in ,

4 Hotel yang Ada di Dalam atau Dekat Mall, Turun Langsung Shopping

Hotel yang di dalam atau dekat dengan mall
Hotel yang di dalam atau dekat dengan mall

Salah satu daya tarik kota besar adalah wisata belanja. Tak ada salahnya memilih menginap di hotel yang berada di dalam mall atau bisa ditempuh jalan kaki ke sana. Selain bebas macet juga hemat waktu agar bisa lebih puas saat belanja. Ini dia 4 hotel yang ada di dalam atau dekat pusat perbelanjaan rekomendasi dari Travelingyuk.

Baca juga : Padang Bunga Kasna di Karangasem, Liburan Natal dan Akhir Tahun dengan Cantiknya Edelweis Bali yang Mirip Salju

Hotel Indonesia Kempinski, Mewah Sejak Dahulu Kala

Hotel Kempinski Jakarta
Hotel Kempinski Jakarta [image source]
Kemewahan Hotel Kempinski di dalam Mall Grand Indonesia ini sudah ada sejak tahun 1962 lalu saat tanah air menjadi tuan rumah Asian Games ke-4. Hingga kini, tempat menginap bintang 5 tersebut menjadi favorit para pebisnis dan artis papan atas yang datang ke Jakarta. Untuk per malamnya, Kempinski Jakarta memasang tarif mulai 3 juta rupiah.

Kamar di Kempinski Jakarta
Kamar di Kempinski Jakarta [image source]

Sheraton Grand Hotel, Menawan dengan Kolam Renang Mewah

Sheraton Gandaria City
Sheraton Gandaria City [image source]
Di daerah Jakarta Selatan, ada Sheraton Hotel yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Gandaria City. Ini merupakan mall favorit anak muda di kawasan Jakarta Selatan. Gaya pertokoan dan cafe ala Singapura terlihat kental. Hotel ini bisa menjadi pilihan untuk beristirahat sambil cuci mata dan belanja. Tarif yang dipasang Sheraton per malamnya mulai 2 juta rupiah.

Sheraton Gandaria
Sheraton Gandaria [image source]

Pullman Hotel & Central Park, Bangunan Terbesar ke-8 di Dunia

Pullman Jakarta Hotel
Pullman Jakarta Hotel [image source]
Central Park Jakarta disebut-sebut sebagai bangunan terbesar ke 8 di dunia. Area yang berada di kawasan Tanjung Duren ini dilengkapi dengan menara perkantoran, 3 apartment, resort, hotel, 2 taman bermain, dan tentu saja pusat perbelanjaan. Hotel mewah dan bergengsi ini juga berjarak super dekat dengan Mall Taman Anggrek dan Citraland. Siapkan kisaran 1,5 juta rupiah untuk bermalam di sini.

Pullman Jakarta Indonesia
Pullman Jakarta Indonesia [image source]

The Trans Luxury Hotel, Lengkap dengan Taman Hiburannya

The Trans Studio Hotel
The Trans Studio Hotel [image source]
Kamu juga bisa memuaskan hasrat belanjamu di Bandung. Atur saja liburan keluarga untuk menghabiskan waktu di tempat bermain, Trans Studio. Mereka juga menyediakan tempat istirahat, yaitu Trans Studio Hotel. Ada juga Trans Studio Mall untuk mencuci mata dan berburu oleh-oleh. Meski terkenal dengan wisata alamnya yang hijau dan asri, namun kamu juga bisa menemukan pantai di hotel ini. Mirip banget dengan aslinya. Seru, kan?

The Trans Hotel
The Trans Hotel [image source]
Macet sudah menjadi bagian dari kota besar. Menginap di hotel dekat mall adalah salah satu cara mengakali agar tidak terjebak di padatnya lalu lintas. Bagaimana,  ada yang punya pengalaman istirahat di hotel dalam mall? Next

ramadan

Melihat Ketinggian Jakarta Tidak Harus ke Monas, Di Sini Juga Bisa!

Liburan ala Keluarga Kerajaan di Malang, Ayo ke Lembah Tumpang