in , ,

Beehive Cafe & Hotel, Usung Gaya Skandinavia Keren di Bandung

Menginap dengan Gaya Skandinavia di Beehive Cafe & Hotel Bandung

Interior Beehive Hotel
Interior Beehive Hotel via Instagram.com/beehive_bdg

Sebagai salah satu tujuan wisata favorit, Bandung tawarkan beragam opsi penginapan keren. Jika Teman Traveler mencari pengalaman bermalam yang sedikit beda, cobalah mampir ke Beehive Cafe & Hotel. Akomodasi Instagenic ini mengusung interior ala Skandinavia yang unik. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

Baca juga : Best Restaurants to Enjoy Authentic Taste of Coto Makassar

Lokasi Hotel

screenshot_2019_0829_085819_TiS.png
Salah satu sudut hotel via Instagram.com/beehive_bdg
Interior hotel via Instagram.com/beehive_bdg

Beehive Cafe & Hotel beralamat di Jalan Dayang Sumbi, no. 1, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Bandung. Penginapan unik ini berada tak jauh dari komplek Kampus ITB (Institut Teknologi Bandung). Jaraknya hanya sekitar 200 meter dari pintu belakang. Selain itu, penginapan ini juga berdekatan dengan beberapa cafe di daerah Dago. Jika berangkat dari pusat kota, Teman Traveler akan menempuh jarak sekitar tiga kilometer.

Kamar Rooftop

screenshot_2019_0829_085526_1Ev.png
Kamar tipe rooftop via Instagram.com/beehive_bdg

Bangunan hotel ini terdiri dari lima lantai. Mengusung konsep ala Skandinavia, mereka tidak menyediakan fasilitas lift. Teman Traveler harus menapaki tangga untuk menuju kamar masing-masing.

Total ada lima tipe kamar yang bisa Teman Traveler sewa di sini. Selain Olive Green, ada juga Dusty Miller, Maiden Fern, Lily of the Nile, dan Lily of the Valley.

Dua tipe kamar terakhir paling diminati karena menyediakan pemandangan ala rooftop. Atapnya menggunakan jendela kaca raksasa dengan sudut miring, kerap jadi sasaran pengunjung yang ingin rasakan sensasi menginap dalam balutan atmosfer Instagenic.

Tak hanya cantik, deretan kamar di Beehive juga sangat cocok dijadikan alternatif penginapan untuk keluarga. Tempatnya lumayan luas dan tentunya sangat nyaman.

Interior Instagenic

screenshot_2019_0829_085602_H6O.png
Interior yang Instagramable via Instagram.com/beehive_bdg
screenshot_2019_0829_092919_s4H.png
Tangga menuju lantai atas via Instagram.com/beehive_bdg

Hampir semua ruangan di hotel ini didesain dengan sangat Instagenic. Begitu memasuki lobi, Teman Traveler bakal langsung tercengang dengan pemandangan yang disuguhkan. Areanya dikelilingi jendela kaca sehingga menghasilkan pencahayaannya maksimal. Hal tersebut didukung dengan pemilihan furnitur dan pernak-pernik menarik.

Tak hanya itu, masing-masing lantai dirancang dengan indah hingga seolah membawa Teman Traveler melewati beberapa tema berbeda. Gaya yang diangkat sendiri cenderung retro dan minimalis, sempurna untuk kalian yang hobi berpose.

Sebagian besar dinding di sini berwarna hitam, putih, atau abu-abu. Tiap sudutnya dihiasi aneka pajangan menarik yang terlihat begitu unik.

Beehive Cafe dan Kapulaga Resto

screenshot_2019_0829_090351_5JZ.png
Hidangan yang disajikan di Beehive via Instagram.com/beehive_bdg

Sesuai namanya, hotel ini juga menyediakan tempat makan sendiri. Buat Teman Traveler yang malas keluar untuk makan malam, bisa langsung meluncur ke Beehive Cafe dan Kapulaga Resto.

Begitu proses check-in selesai, Teman Traveler bakal disodori selembar kertas berisi daftar menu untuk sarapan. Silahkan pilih sesuai selera dan hidangan bakal langsung disajikan keesokan harinya.

Soal rasa, tentu tak perlu diragukan. Teman Traveler bisa pilih beberapa menu nikmat seperti nasi uduk, nasi goreng, egg &toast, serta sereal. Ada juga menu full breakfast yang terdiri dari roti bakar, telur mata sapi, beef bacon, salad, dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas ulasan mengenai Beehive Cafe & Hotel, sebuah penginapan dengan gaya Skandinavia yang keren. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Bandung dan mencari alternatif penginapan yang beda, tempat ini bisa jadi alternatif. Next

ramadan
Bersantap ala Korea

Bro Grill & Chill, Makan BBQ ala Drakor Murah Meriah di Seminyak

Resto Belitong Timpo Duluk

Resto Belitong Timpo Duluk, Nuansa Klasik nan Apik di Belitung