in , ,

Bellevue Heritage Bali, Villa Eksklusif Harga Terjangkau

Habiskan Malam di Hunian Eksklusif ala Bellevue Heritage Bali

Ruang TV di Bellevue Heritage
Ruang TV di Bellevue Heritage (c) Helga Christina/Travelingyuk

Liburan di Bali tentunya bakal lebih oke jika bisa bermalam di akomodasi keren plus nyaman. Penginapan model vila bisa jadi pilihan, terutama jika datang dalam rombongan besar. Nah, berikut ini ada rekomendasi Bellevue Heritage, sebuah hunian eksklusif dengan harga terjangkau di Pulau Dewata. Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : 7 Kuliner Lontong di Pandaan dan Sekitarnya, Rasanya Endes!

Berada di Kawasan Nusa Dua

b13__1_of_1__mYb.JPG
Bellevue Heritage (c) Helga Christina/Travelingyuk

Komplek Bellevue Heritage terdiridari puluhan unit villa yang semuanya bisa disewa. Masing-masing unit terdiri dari dua lantai dan tawarkan fasilitas super nyaman.

Tempatnya sangat mudah dijangkau, beralamat di Jl. Dharmawangsa Kampial, Nusa Dua no. 138 Kec. Kuta Selatan. Sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari Pantai Pandawa.

Jika tertarik menginap di sini, Teman Traveler cukup siapkan uang deposit sebesar Rp100.000 plus KTP. Gunanya sebagai jaminan andai ada kerusakan atau kerugian lainnya.

Hunian Eksklusif

b11__1_of_1__Ea5.JPG
Bangunan depan vila (c) Helga Christina/Travelingyuk
b1__1_of_1__Zk0.JPG
Salah satu kamar di Bellevue (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hunian bergaya eksklusif ini dibagi menjadi beberapa cluster. Setiap unit vila terdiri dari dua kamar di dua lantai berbeda. Jika Teman Traveler hanya memesan satu kamar, kalian harus siap-siap berbagi ruangan dengan tamu lainnya. Fasilitas yang disediakan antara lain meja belajar, TV, dan AC.

Kamar Mandi Bergaya Modern

b3__1_of_1__Xk2.JPG
Toilet dan perlengkapan lainnya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kamar mandi di sini mengusung gaya modern. Tempatnya dirancang dengan konsep semi outdoor, dilengkapi atap setengah terbuka. Namun jangan khawatir Teman Traveler, tidak akan ada yang bisa mengintip kok. Selain luas, ruangan ini juga memiliki bathtub.

Kolam Renang dan Fasilitas Lengkap

b7__1_of_1__BJY.JPG
Kolam renang pribadi (c) Helga Christina/Travelingyuk
b9__1_of_1__vzQ.JPG
Area dapur (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu hal yang jadi daya tarik Bellevue adalah nuansa eksklusif yang ditawarkan. Masing-masing unit villa dilengkapi kolam renang pribadi, plus ruang tamu dan dapur. Meski mungkin kalian harus berbagi dengan tamu lain, tetap saja semua benefit tersebut sangat menggiurkan.

b6__1_of_1__Om0.JPG
Suasananya benar-benar enak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Atmosfernya benar-benar nyaman, bagaikan berada di rumah sendiri. Sementara untuk fasilitas sharing-nya antara lain ada TV, microwave, kompor, dan peralatan makan. Bisa banget semisal Teman Traveler ingin memasak menu sederhana. Tak perlu repot keluar jika mendadak lapar saat malam. 

Harga Terjangkau

b5__1_of_1__u2h.JPG
Suasana di ruang TV (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bermalam di villa mewah seperti ini umumnya menelan biaya sekitar Rp1 juta per malam. Namun hal tersebut tak berlaku di Bellevue Heritage. Jika memesan di last minute dan low season, Teman Traveler bisa mendapat harga Rp200.000 per malam. Sementara untuk high season kemungkinan hanya menembus sekitar Rp600.000 semalam.

Sebaiknya Teman Traveler amati terus perubahan harganya di online travel agent favorit. Meski demikian, harga segitu sudah termasuk terjangkau lho untuk vila bergaya eksklusif di Bali. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik habiskan malam di Bellevue Heritage? Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

5 Theme Park Teredukatif di Indonesia, Serunya Jalan-jalan Sambil Tambah Ilmu

3D2N Cilacap ke Jogja, Serunya Menikmati Kota Gudeg Dengan Cara Berbeda