in ,

Melihat Ketinggian Jakarta Tidak Harus ke Monas, Di Sini Juga Bisa!

AEON Mall yang ada di Cakung, Jakarta Timur, sekarang memiliki wahana baru yang bikin penasaran. Walaupun hanya sekadar berbentuk bianglala. Tapi apa ya yang membuatnya berbeda? Simak ulasan selengkapnya!

Baca juga : Tempat Menginap di Tabanan Bali, Sisi Pulau Dewata Lain yang Menenangkan

Yang pertama adalah tingginya yang mencapai 69 meter dan terletak pada rooftop sehingga lanskap Jakarta terlihat tanpa penghalang ketika gondola berada pada titik tertinggi. Walaupun tidak setinggi Monas, bianglala ini tergolong keren untuk melihat ibukota dari ketinggian.

AEON Mall dari bagian muka
AEON Mall dari bagian muka [image source]
Yang kedua adalah fasilitas yang lengkap untuk penumpang. Bianglala dengan nama J-Sky ini memiliki pendingin udara pada setiap gondolanya. Kemudian tidak perlu parno ketika hujan tiba beserta dengan petir. Karena kontraktor J-Sky, PT Momozen Amunsement Indonesia, berpengalaman dalam pembangunan Ferris Wheel di berbagai negara. Peralatan anti petir telah diaplikasikan pada bianglala ini.

Pemandangan dari ketinggian
Pemandangan dari ketinggian [image source]
Seiring perkembangan teknologi yang modern, pengunjung dapat membeli tiket bianglala ini secara online maupun offline. Asuransi keselamatan bagi pengunjung juga tertera pada setiap tiket yang telah dibeli. Jadi tidak perlu khawatir sewaktu menaiki bianglala dengan diameter total 50 dengan 32 gondola ini. Kapasitas setiap gondola sendiri dapat menampung sebanyak 6 orang dewasa.

J-Sky Ferris Wheel
J-Sky Ferris Wheel [image source]
Serupa dengan jembatan Pont des Art, Perancis, di area J-Sky juga terdapat sebuah love padlock untuk pasangan yang sedang kasmaran. Setelah naik bianglala, kemudian kalian bisa turun dan mengunci gembok dengan nama di love padlock. Yuklah! Next

ramadan
Kafe bertema kebun di Bandung

Sejuk dan Bikin Adem, Ini 5 Kafe Bernuansa Kebun di Bandung

Hotel yang di dalam atau dekat dengan mall

4 Hotel yang Ada di Dalam atau Dekat Mall, Turun Langsung Shopping