in ,

Bivacco Gervasutti, Hotel Kapsul di Pinggir Jurang Italia

Mengintip Bivacco Gervasutti penginapan ekstrim di Italia

Bagi teman traveler yang memiliki hobi panjat gunung, mungkin akomodasi ini bisa dijadikan pilihan. Merasa bosan dengan penginapan yang berada di lokasi tengah perkotaan, Bivacco Gervasutti adalah jawabannya. Berkunjung ke Eropa, khususnya Italia sobat bisa menemukan penginapan yang tak biasa dan esktrim. Penasaran se-ekstrim apa Bivacco Gervasutti di Italia ? Berikut rangkumannya.

Baca juga : Melihat Harimau Berkeliaran di Taman Nasional Kerinci

1. Mengenal Lebih Dalam Tentang Bivacco

Bivacco Gervasutti di Italia
Bivacco Gervasutti di Italia Via Instagram/alpstationparma

Bivacco Gervasutti merupakan akomodasi menginap berbentuk kapsul dan terletak di pinggir jurang Mont Blanc, Italia. Berada di daerah pegunungan, tempat ini pas banget untuk para pendaki yang ingin beristirahat dengan nyaman. Ketinggian Bivacco Gervasutti sendiri sekitar 9.300 kaki atau 2.835 meter di atas perkumaan laut dengan udara sangat dingin. Sudah terbayang bagaimana tingginya tempat ini ?

Bivacco Gervasutti di Italia
Bivacco Gervasutti di Italia Via Instagram/andreachewbert

2. Struktur Bangunan yang Modern

Sunset dari kamar
Sunset dari kamar Via Instagram/alpstationparma

Berdiri pada tahun 1948, Bivaccco mengalami renovasi yang dilakukan di tahun 1996. Penginapan nyaman ini dirancang semodern mungkin dan ramah lingkungan. Tidak perlu takut, tempat ini karena telah dirancang agar dapat bertahan lama di ketinggian 9.300 kaki. Luca Gentilcore dan Stefano Testa merupakan arsitek dibalik kokohnya bangunan ini.

Dilengkapi dengan interior dan perabotan minimalis, pastinya ruangan memberikan kesan nyaman untuk bercengkrama sekaligus beristirahat. Untuk listrik, mereka menggunakan unit fotovoltaik atau sejenis panel surya dengan akumulator generasi terbaru. Wah, tentu selain ekstrim tempat ini sangat futuristik, ya.

Pemandangan dari kamar
Pemandangan dari kamar Via Instagram/alpstationparma

3. Pemandangan Bivacco yang Ciamik

Bivacco Gervasutti di Italia Via Instagram/dvdnv

Sudah pasti, jika menginap di daerah pegunungan ini terhampar pemandangan yang menyejukkan mata. Menikmati keindahan alam dan menghirup udara yang segar merupakan cara terbaik untuk berlibur. Berada di pinggir jurang bukanlah suatu petaka, melainkan sebuah keunggulan. Hamparan rerumputan hijau dan bunga-bunga membuat mata menjadi segar.

Walaupun bangunan terlihat kecil, tapi Bivacco ini mampu menampung sebanyak 12 orang dan didalamnya juga terdapat ruang makan, selain itu juga terdapat koneksi internet dari listrik yang dihasilkan.

Muat 12 orang
Muat 12 orang Via Instagram/traveltipz

Bagi teman traveler yang ingin berkunjung ke Eropa dan memiliki keinginan gila untuk merasakan sensasi menginap di pinggir jurang, mungkin penginapan satu ini bisa dicoba, ya. Berani? Next

ramadan
Via Instagram deboo_deboo

Sate Galunggung di Pangandaran yang Nikmatnya yang Bikin Ketagihan

Mampir ke Kota Terdingin di Indonesia, Distrik Mulia