in ,

Atta Halilintar Main Twitter, Ini Pabrik Uangnya Selain jadi Youtuber

Selain youtuber, Atta juga punya banyak bisnis lain

atta halilintar main twitter

Atta Halilintar lagi-lagi hebohkan dunia maya. Youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini tiba-tiba kembali lagi ke twitter setelah dua tahun vakum dari media sosial tersebut. Oleh karenanya, banyak warga twitter yang memprotes Atta Halilintar main twitter kembali. 

Baca juga : Exploring the Best Natural Destinations in Jambi

Seperti yang kita tahu, sosial media adalah wadah Atta untuk mencar pundi-pundi emas. Ternyata, masih banyak bisnis dari Atta Halilintar lainnya. Kira-kira apa saja ya? Simak ulasan berikut ini. 

AHHA Trip, Agen Perjalanan Liburan 

Ahha Trip via instagram/ahhatrip

Atta mempunyai bisnis di bidang pariwisata nih. Namanya adalah Ahha Trip. Agen perjalanan satu ini tidak hanya menyediakan paket liburan di Indonesia, tapi juga luar negeri. Bahkan, ada juga paket wisata ke Capadoccia, Turki yang terkenal dengan balon udaranya. Bisa banget nih untuk Teman Traveler yang ingin merencanakan liburan dan bingung menggunakan agen travel mana yang terpercaya. 

ASHIAAAP, Jajanan Tradisional Milik Atta Halilintar 

atta halilintar main twitter
ASHIAAAP via instagram/ashiaaapid

Salah satu bisnis kebanggaan dari youtuber tersebut adalah ASHIAAP. Itu merupakan bisnis jajanan tradisional, namun dikemas secara kekinian. Ada empat jajanan yang diproduksi di ASHIAAP ini, yaitu mie lidi, makaroni, stick udang, cilok kuah dan mie tek tek. Untuk rasanya ada bermacam-macam, jadi jangan khawatir kalau Teman Traveler tidak suka pedas. 

Atta Halilintar Habit, Bisnis Clothing Line 

Atta Halilintar Habbit via instagram/Attahalilintarhabit

Tak hanya puas dengan jajanan tradisional dan agen perjalanan, Atta kembali membuka bisnis. Ia menjajal bisnis pakaian yang berupa kaos dan hoodie. Semua modelnya sangat kekinian, sehingga cocok dipakai ke mana saja. Apalagi untuk kalian yang suka traveling, Atta Halilintar Habbit sangat pas menemani liburan Teman Traveler. 

Medan Mulaka, Oleh-oleh yang Berada di Medan 

Medan Mulaka via instagram/betamakan.mdn

Bagi Teman Traveler yang jalan-jalan ke Medan, jangan lupa membeli kue bernama Medan Mulaka. Kue ini juga merupakan bisnis yang digeluti oleh Atta Halilintar. Ada beberapa rasa yang dapat dipilih di sini. Yaitu tiramisu, velvet, coklat dan cheese. Harganya sangat terjangkau, karena semua varian berkisar Rp40 ribuan. 

Itulah tadi bisnis Atta Halilintar selain Youtuber. Mungkin saja, bisnis-bisnis tadi akan berkembang seiring Atta main twitter kembali. Jadi, Teman Traveler sudah pernah mencoba bisnis Atta yang mana nih?  Next

ramadan

4 Lokasi yang Pernah Sesatkan Kendaraan Secara Misterius, Road Trip Malam Kudu Hati-hati Nih!

Berfoto di Air Terjun Putuk Truno

Kunjungi Air Terjun Putuk Truno, Temukan Cinta Sejatimu!