in ,

Sejuk dan Bikin Adem, Ini 5 Kafe Bernuansa Kebun di Bandung

Kafe bertema kebun di Bandung
Kafe bertema kebun di Bandung

Bandung adalah juaranya kota kuliner. Segala macam makanan enak bisa ditemukan di Kota Kembang ini. Tak hanya itu, kamu juga bisa ke sini untuk mencari suasana alam dan menjernihkan pikiran. Ini dia 5 kafe bernuansa kebun yang sejuk untuk menikmati sore dan mengisi perut.

Baca juga : Menyusuri Pantai Baru di Bantul, Tawarkan Suasana yang Menentramkan Jiwa

1. Kampung Daun, Restoran di Tengah Hutan Bambu

Kampung Daun Bandung
Kampung Daun Bandung [image source]
Bagaimana rasanya makan enak di tengah hutan? Pengalaman unik tersebut bisa kamu coba di Kampung Daun Cihideung, Cigugur Girang.  Benar-benar menawarkan konsep kembali ke alam. Lokasinya di tengah hutan bambu, hawa sejuk khususnya di sore hari menjelang malam akan membuatmu betah. Bisa makan di sini setelah berwisata di Sapu Lidi atau Kampung Gajah.

Kampung Daun di Bandung
Kampung Daun di Bandung [image source]

2. Lutung Kasarung, Makan di Sarang Burung 

Lutung Kasarung Resto
Lutung Kasarung Resto [image source]
Saat berkunjung ke wisata Bandung seperti  Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang, jangan lupa makan di Restoran Lutung Kasarung. Pondok-pondok di tempat makan ini berdesain seperti sarang burung raksasa di tengah kebun dengan pemandangan lembah cantik yang hijau segar. Jangan datang di hari libur jika tak ingin kehabisan tempat, ya.

Lutung Kasarung Bandung
Lutung Kasarung Bandung [image source]

3. Rumah Miring, Makan Sambil Memandangi Perkotaan

Rumah Miring Bandung
Rumah Miring Bandung [image source]
Pesan meja dengan posisi terbaik saat ingin makan siang di Rumah Miring, Mekarwangi, Lembang. Suasana yang ditawarkan adalah perbukitan dan hutan pinus yang asri di sejauh mata memandang. Harga makanannya pun murah meriah dengan rasa mewah. Kapan lagi makan di restoran yang dibangun di atas tanah miring?

Suasana di Rumah Miring Bandung
Suasana di Rumah Miring Bandung [image source]

4. Tree House Cafe, Kebun Cantik di Tengah Kota

Tree House Cafe Bandung
Tree House Cafe Bandung [image source]
Tree House bukan kafe baru di Kota Kembang namun tetap  di hati para pelanggannya. Suasana kebunnya sangat menyenangkan, apalagi lokasinya berada di tengah kota. Disediakan area bermain untuk anak-anak, tempat ini cocok untuk santai bersama keluarga di hari Minggu. Jangan ragu untuk duduk lama karena disediakan musholla.

Tree House Bandung
Tree House Bandung [image source]

5. Congo Cafe, Berkonsep Pedalaman Hutan

Congo cafe
Congo cafe [image source]
Menyerupai hutan di Kongo, Afrika, seperti itulah konsep yang diusung oleh Congo Cafe di Dago, Bandung. Berbagai ornamen kayu yang digunakan semakin mengentalkan suasana alamnya. Di lantai satu, ruangan terbuka bisa dinikmati. Jangan khawatir, di lantai 2 dan 3 menggunakan dinding kaca sehingga tamu tetap bisa menikmati keasrian di sekitar. Cocok nih untuk lokasi melamar pasanganmu karena romantis banget.

Congo Cafe Bandung
Congo Cafe Bandung [image source]
Bandung memang dikenal sebagai wisata dengan alam yang indah dan makanan enak. Kafe dengan tema kebun dan alam adalah gabungan yang sempurna. Bagaimana, ada yang yang sudah pernah makan di tempat-tempat tersebut? Next

ramadan

Ternyata, Dulu Ada Trem di Indonesia Seperti di Eropa

Melihat Ketinggian Jakarta Tidak Harus ke Monas, Di Sini Juga Bisa!