in ,

Dingin dan Seru, Bermain Ice Skating Bisa Jadi Pengisi Liburan yang Menyenangkan

Rekomendasi Tempat Bermain Ice Skating di Bandung, Jakarta dan Sekitarnya

Dingin dan seru, bermain ice skating di tengah-tengah musim hujan, bisa jadi pilihan pengisi libur yang menyenangkan! Nggak percaya? Coba saja! Sensasi meluncur di tengah es, lengkap dengan hawanya yang dingin, justru mengasyikkan! Tubuh akan menyesuaikan dan tidak lagi merasa kedinginan. Daripada semakin penasaran, di dua kota besar Indonesia berikut ini; Bandung dan Jakarta, tersedia arena permainan ice skating yang bisa Teman Traveler coba. Berikut ulasannya lebih lanjut!

Baca juga : Mandala Wisata Boutique Hotel, Nginap Sekalian Belajar Budaya Solo

1. Garden Ice Rink, Bandung

Siap Meluncur di Garden Ice Rink Bandung via Instagram/ sarranaliam

Garden Ice Rink yang ada di Kota Bandung, semakin memperpanjang daftar alasan untuk segera berlibur sini. Semuanya lengkap, dari wisata selfie hingga bermain ice skating tersedia. Teman Traveler hanya perlu segera mengunjunginya. Seperti mencoba untuk bermain-main, meluncur di atas es di Garden Ice Rink ini.

Bisa Juga Jadi Spot Foto Instagenic Lho via Instagram/ sembilan_naga_senja

Lokasinya ada di Paris van Java ya, Teman Traveler, tepatnya di Jln. Sukajadi No. 137-139, Kota Bandung. Wahana ini buka mulai jam 10.00-22.00 WIB setiap harinya. Tiketnya mulai dari harga Rp120 ribu untuk weekday dan Rp140 ribu untuk weekend. Jika Teman Traveler terdaftar sebagai member, ada harga khusus.

2. Sky Rink, Mall Taman Anggrek Jakarta

Liburan Akhir Minggu yang Seru di Sky Rink, Mall Taman Anggrek via Instagram/ dianathania

Bermain seluncur es di Sky Rink yang ada di kawasan Mall Taman Anggrek Jakarta, akan jadi pengalaman yang seru! Pasalnya, ia merupakan salah satu arena ice skating terluas sekaligus termegah yang ada di Asia Tenggara lho! Dengan luas 1.248 meter persegi, Teman Traveler bisa bergerak bebas. Meluncur tanpa takut menghantam tembok pembatas atau saling bersinggungan dengan pengunjung lain.

Main Ice Skating di Sky Rink Bareng Pasangan Juga Oke via Instagram/ leleoon

Arena ini ada di Lantai 3 Mall Taman Anggrek di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sky Rink Mall Taman Anggrek buka setiap hari dari jam 09.00-21.30 WIB. Tiket masuk untuk weekday mulai dari Rp95 ribu dan weekend Rp 125ribu untuk dua jam.

3. BX Rink Bintaro, Kota Tangerang Selatan

Main Ice Skating Bareng Sahabat Juga Nggak Kalah Menyenangkan! via Instagram/ shanazs

Bermain ice skating di kawasan Bintaro, bisa Teman Traveler coba di BX Rink. Tepatnya di Bintaro Xchange Mall Lt UG No. 34. Kawasan ini buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB. Dilihat dari luasnya, yaitu 1.302 meter persegi, BX Rink Bintaro juga merupakan yang terluas. Ia biasa digunakan juga untuk berbagai kejuaraan ice hockey, figure skating dan short track speed skating.

Arena yang Luas Jadi Keuntungan Tersendiri via Instagram/ yurizaputra

Jika ingin coba berseluncur di kawasan seluas ini, Teman Traveler cukup membayar tiket masuk sebesar Rp95 ribu untuk weekday dan Rp120 ribu untuk weekend. Tertarik?

4. Oasis Centre Arena, Park AEON Mall Jakarta

Berseluncur di Oasis Arena via Instagram/ septiandinda_

Selanjutnya, pilihan tempat bermain ice skating menyenangkan di kawasan Jakarta adalah Oasis Centre Arena yang ada di Pak AEON Mall. Teman Traveler harus coba untuk bermain seluncur es di sini. Sebab, luas wahananya mencapai 1800 meter persegi. Setara dengan standar yang sudah ditetapkan secara internasional.

Selamat Bersenang-senang! via Instagram/ iitamel

Untuk dapat berseluncur bebas di sini, Teman Traveler harus membayar tiket masuk sebesar Rp110 ribu untuk weekday dan Rp135 ribu untuk weekend. Oasis Centre Arena juga menyediakan penyewaan kaos kaki dan sarung tangan khusus dengan harga Rp15 ribu – Rp20 ribu.

Liburan memang harus diisi dengan sesuatu yang menyenangkan. Jika tidak mungkin untuk melakukan sesuatu di luar ruangan, Teman Traveler bisa mencari ide agar dapat bersenang-senang di dalam ruangan; bermain ice skating salah satunya. Bagaimana? Mau ajak siapa untuk meluncur sama-sama di atas es? Next

ramadan

Siap Luncur, KMP Komodo dengan Kursi di Area Terbuka Bikin Penyebrangan ke Pulau Komodo Praktis dan Happy

Kereta Api Joglosemarkerto Hubungkan DIY-Jateng Diluncurkan, Liburan Makin Praktis!