hotel via Shutterstock

Akomodasi murah dekat Jakabaring Palembang ini terletak sekitar 3,8 kilometer dari Gelora Sriwijaya. Selain dekat dengan kompleks olahraga terlengkap di Sumatera, Afny Kost 2 juga dekat dengan aneka landmarks Palembang, contohnya Jembatan Ampera. Dengan kamar yang cozy dan terjangkau, cocok untuk beristirahat sehabis beraktivitas di Jakabaring. Per malamnya akomodasi ini mematok tarif mulai Rp107.000.

5. Opi Indah Hotel

Image may contain: outdoor, akomodasi instagramable dekat jakabaring palembang
Hotel dari depan via Instagram/opi.indah.hotel

Terletak sekitar 4 menit perjalanan dari Kompleks Olahraga Jakabaring dan Jembatan Ampera, hotel ini menawarkan posisi yang strategis dengan pusat kota. Dengan kamar yang bersih dan nyaman serta sarapan yang bervariasi bakal membuat kalian betah dengan Palembang. Wi-Fi gratis berkecepatan tinggipun siap digapai. Semua itu bisa Teman Traveler nikmati hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp450.000.

Itulah tadi deretan akomodasi murah dekat Jakabaring Palembang yang bisa disinggahi sehabis olahraga. Tertarik? Next

ramadan
Wisata Malang Batu

2D1N di Batu dan Malang, Liburan Berkualitas Bareng Keluarga

Beau Bakery, Sajikan Kuliner Sehat dengan Tempat Anti Penat